BACA SAMPAI HABIS YA 😍
.
.Halo..
Apa kabar?
Kalian kangen cerita Zero gak? 🤧
Aku kangen banget update Zero, tapi udah gak bisa update di wattpad.
Ngomong-ngomong versi wattpad bakal aku unpublish, dan aku publish ulang seperti biasa.
Untuk Versi Novel bakal lebih gila dari versi wattpad, banyak scene sedih juga, kalian bakal ketemu lagi sama Jaehyun, Yesha, Ares, dan Shan, keluarga Athena, mereka belum mati.
Menurut aku Novel Zero ini lebih seru dari Perfect Demon versi novel, tapi sesuai selera juga. 🥰
Di Novel banyak scene sedih dan kekerasan, dijamin gak akan bikin kecewa.
Bakal banyak part menegangkan dan bikin greget juga, semuanya bakal keungkap di Novel.
Setiap malam aku nangis karena nulis semua chapter Zero versi Novel, gak tau kenapa novel Zero tuh ngefeel banget, dan Novel Zero udah jadi Cerita Favoritku 🤧🤧
Maaf kalau berlebihan, tapi emang favoritku banget, sampe aku gak bisa nulis cerita lain, biasanya aku update lancar setiap hari walau baru nyelesaiin satu cerita, tapi sekarang aku selalu pengen nerusin Zero.
Gagal Move On dari Zero.
Dan sekarang waktunya Vote Cover dan GiveAway.
Versi Jae Hyun.
Menurut kalian, lebih bagus muka Jaehyun ada lukanya atau bersih aja?
**
Versi Ara.
**
**Kalian boleh komen di sini, kalian mau isi paketnya apa aja. (Misalnya Photocard, ganci, postcard, dll)
Seperti biasa, harga Po lebih murah dari harga Ready Stock, tersedia Paket 1 dan 2.
**
Rulles GiveAway Novel Zero untuk 2 orang pemenang.
Sebelumnya yang Review Cerita Zero udah aku pilih 5 pemenangnya, nanti di umumin bareng 2 pemenang GiveAway ini.
Dan yang udah ikut Review boleh ikut Giveaway juga.
Nih rullesnya gampang banget..
1. Follow Wattpad NihaOsh
2. Follow Instagram Niha.Osh
3. Vote semua chapter di cerita Zero.
4. Komen di sini alasan kenapa kamu pengen dapetin Novel Zero, boleh panjang, boleh pendek, bebas.
5. Sertakan nama kalian, Username instagram, dan kota.
6. Done!(Jangan Spam komen ngisi rulles ya, satu kali aja cukup.)
Pengumuman dua hari sebelum Open Po, untuk Open Po belum bisa aku tentuin kapan, pantengin aja terus Instagram story aku.
Open Po aku usahakan dalam waktu dekat.
💚💚Semoga beruntung💚💚
💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO || Say My Name + Jung Jaehyun ✔️
Fanfic[SELESAI] [17+] Im Yesha, gadis yang terjebak di markas Geng pembunuh bayaran, ia benci dihadapkan dengan situasi seperti itu, namun pada akhirnya ia memilih untuk mengikuti permainan sang pemimpin, yaitu Jung Jaehyun. Bijaklah dalam memilih bacaan...