24

39 6 0
                                    


“Rapikan baju kalian dan jangan bawa senjata sama sekali” ucap pak Jung memberitahu Johnny, Minji, dan Bona.

“Sudah kan? Ayo saya antar ke dalam” ucap pak Jung.

Lalu mereka bertiga diantar ke dalam oleh pak Jung untuk menemui Yoo Youngdo.

“Pak Yoo” panggil pak Jung

“Oh jaksa Jung. Ini mereka yang ingin bertemu saya?” tanyanya.

“iya ini mereka. Kalau begitu, saya pamit” ucap Pak Jung yang setelah itu kembali ke mobil untuk mendengarkan apa yang dibicarakan.

“Berbicaranya di ruangan saya, mari” ucapnya. Mereka bertigapun mengikuti saja.

“silahkan duduk” ucapnya.

“kalian udah masuk ruangan, gue matiin seluruh jaringan telepon” ucap Heochan yang terdengar di earpiece.

“jadi kalian Tiga anggota dari Genius Spy?” tanya Youngdo. Mereka hanya mengangguk.

“ada apa menemui saya? Jika tidak terlalu penting... Maaf saya sedang sibuk ini” ucapnya.

“sayangnya ini sangat penting” ucap Bona.

“sepenting apa?” tanya Youngdo.

“Maaf sebelumnya pak, kami mendengar rumor bahwa anak bapak satu-satunya itu memperkosa seorang remaja. Apa itu benar?” tanya Minji. Terlihat wajah Youngdo sedikit panik.

“Ah enggak itu bohong” ucapnya berusaha setenang mungkin.

“Lalu bukti-bukti ini bohong juga berarti?” tanya Johnny sambil memberikan amplop yang berisi bukti. Youngdo mengambil dan membaca isinya.

“Kalian mengarang?!” tanyanya.

“tidak, itu bukti nyata dari seseorang yang melaporkan perbuatan anak anda” ucap Bona.

“siapa orang yang melaporkan anak saya?!!” tanyanya yang sudah mulai marah.

“Sayangnya setiap orang yang melaporkan, identitasnya harus kami rahasiakan, jadi kami tidak bisa memberi tahu” ucap Minji.

Youngdo pergi ke mejanya untuk memanggil orang untuk mengusir mereka. Sayangnya Heochan sudah mematikan seluruh jaringan telepon, tidak ada satu telepon pun yang bisa menelepon untuk saat ini.

“jadi benar jika anda melindungi anak anda yang brengsek itu?” tanya Johnny yang berdiri mendekati Youngdo.

“Aish bagaimana negara ini bisa maju jika seorang pemerintah masih melindungi pihak yang bersalah?” ucap Johnny.

“Ah iya, anda menjadi anggota dewan karena bantuan mertua anda bukan?” tanya Johnny lagi.

“Kalo iya kenapa?!” tanyanya.

“jika sudah diberi keenakan seperti ini seharusnya anda menghormati istri anda yang orang tuanya sudah membantu anda sampai saat ini, bukannya melakukan perselingkuhan” ucap Johnny.

“APA YANG ANDA BICARA KAN?!!!!” Ucapnya sambil melempar gelas. Untung Johnny memiliki gerakan yang cepat sehingga bisa menghindar.

“Istri anda belum mengetahui jika anda berselingkuh bukan?” tanya Minji sambil meletakkan kertas yang berisi foto bukti perselingkuhan Youngdo.

“kami memiliki salinan amplop itu. Jika amplop itu sampai ke tangan istri anda... Maka hancur karir anda sekarang” ucap Bona.

“Apa yang kalian mau?! Sebutkan saya akan menuruti! Tapi jangan berikan amplop ini ke istri saya” ucapnya yang sudah berlutut.

“Biarkan kami menangkap anak anda. Jika anda masih menolak, rekan kami sudah ada yang siap untuk mengirimi seluruh bukti perselingkuhan anda ini ke istri anda” ucap Johnny.

“....”

“Sepertinya anda tidak mau?” tanya Johnny.

“baik kalau begitu saya suruh rekan saya—“

“Silakan! Silakan tangkap anak saya, saya tidak akan membela dia. Silakan!” ucapnya yang sudah sangat ketakutan.

“Baik kalau begitu. Kejaksaan akan menangkap anak anda, tepati janji anda untuk tidak membela anak anda” ucap Bona.

“Baik... Baik!” ucapnya.

Setelah itu para Genius berjalan keluar. Tetapi, sebelum Benar-benar Minji berkata ke Youngdo.

“Ah iya, salianan amplop itu memang tidak di kirimkan ke istri anda, tetapi mertua anda sudah menerimanya” ucap Minji yang setelah itu menutup pintu kantor.

iyap.. Maap in ya pak dewan saya kunci pintunya, nanti saya bukakan hehe” ucap Heochan. Karena kunci kantornya bukan menggunakan kunci biasanya melainkan menggunakan sensor kartu dan kode. Jadi Heochan bisa menguncinya dari sistem di laptopnya.

Setelah selesai urusan dengan Youngdo, sekarang Johnny, Minji, Bona, Heochan, Dan pak Jung pergi menjemput Seungsik dan Seungwoo lalu pergi ke tempat Youngchan berada, yaitu di rumahnya.

Seungsik dan Seungwoo di tugaskan untuk mengirim bukti perselingkuhan Youngdo ke mertuanya. Krystal, Bora, dan Siyeon bersama pak Shim membagi dua tim untuk menangkap Youngdo dan Dua orang yang terlibat.

Setelah semuanya berhasil di tangkap, Kejaksaan membawa orang-orang itu.

Bora membuka Ponselnya dan menghubungi orang tua Yoomin untuk melihat berita terkini.

Beberapa hari kemudian diadakan sidang untuk kasus ini oleh pengadilan. Para Genius tentunya diundang juga dalam sidang ini.

Dan kasus ini selesai dengan hukuman 12 tahun penjara yang di berikan ke pelaku.

 
•••

[3] Genius Spy: "The Real Boss and Mailer" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang