Hallo gays, Gimana kabarnya??
Semoga kita semua sehat walafiat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan, Aminn.
Jadi gini gays, setelah beberapa hari bermeditasi, story IF IT IS YOU versi PDF AKHIRNYA READY JUGA..
Bahagia ga kalian?? kalo aku sih iya, bahagia banget ngebucin Markhyuck hehehe.
Pertama aku mau ngucapin terima kasih sebanyak2nya buat teman2 yang selalu mendukung semua karyaku, i love u...
Kedua, aku mau bilangin, buat temen2 yang belum bisa beli versi pdf ini, jangan sedih yah, apalagi ninggalin komentar yang bikin aku ikutan sedih juga, soalnya aku ga pernah maksa kalian buat beli kok sayang, aku juga gamau membebani teman2 sekalian karna aku tau masalah hidup kalian aja udah segunung sama kayak aku, hehe.
Oke sekian..
Bagi temen2 yang mau beli Versi PDF ini, aku buka harga sebesar 50.000 ribu yah.
ADA DISKON GA KAK??
Ada sayang adaa tentu!
Karna kita semua adalah saudara pershipperan bxb yang mulia, jadi aku bakal kasih diskon buat kalian.
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN DI HARI PERTAMA, KEDUA DAN KETIGA. HARGA PDF-NYA 30.000 sajaaa, jadi diskonnya 10 ribu gayss, lumayan lah kan yah buat beli indomie😎
Cieee seneng banget pasti kalian kan?? bilang apa dulu cobaaa???
Iyaa tau aku baik, makasih😌
Ada apa aja sih kak isinya??
Oke gays, PDF-nya terdiri dari 470 halaman, woahhh worth it kan sama harganya??
Terus, ada bonus epilog sama spesial chapter jugaaaa🔞 hehe
Yeyeye seneng kan??
Puas banget mantengin perjuangan Haechan merebut hati Mark dan nyembuhin luka masa lalunya.
Terus pasti disini belum tau kan gimana kerasnya Mark berjuang buat dapetin Haechan lagi, sedih ama terharu pokoknya bercampur menjadi satu ( Ampe nangis bombaii dehh )
Udah udah, aku gamau spoiler banyak2 disini, langsung aja PESAN gays!
Untuk pembelian, kalian bisa Chat aku di WA ( +62 895‑2112‑1732 )
Dengan cara isi format :
Nama :
Story :Pembayaran VIA transfer ke rekening dan DANA yah gaysss....
Buat temen2 yang dari Malaysia, kalian bisa langsung chat ke nomerku aja yah untuk lebih jelasnya!
Sekian terima Markhyuck❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
IF IT IS YOU [ MarkHyuck ]
عاطفية🔞 IF IT IS YOU : Semua orang bilang "Kamu akan bahagia ketika jatuh cinta." Siapa bilang??? Haechan sama sekali tak percaya ungkapan itu, faktanya dia hanya mengetahui sakitnya berjuang seorang diri. Menggapai sesuatu yang bahkan sudah di bangun...