Part 16

33.8K 3K 640
                                    

Warning🔞







🌻 the only apology you should accept is changed behaviour 🌻








= IF IT IS YOU =


Kemampuan mengemudi Mark benar-benar diuji kali ini, Ia terus menyipitkan mata menatap fokus jalanan di depannya yang masih ramai oleh pengendara berlalu - lalang.

melajukan mobil dengan kecepatan tinggi agar sampai sesegera mungkin di Penthouse mewah miliknya.

Kakinya menekan pedal gas hingga menyentuh dasar mobil, Ia sungguh tak bisa lagi menahan nafsunya yang sudah memuncak hingga ke ubun-ubun.

kabut birahi mulai membakar semua sel di pembuluh darah Mark.

semenjak Haechan memintanya untuk berciuman lagi, kewarasan Mark benar-benar sudah hilang dan diambil alih oleh bisikan setan yang menyuruhnya untuk menikmati tubuh Haechan sampai Pemuda itu benar-benar memohon untuk berhenti.

Haechan sungguh luar biasa, mampu membangunkan sosok singa buas dalam diri Mark yang tengah tertidur pulas.

membuka diri untuk Mark yang memang sudah kecanduan akan dirinya dari awal.

setengah dari waktu normal, Mark berhasil memarkir Audi SUV-nya sangat rapi di area Basement.

membawa Haechan menuju tempat tinggalnya yang berada di lantai paling atas, sebuah hotel berbintang kepunyaannya.

seakan tak ingin membuang waktu, Mark kembali menyerang bibir merekah milik Haechan saat lift sudah berhenti tepat di lantai tujuan.

kali ini lebih panas dan makin ganas dari sebelumnya, tangan Mark membuka pintu susah payah sementara Haechan sibuk melenguh dengan suara manisnya.

Mark menutup pintu utama dengan kasar, hingga sekitaran lantai itu kembali hening.

ciumannya mulai berpindah ke leher jenjang milik Haechan, menghirup aroma lembut yang menguar dari tubuh Pemuda itu.

menjilati sepanjang kulit leher Haechan yang berwarna kecoklatan. sangat eksotis--- dan Mark menyukainya, Dia tak begitu tertarik dengan Pemuda berkulit putih pucat yang sering menjadi teman tidurnya.

Haechan ini benar-benar membuatnya berselera. dan Mark sungguh menikmatinya. menyaksikan bagaimana wajah polos itu memerah malu namun bergairah.

Dengan sigap Mark mengangkat tubuh sintal Haechan ala koala menuju kamar tidur, mendudukkan Pemuda itu diatas meja kaca besar yang berada disudut ruangan.

Refleks Haechan melebarkan pahanya untuk memberi akses pada Pria itu agar masuk diantara selah paha tersebut.

"Peluk aku" bisik Mark di samping telinga Haechan, membuatnya bergidik ngeri saat suara bariton Mark menyapa pendengaran.

Haechan langsung memeluk Pria itu, sedangkan Mark sibuk meremas pinggul Haechan dengan kedua tangannya dan kembali menurunkan ciuman basahnya menuju leher jenjang Haechan.

refleks yang muda langsung mendongakkan kepala memberi akses pada Pimpinannya itu agar lebih leluasa bermain dengan kulit lehernya.

Nghhh...

satu desahan lolos dari bibir bengkak Haechan saat Mark dengan rakusnya menjilat dan menghisap leher itu dengan bibir tebalnya hingga meninggalkan jejak kemerahan disana.

Haechan hampir saja pingsan menerima kenikmatan demi kenikmatan yang diberikan Mark. Ini pertama kalinya Haechan merasakan sensasi memabukkan seperti ini.

IF IT IS YOU [ MarkHyuck ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang