French Kiss 🔞

18.9K 462 63
                                    

"Dek."

Okay.. ini dimulai, aku menghela nafas panjang dan memutar kursi gaming menghadap pintu, menatap Kak Karina yang datang lengkap memakai pajama kesukaannya dan bantal guling dipelukan.

Dia juga tersenyum lebar dan melangkah masuk sambil menutup pintu.

"Kunci." Langkah yang sudah beberapa jarak dari pintu terhenti, Kak Karina berbalik dan mengunci pintu.

"Kenapa harus dikunci?" Tanya dia setibanya didekatku, aku berdiri dulu baru menjawab pertanyaannya.

"Nanti ibu tiba-tiba datang terus mergoki kita gimana, hm." Ucapku dan dia langsung ber oh ria sambil angguk-angguk.

"Benar juga, bahaya hehehe."

"Nyenyenye." Cibirku dan melangkah ke kamar mandi, sesekali aku melirik Kak Karina dan ternyata dia sudah duduk di kursi gamingku.

"Jangan melanjutkannya!" Cegahku langsung disaat tangan kanan itu meraih mouse, Kak Karina langsung menarik tangan dan menoleh kepadaku, dia memberikan cengiran yang memperlihatkan gigi serta lesung pipi.

Imut.. untuk pertama kalinya aku mengakui, setelah itu masuk kedalam kamar mandi dan melakukan rutinitas biasa, yaitu gosok gigi dan cuci muka.

"Dek sudah?" Astaga.. belum sampai 5 menit aku didalam kamar mandi, dia sudah memanggil, dasar tidak sabaran.

Dengan begitu kulakukan cepat-cepat supaya dia tidak menunggu, membasuh wajah saja dari pada memakai sabun, setelah itu meraih handuk kecil dan bergerak keluar kamar mandi.

Tangan kiriku langsung terangkat membuka pintu dan..

Cklek!

"Anjir."

"Heheh terkejut ya?" Bagaimana tidak terkejut, soalnya dia ada didepan pintu dan tersenyum lebar, astaga.. dia tidak sabaran sekali atau apa sekarang.

"Tidak bisakah duduk diam dikasur dan sabar, Shella belum selesai cuci muka."

"Apa itu perlu? Udah ih ayok." Lihat! Tangan kirinya itu langsung saja memegang lengan kananku dan menarikku sedikit kuat mendekati kasur.

Huft.. aku salah mengiyakan permintaannya untuk menjadi Santoso.

Dia langsung menyuruhku duduk sebelum dia duduk disebelahku dan mengulurkan hp, aku hanya diam menerimanya dan mulai mencari bagaimana cara ciuman French kiss.

1. Masukin lidah anda antara bibir.

Aku langsung menoleh ke Kak Karina, menatap bibirnya lebih tepat.

Jadi aku harus memasukkan lidah diantara bibirnya?

Really!

Aku akan melakukan itu!? Oh my gosh, mending sama Makima daripada sama Kak Karina.

"Apa?" Aku menggeleng dan menoleh ke hp, aku merasakan pergerakan kecil disebelah kiri dan..

Ya.. wangi dari sabun atau shampoo khas Karina terendus oleh hidungku, dia mendekati diri ternyata untuk mengintip apa yang kubaca.

"2. Pindahkan lidah anda secara perlahan, ihhh pakai lidah!" Dia membacanya dan bereaksi geli, aku hanya mengangguk dan sedikit memundurkan kepala karena rambut-rambut bayinya itu menganggu wajahku.

"Jadi masih yakin mempelajarinya?" Dia tidak menjawab, melainkan fokus ke hp. Astaga..

"Okay cukup, kakak tidak mau membacanya lagi." Ucapnya dan menarik diri, kulihat semburat merah di kedua pipi.

"Membayanginya ya?" Tanyaku dan dengan polosnya dia mengangguk sambil menyentuh kedua pipi.

"Panas disini."

Tendae - WinRina 🔞 ✅ (On Going Season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang