Saat ini Jaehyun sedang duduk merenung di sebuah cafe sendirian sembari menyesap kopi panasnya.
Ayah dari satu anak tersebut baru saja selesai meeting dengan salah satu kliennya, dan sekarang ia sedang menunggu sahabatnya karena kebetulan sang sahabat juga berada di wilayah yang tak jauh dari sini."Woy bre udah lama?"
Jaehyun tersentak saat merasakan telapak tangan seseorang menepuk bahunya. Ia pun mendongakkan kepala untuk menatap seseorang tersebut.
"Ngagetin aja lo Cas" Ucap Jaehyun membuat lelaki pemilik nama Lucas terkekeh kemudian mendudukkan diri di kursi yang berhadapan dengan Jaehyun.
"Makanya jangan ngelamun mulu napa dah, lagi ada masalah di kantor?"
Jaehyun menggelengkan kepala sebagai respon atas pertanyaan Lucas.
"Salah nggak sih kalau gue muak sama sikap istri gue?" Ucap Jaehyun yang tentu saja membuat Lucas mengerutkan dahinya bingung.
"Tzuyu? Kenapa emang dia? Gue kira hubungan kalian baik-baik aja"
Jaehyun menghela napas pelan dan kembali menyesap kopinya.
"Gue selalu disepelekan Cas. Iya sih gue emang nerusin Perusahaan bokapnya, tapi bisa nggak sih dia nggak usah ungkit-ungkit itu?! Gue merasa dianggap remeh sama dia, harga diri gue berasa diinjak-injak dan gue semakin muak"
"Jadi itu yang bikin lo murung dan sering ngajakin gue sama lainnya ke bar?" tanya Lucas yang mendapati herdikan bahu dari Jaehyun.
"Gue cuma butuh seseorang yang bikin gue nyaman, yang bisa dukung gue saat gue lagi pusing mikirin kerjaan, yang bisa selalu ada buat gue, yang selalu nyemangatin gue kalau gue gagal dapat project. Selama ini gue nggak dapetin itu dari Tzuyu, yang ada dia selalu salahin gue karena nggak becus ngurus perusahaan"
"Lo mau nyobain sugar baby nggak?"
Mata Jaehyun beralih cepat menatap Lucas dengan kedua alis mengernyit.
"Iya, semacam teman kencan tapi dia umurnya jauh dibawah lo"
"Gila lo, gue bukan pedofil!"
"Bukan anak kecil juga kali, ya paling anak SMA gitu. Cobain deh Jae, dijamin bisa bikin lo relax dan nyaman. Lo bisa dapetin apa yang lo nggak dapetin dari Tzuyu"
"Berarti sama aja gue selingkuh, gitu?"
Lucas menganggukkan kepalanya.
"Bisa dibilang begitu, tapi ya terserah lo. Toh cuma buat main-main dan penghilang stres aja kok, gue juga mainan sugar baby"
Jaehyun menopang dagunya sambil berpikir.
"Kalau lo mau, gue bisa minta tolong ke sugar baby gue buat nyariin sugar baby buat lo"
Tbc
Jung Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Baby-Jaeten
عاطفيةJaehyun tak pernah menyangka bahwa dirinya jatuh cinta kepada Ten yang merupakan sugar baby-nya. Yang awalnya hanya penghilang stres, justru membuatnya takluk terlalu dalam. -Humor -Romance -Konflik -Maybe lil mature JAETEN BXB ALIAS GANDA PUTRA ©Va...