V

1K 140 7
                                    


"Cieeee hp baru nih" Ledek Doyoung.

Ten, Doyoung dan juga Jungwoo saat ini berada di kantin pada jam istirahat tentunya.

"Iya dong...." Ten tersenyum bangga sembari memandangi ponsel baru pemberian dari sugar daddy-nya.

"Dari daddy Jaehyun?" tanya Jungwoo dengan suara pelan.

"Iya," Ten menganggukkan kepala.

"Buset baru pertama kali ketemu udah main ngasih hp aja" sahut Doyoung yang sedang menyeruput es jeruknya.

"Bukan cuma itu Young," kata Ten membuat kedua sahabatnya menatapnya penasaran.

"Emangnya lo dikasih apalagi Ten?" tanya Jungwoo kemudian.

Ten menampilkan senyum smirknya, lalu mendekatkan wajahnya.
"Gue dikasih apartemen breee, gila nggak tuh"

"ANJIRRR..." Pekik Doyoung dan langsung dibungkam oleh Ten.

"Beneran?" Ten mengherdikkan bahu sebagai jawabannya.

"Beruntung banget sih lo, Ten" ucap Jungwoo seraya menyeruput jusnya.

"Ya gitu deh Woo, ini juga berkat lo" Ten menepuk pundak Jungwoo.

Ten menyuapkan sesendok bakso ke mulutnya. "Udah ganteng, hot, daddyable banget, tajirr, royal lagi. Gue yakin sih dia juga 'ughhh' kalo diranjang" ujar Ten membayangkan jikalau dia berada dibawah kungkungan Jaehyun.

"Ketebak sih dari fotonya," sahut Doyoung menyetujui perkataan Ten.
"Postur tubuhnya aja atletis banget njir, bahunya juga tegap. Pliss lo beruntung banget Ten"

Ten tersenyum bangga mendengar perkataan Doyoung.
"Duh Young lo jangan bikin fantasi gue makin liar dong!"

"Ciaaatttt...." Doyoung tertawa kecil.
"Lo pasti udah bayangin adegan plok-plok sama Daddy Jaehyun kan? Ngaku lo?" Tanyanya penuh curiga.

"Ya gimana ya," Ten menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Aura dominannya kuat banget, asli"

"Emang lo semalem belum ngapa-ngapain sama dia, Ten?" Giliran Jungwoo yang bertanya.

"Boro-boro Woo..." Ten menghela napas pelan. "Selesai bahas ini itu kucrut, dia pamit pulang karna takut istrinya curiga"

"Ciuman pun enggak, Ten?" timpal Doyoung.

"Kagak bjir..." Ten bergeleng-geleng.
"Dahal gua dah ngarep ngelumat bibirnya yang tebel ples sexy itu, ughh" Ten menggigit bibirnya membayangkan sesuanu.

"Dah sange aja lu, Ten" Doyoung menoyor kepala Ten.

"Husshh husshhh ada Jeno, tuh"

Baik Ten, Doyoung dan Jungwoo mengalihkan matanya ke arah Jeno yang sedang berjalan menghampiri mereka.

Ngomong-ngomong tentang Jeno, lelaki itu masih duduk dikursi kelas dua. Yang artinya dia lebih muda setahun dari Ten, dan mereka berdua sudah menjalani hubungan selama delapan bulan terakhir.

"Hay sayang~~" Sapa Jeno kemudian duduk disamping Ten seraya merangkul pundak kekasih mungilnya tersebut.

"Hai juga Jen, kamu udah makan?" tanya Ten menyunggingkan senyum manis.

"Belum, gampanglah. Oh iya nanti pulang sekolah temenin aku latihan band yuk"

"Duh nggak bisa deh kayaknya, aku mau ngerjain tugas kelompok sama mereka berdua" Kata Ten menatap kedua sahabatnya.

"Emang ada tugas kelompok ya?" tanya Doyoung, seketika mendapat sikutan dari Jungwoo.

"Ada bego dari Pak Kyungsoo" ujar Jungwoo kemudian.

Doyoung yang sudah memahami situasi seketika berangguk cepat.
"Oiya bener, ada tugas kita ya hehehehe"

Jeno menghela napasnya pelan.
"Yah padahal aku kangen banget sama kamu," ucapnya dengan raut wajah sedih.

Melihat reaksi kekasihnya, Ten tak tega. Ia pun meraih tangan Jeno dan menggenggamnya erat.
"Maaf ya, lusa deh kita jalan. Gimana?"

Jeno mengangguk, lalu mengusak rambut Ten gemas.
"Gampanglah, aku pesen makanan dulu ya sayang...."

Setelah mengatakan itu Jeno bangkit dan melangkahkan kakinya pergi dari meja Ten.

"Huffftttt...." Ten menghela napas lega setelah kepergian Jeno.

"Emang lo mau kemana sih Ten? Kok pakai acara bohong segala sama Jeno?" tanya Jungwoo.

"Gue mau belanja buat keperluan apart gaesss, kalian temenin gue ya"

"Asiaaappppp..." Doyoung tersenyum sumringah. "Traktir tapi ya?"

"Beressss..."


Drtttt

Saat sedang asik mengobrol dengan Doyoung dan juga Jungwoo, ponsel Ten hasil pemberian Jaehyun bergetar. Ia pun segera melihat notifikasi yang ternyata adalah pesan dari Jaehyun.

Daddy_J

Pulang jam berapa?

Jam dua, dad

Okay, nanti supir saya jemput kamu
Saya mau nemenin kamu belanja kebutuhan apart, gapapa kan?

Iya gapapa, aku malah seneng

Okay, see you baby...

See you, dad😘








"AAAAAAAAAAA"

"Napa anjirrr?" Doyoung tersontak kaget ketika melihat Ten teriak.

"Gua nggak jadi ngajak kalian guys.."

"Lah kenapa Ten?" tanya Jungwoo bingung.

"Barusan Daddy Jaehyun nge-chat gue dan dia ngajakin belanja bareng keperluan apart..."

"Wihhh kayaknya ada yang mau dibelai-belai nih, Woo..." Ledek Doyoung dengan cengirannya.

Sugar Baby-JaetenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang