Aziela || 12

805 102 49
                                    

12. Bosen jadi Sultan


•••

Ga usah insecure! Kamu sempurna di hadapan Allah.
-Calvin.A

Happy Reading!!

Minggu ini, Jean dkk sedang menghabiskan waktu mereka bersama sama. Izan dan Evan sudah pulang dari RS kemaren. Yah, anggep aja libur sekolah seminggu.

Jean mendengus kesal kepada teman-temannya. Lihatlah penampilannya sekarang, Baju sobek-sobek, celana koyak kek di makan tikus dan jangan lupakan mukanya yang di make up menjadi gembel.

Penampilan Jean tak jauh beda dengan penampilan teman temannya yang memakai baju sobek-sobek.

"Buahaha, si Izan gembelnya real bgtt," Nista Ryan saat melihat penampilan Izan yang katanya Cosplay jadi gembel.

"Wess, selow, Vrohh!! Penampilan lu juga ga kalah cakep sama pengemis lampu merah," Puji Izan dengan senyum tengilnya.

"Iihh, Evan unyu bgtt pake topi pemulung," ucap Zie gemas.

"Aaa, makasih, Zie. Lo juga gemes pake daster koyak-koyak." Evan memuji Zie yang penampilannya seperti emak-emak pemulung.

Mau tau mereka ngegembel dimana? Ayo ayo jawab!

Iyaps, betull sekalii!! Goceng buat kalian😆.

Mereka sekarang sedang berjalan memasuki kawasan Mall terbesar di jakarta. 'J&D Mall'. Mall milik Jean & Dean yang di bangun sejak Jean bayi. Intinya Mall punya keluarga Pradipta lah yekan:v

Oke, bck topik.

"Tiker sama makanan udah lo bawa 'kan, Vin?" Tanya Izan. Calvin melirik malas pada Izan lalu berkata 'Udah'.

"Kita mau ngapain, sih?" Kesal Dean di suruh ngegembel di Mall nya.

Zie, Ryan, Evan dan Izan saling lirik lalu berteriak serempak.

"KITA MAU NGEGEMBEL, DONGG!! BOSEN JADI SULTAN MULU!!" Itu lah teriakan mereka berempat.

Pengunjung Mall yang melihat mereka menahan tawa. Ada juga yang tawa blak-blakan karena penampilan gembel 8 remaja itu. Bahkan ada yg sampai memfoto dan memvideo mereka.

Virall!! Bosen jadi sultan, 8 Remaja Cosplay jadi Gembel!!

Begitu kira-kira yang mereka lihat. Zie, Ryan, Evan dan Izan hanya cekikikan bak orang gila sambil sesekali menyapa pengunjung Mall.

Jean, Dean, Calvin dan Stuart mati-matian menahan malu di tempat umum karena tingkah absurd 4 orang itu.

"Kita mau piknik dimana, nih?" Tanya Evan dengan semangatt.

"Itu!! Di situ aja!" Pekik semangat Zie sambil menunjuk ke arah samping eskalator.

Mereka semua menuju tempat yang di tunjuk Zie tadi dan langsung menggelar tikar panjang yang lumayan cukup untuk mereka semua.

Aziela [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang