"Marjan doang? Gak ada jus gitu atau apa kek milkshake?"
Mingyu menggeplak belakang kepala Bambam kesal sendiri, "Dikira restoran kali! Makanya sering-sering pulang minta bikinin Lisa jus mangga, mangga-nya juga gampang tinggal manjat kebun sebelah, jangan kelamaan di bengkel minumin oli sama bensin mulu. Mabok kan lo jadinya?!"
"Bangsat!"
Lisa Mina ketawa ngakak ngeliat ekspresi sebal yang Bambam perlihatkan. Jarang-jarang lagi bisa ngelihat Bambam di perlakukan semena-mena semenjak udah punya Shuhua.
Kata anak gang mah,
Pamali cenah mah mau ngehina Bam teh. Orangnya dah punya istri punya anak, bisi malik jadi karma.
Terlebih Bam sekarang berasa jadi bapaknya anak gang, ini itu Bambam yang atur, pokoknya apa-apa Bambam. Mentang-mentang Bam-nya udah punya pengalaman ngurus anak, malah di suruh ngurusin anak gang yang sebenarnya bisa ngatasin hidupnya masing-masing.
Manusia-manusia kurang kerjaan doang emang.
Rose menyimpan es sirup marjan yang baru ia keluarkan dari kulkas di meja teras belakang, di tengah-tengah Mingyu Mina Lisa dan Bambam yang kini duduk bersantai di belakang rumahnya
"Gue baru balik ngajar loh ini. Kok kalian gak punya perasaan banget langsung nyuruh-nyuruh gue nyajiin minuman gini. Gue ganti baju aja belom iih!"
"Bodo! Yang pasti gue yakin lo tau semalam ada kejadian apa! Gue gak mau ada rahasia-rahasiaan lagi ya Ros!" seloroh Bambam nahan-nahan pertanyaan yang sedari pagi mau dia utarakan
"Yakin sih gue juga bang. Gak mungkin dia gak tau apa-apa! Jadi gak usah banyak bacot ya beb, jelasin aja semalam ada apa, gak usah pengalihan isu!" tambah Mingyu dengan senyum lebarnya
Jujur sekarang mereka kayak lagi bingung sama sesuatu tapi gak tau apa apa yang harus di bingungin.
Terlebih semalam tiba-tiba Jaehyun keluar dari grup gang sepuluhan, di susul Eunha sama Jungkook, terakhir Jiho melakukan hal yang sama tanpa berkata apapun sebelumnya.
Lebih kaget lagi waktu June malah menghapus sisa anggota yang ada di dalam grup, dan terakhir menghapus grup chat milik mereka. Kan aneh banget kan. Ada apa coba? Gak ada angin gak ada hujan. Tiba-tiba langsung badai.
Waktu Lisa chat langsung June, katanya June mah
Gapapa, kita buat grup baru lagi nanti. Sekarang kita out semua sementara.
Sampein ke yang lain juga mbak, suruh Pendinginan dulu.Terus waktu mau nanya tentang kejadian semalam, tadi pagi 3 orang yang berstatus Dokter udah berangkat duluan untuk kembali menjalani rutinitas di rumah sakit. Berangkatnya juga pagiiiiii banget, bahkan matahari aja terbit juga belum.
Yang lebih bikin tambah bingung sebenarnya, gak lama Jiho Jaehyun Jungkook berangkat, Eunha pagi-pagi sekali juga pergi dengan grab. Katanya waktu gak sengaja ketemu Mina yang biasa bangun subuh, Eunha mau balik ke Jakarta sebentar. Tapi kalau sebentar ngapain bawa koper besar? Biasa juga cuma tas selempang kecil. Kan biasanya mah pergi pagi sore juga udah balik ke Bandung lagi.
Tapi sampai maghrib Eunha belum balik-balik, di telefon nomernya gak aktif. Tiga Dokter lainnya juga sama, nomer ponsel mereka sama-sama di alihkan. Gak ada yang bisa di hubungi satu pun.
Aneh kan?
Ini kenapa jadi seolah-olah empat orang ini lagi berlomba-lomba melarikan diri.
Jangan aja sampai kejadian dulu-dulu waktu mereka semua sama-sama menjauh dari satu sama lain, kembali terulang. Jangan sampai!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Gang II - Beranjak Dewasa || 97Line
FanfictionSeries II ✨ Kisah Klasik penghuni gang berlanjut di cerita baru mereka dalam menjalani kisah-kasih mereka yang Beranjak Dewasa... ________________________ Star: Mei '21/12 Finish: Juni '21/25 ©ImChae 2021 Highest Rank ✨ #1 jiho - dari 1,27k cerita #...