Double update nih...
Spam komen yuk! Jangan lupa Vote juga, makasih. 😍😍
Kalau ada Typo komen aja, nanti aku benerin.
.
.
.Yesha menutup wajahnya dengan kedua tangannya, ia hanya bisa menangis lirih.
"Yesha, kenapa kau membuatku berada di situasi seperti ini? Sebenarnya apa yang tengah kau rencanakan?"
**
Yuta, Taeyong, dan Jaehyun tengah menonton beberapa video itu bersama.
Yuta menjeda video itu ketika menunjukan ke arah cermin, yang mana terlihat wajah seorang gadis yang tertutup masker mengenakan kalung berisi kamera dan pelacak.
"Ini Irish," ujar Yuta.
"Yesha adalah Irish? Aku tidak yakin," lirih Taeyong.
"Aku juga tidak bisa mengatakan itu," sahut Yuta.
"Jaehyun," gumam Taeyong yang membuat Jaehyun menoleh.
"Yesha mengaku padaku tentang suatu hal, bahwa Yesha adalah anak dari Kim Junmyeon, bagian dari keluarga Athena," ujar Taeyong dengan suara pelan, membuat Jaehyun dan Yuta terkejut dalam diam, walau mereka sudah mengira soal itu.
"Yesha dan Kim Doyoung disembunyikan oleh Kim Junmyeon, Kim Doyoung adalah pria yang kita temui di saat melakukan misi membunuh Kim Yongjae, pria yang datanya tak bisa kutemui, seperti Yesha," lanjut Taeyong.
Jaehyun mengepalkan kedua tangannya, ia pun beranjak dari kursinya.
"Kirim video Shua padaku," ujar Jaehyun, lalu ia pergi dari sana, meninggalkan Taeyong dan Yuta yang hanya diam, mereka tidak tahu harus melakukan apa.
**
Sore ini Jaehyun sampai di rumah Athena, ia datang secara tidak baik-baik, membuat tubuhnya dihadang kasar oleh anak buah Kim Junmyeon yang berada di depan rumah.
"Aku ingin bertemu Kim Junmyeon," ujar Jaehyun.
"Jung Jaehyun, apa yang kau lakukan di sini?" Tanya Hyunjae, orang kepercayaan keluarga Athena. Keluarga Athena sudah sering menyewa Zero dan Ares untuk melakukan suatu hal, membuat mereka mengenal semua anggota Zero dan Ares.
Jaehyun menepis tangan kedua pria yang memegangi lengannya, lalu mendekat pada Hyunjae.
"Aku ingin menemui Kim Junmyeon," ujar Jaehyun.
"Dengan tujuan apa?"
"Ini penting, pertemukan aku dengannya!" Bentak Jaehyun dengan raut wajah kesal.
Hyunjae mengangguk kecil, "kontrol emosimu, ikut aku."
Jaehyun pun mengikuti langkah Hyunjae memasuki kediaman keluarga Athena.
Jaehyun menghentikan langkahnya ketika kebetulan Junmyeon baru saja keluar dari ruang kerjanya.
"Ada apa?" Tanya Junmyeon dengan dahi berkerut, lalu Hyunjae keluar untuk memberi privasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZERO || Say My Name + Jung Jaehyun ✔️
Fanfiction[SELESAI] [17+] Im Yesha, gadis yang terjebak di markas Geng pembunuh bayaran, ia benci dihadapkan dengan situasi seperti itu, namun pada akhirnya ia memilih untuk mengikuti permainan sang pemimpin, yaitu Jung Jaehyun. Bijaklah dalam memilih bacaan...