7

39 9 0
                                    


Setelah seharian istirahat full, malam ini para Genius bergabung dengan Yoohyeon dan teman-temannya bakar-bakar daging.

“makasih loh kak udah mau dateng” ucap Yoohyeon.

“atas acara apa Yooh bakar-bakar daging?” tanya Krystal.

“Kita udah selesaiin semuahal yang bersangkutan sama kuliah kita, dan tinggal nunggu lulus hehe ” ucap Yoohyeon.

“Wih selamat ya!” ucap para Genius.

“makasih kak” ucap Mereka.

Lalu acara bakar-bakar daging pun di mulai. Yoohyeon membeli banyak daging untuk acara malam ini. Kebetulan juga ini malam minggu.

“Kakak-kakak Genius Minum gak?” tanya Temannya Yoohyeon yang dipanggil Leedo.

“Kalo Minum beer enggak dek. Kita enggak Minum” ucap Bora. Leedo mengangguk.

“Cola?” tanyanya lagi. ParaGenius mengangguk

Lalu Leedo menuangkan Cola ke beberapa gelas. Mereka semua pun bersulang.

“acara kemaren gemana kak?” tanya Jaehyun.

“Ya seperti yang di beritain” ucap Krystal.

“beneran ada yang nyerang kemarin, kak?” tanya Teman perempuan Yoohyeon yang dipanggil Dami.

“iya ada.. Itu loh yang gengster ngancemnya pemerintah” ucap Bona.

“Triple Swords ya?” tanya Dami lagi.

“iya. Untung udah di tangkep” ucap Seungwoo.

“berani bener ya mereka ngancemnya pemerintah” ucap Jangjun.

“Mental baja Jun” ucap Yoohyeon.

“kalo kata pak Jung kalo mereka udah ketemu kIta jadinya mental yupi” ucap Seungsik.

“Wkwk mental yupi di tatap langsung mleyot” ucap Yugyeom.

Sedetik kemudian mereka semua tertawa keras.

“Btw kalo ngomongnya infromal aja ya, lo-gue gitu gapapa Santai” ucap Johnny.

“siap!” ucap Mereka.

“trus kakaknya lukanya parah enggak?” tanya Yoohyeon.

“Ini belom seberapa sama waktu ngehadapin pasukannya Occisor sih” ucap Siyeon.

“luka gue mungkin udah sembuh” ucap Minji sambil melepas plester luka di keningnya. Lalu mengaca di kaca handphonenya.

“nahkan udah sembuh” ucap Minji.

“.....Kok bisa?” tanya Yoohyeon.

“eheh keren kan” ucap Minji dengan pedenya.

“Kemaren luka itu kak?” tanya Leedo.

“iya keluar darah banyak, kena pukul kayu” ucap Minji.

“kok bisa... Udah sembuh padahal baru kemarin?” tanya Jangjun.

“kok kalian kaget sih?” tanya Yugyeom.

“oh iya baru kenal kak Minji kan ya” ucap Yugyeom lagi.

“lo tau Gy?” tanya Teman-temannya.

“ya tau lah gue adeknya kok” ucap Yugyeom.

“Jelaskan Ji biar enggak pada bingung” ucap Heochan.

“Jadii, di tubuh kak Minji tu bisa melakukan pemulihan dengan cepet. Jadi kalo ada luka entah itu luka luar atau dalam, goresan, atau semacamnya cepet sembuhnya” ucap Minji.

[3] Genius Spy: "The Real Boss and Mailer" ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang