00.

22.7K 644 82
                                    

Sosok gadis mungil berdiri diam didepan pintu gereja, tatapan yang sangat datar mengarah kedepan.

Perlahan tapi pasti kedua kakinya bergerak masuk, kedua tangan yang berada disaku keluar dan meluruh di sisi tubuh.

"Aku lesbi? Memang kkk." Ucapnya dengan nada tersirat keputus asaan walaupun dia terkekeh kecil.

"Kau menghukumku sekarang? Benar kan?" Langkah kakinya terhenti, dia berada di tengah-tengah gereja.

"Tapi kenapa?" Nada yang dikeluarkan mulai terdengar bergetar, bahkan kedua matanya mulai berkaca-kaca.

"Dari ribuan wanita di dunia ini.." Dia menarik nafas panjang lalu dihembuskan kasar, disaat merasakan sesak di dada.

"Kenapa?"

Tes!

Air matanya jatuh mengalir ke pipi tanpa seizin dirinya.

"KENAPA HARUS KAKAKKU! TUHAN!" Teriaknya disertai tubuh meringsut bersimpuh lutut, kedua tangannya terangkat menuju wajah, menutupinya dan menumpahkan semua tangisannya.

"DAN SEKARANG SIAPA YANG SALAH HIKS, KAMU YANG MENULIS TAKDIRKU SEPERTI INI ATAU.. HIKS.. ATAU DIRIKU YANG BEGITU MUDAHNYA TERPERANGKAP AKAN PESONA KAKAKKU SENDIRI HIKS!!"

"Huwaaa kenapa... kenapa tuhan hiks."

"Kenapa harus kakakku.." Suaranya mulai memelan, tidak ada lagi tangisan melainkan isakan kecil dan dia mulai mendongak memandang datar sosok yang diagungkan oleh mereka.

"Kenapa harus Kak Karina.. Jesus?"









Note : Sebelumnya aku sudah mempublis cerita dengan judul yang sama, namun untuk bagian ini akan kubuat lebih banyak hal seperti apa yang kalian inginkan dan aku tim Winter top, tidak terima? Yasudah gak aku apa-apain.

Dan aku bakal membuat cerita ini sedikit melokal.

Jadi... selamat membaca.

Tendae - WinRina 🔞 ✅ (On Going Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang