Part 11

28.4K 2.8K 322
                                    


🌻 Even on the hardest days, don't quit 🌻





= IF IT IS YOU =

Mark terbangun dari tidurnya karna cahaya matahari perlahan masuk melalui celah tirai yang tak tertutup rapat semalam.

membuka perlahan matanya, tersentak kaget saat menemukan sekretarisnya tengah tertidur pulas sambil menyandarkan kepala di dada bidang Mark.

dan yang membuat Mark menghela nafas pelan adalah, saat tersadar kalau sebelah tangannya mengalung erat di pinggang pemuda itu.

sesaat Mark terdiam kaku di tempatnya.

memicingkan matanya, coba mengingat kembali kejadian semalam, ia mengalami mimpi buruk seperti biasa.

menemukan Haechan tertidur di sebelahnya, padahal, sebelum memejamkan mata. Mark ingat sekali kalau pemuda ini tidur di atas tikar di bawahnya.

dalam kondisi cemas karna mimpi buruk, Mark refleks memeluk pemuda itu berusaha mencari tempat perlindungan untuk dirinya sendiri.

sekilas ia merasakan Haechan mengusap perlahan punggung tangannya, membuat Mark sedikit lebih tenang, hingga tertidur kembali sampai pagi.

Mark tak faham dengan semua kondisi yang dialaminya, sudah beberapa kali ia secara sadar menjadikan Haechan sebagai perisai saat mimpi buruk tiba-tiba datang menghampiri.

Mark sadar dengan semua tindakannya itu, tapi ia hanya ingin lebih memastikan.

apa benar Haechan yang menangkal semua mimpinya, atau hanya karna Mark sedikit kesepian, masalahnya sudah beberapa minggu ini Ia tak pernah lagi tidur dengan Wanita dan Pemuda diluar sana, seperti yang biasa Ia lakukan.

Mark terlalu sibuk mengurus pekerjaannya akhir-akhir ini.

tapi kalau difikir kembali, sebanyak apapun Mark melakukan having sex dengan orang lain, tak pernah sekalipun bisa membuat hatinya tenang dan hangat, seperti saat Ia sedang bersama Haechan sekarang ini.

dan juga, saat bersama Haechan, Mark rasa dirinya sedikit lebih banyak bicara.

biasanya Ia sangat malas ber-interaksi dengan orang lain yang tak menguntungkannya, tapi sekarang, sepertinya Mark cukup banyak merespon dan mengambil peran.

entah karna sifat Haechan yang terlalu ceria dan menyenangkan, atau karna hati Mark yang cukup senang berada di dekatnya.

entalah, Mark tak ingin berasumsi lebih. Ia hanya tak ingin terburu-buru sebelum memastikan semuanya.

Mark memberi ruang pada Haechan sedikit, menyamankan posisi tidur Pemuda itu.

kemudian tidur menyamping, menopang tangan di kepala untuk mengamati wajah Haechan lebih dekat.

kebiasaan tidurnya sangat unik, mulutnya sedikit terbuka. dan Mark tanpa sadar mengembangkan senyuman saat menatapnya.

wajahnya sangat damai, dan lebih cantik saat Ia tengah tertidur.

tangan Mark refleks terulur, tergoda untuk menyentuh bulu mata lentik milik Haechan yang menarik perhatiannya sedari tadi.

menjalankan jari telunjuknya pelan, menyusuri hidung mancung Pemuda itu, hingga berhenti tepat di bibir lembut Haechan.

sangat lembut, dan Mark kecanduan.

tanpa sadar Mark menelan ludahnya kasar.

IF IT IS YOU [ MarkHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang