ZERO || 27

22.6K 4.4K 2.6K
                                    

Double Update nih..

Spam Komen yuk! Jangan lupa Vote juga ya, makasih.

😍😍

.
.

"Kim Nana!" Panggilan seorang gadis berusia 10 tahun, membuat gadis kecil berusia 6 tahun itu menoleh, menggerakan kedua kakinya yang berada di dalam air kolam, mengingat ia tengah duduk dipinggir kolam renang.

"Ada apa Ara Eonnie?" Tanya Nana.

"Kenapa kau merusak bonekaku? Hidungnya copot!" Omel Ara yang terlihat begitu marah.

"Aku tidak sengaja, aku kan sedang bermain dengan boneka Ara Eonnie, tapi aku tersandung dan membuat bonekanya sobek terkena pagar balkon," lirih Nana.

"Nah! Kau memasuki kamarku tanpa ijin dan merusak mainanku!"

Nana merengut lirih, sementara Ara masih terlihat kesal.

"Sekarnag apa yang kau lakukan? Kau hanya diam! Mau kupukul?" Bentak Ara, sontak Nana menggelengkan kepalanya, ia menatap Ara dengan tatapan sendu.

"Maafkan aku, Ara eonni. Aku janji tidak akan merusak boneka Ara Eonnie lagi. Kata ayah, ayah akan belikan yang baru untuk Ara Eonnie."

"Aku tidak butuh yang baru, itu boneka kesayanganku!! Taehyung yang membelikannya untukku!!"

"Maafkan aku, maaf." Nana hampir menangis.

"Maaf saja terus! Dasar perusak!" Bentak Ara lagi, ia berjalan mendekat pada Nana, membuat Nana merengut ketakutan.

"Aku benar-benar kesal, Kim Nana! Menyebalkan!" Ujar Ara seraya menendang punggung Nana, hingga tubuh Nana tercebur ke dalam kolam dengan kedalaman 2 meter.

Nana terlihat berusaha untuk meraih pinggiran kolam, namun tubuhnya terus tenggelam, sementara Ara hanya diam dengan tatapan dinginnya.

"Cepat keluar, kau kan sudah belajar berenang dengan Doyoung," ujar Ara, namun Nana tetap berontak di dalam air tanpa bisa menggapai pinggiran kolam.

Yesha berlari dari halaman belakang.

"Ara! Aku menemukan burung yang gemuk, Ayok kita potong-potong!" Pekik Yesha, namun langkahnya terhenti ketika melihat Nana yang tenggelam.

"Nana! Nana!" Panggil Yesha seraya berusaha meraih tangan Nana.

"Dia bisa berenang," ujar Ara.

"Dia tenggelam, kata Doyoung jika tenggelam tak bisa bernafas!" Sahut Yesha yang membuat Ara mendadak cemas.

"B-benarkah?"

"Ya! Panggil Ayah atau siapapun!" Titah Yesha seraya berusaha untuk meraih tangan Nana yang masih terlihat di atas air.

"Tidak mau, aku takut di marahi ayah, aku yang mendorong Nana," lirih Ara yang terlihat ketakutan, membuat Yesha terkejut.

"TOLONG!! Tolong!! TOLONG NANA TENGGELAM! NANA NANA!!" Pekik Yesha ketika Nana tak lagi berontak, tubuhnya perlahan naik ke atas dan mengambang.

"Astaga Nana!!" Jerit Juhyun dari halaman belakang ketika melihat anak bungsunya sudah mengapung di air kolam.

Anak buah Junmyeon datang dan membantu Juhyun untuk meraih Nana.

Mereka berusaha membuat Nana bangun dengan menekan dada Nana berulang kali. Juhyun yang melihat itu menangis menjerit-jerit.

"Nana, sayang. Bangun!"

ZERO || Say My Name + Jung Jaehyun ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang