“Nona, apakah Anda makan makanan rumahan?” Paman Liang memandang Song Liran dengan heran. Meskipun aneh mengapa putri sulungnya tidak boleh makan makanan barat, dia harus makan makanan rumahan, tetapi sebagai pengurus rumah tangga, dia mengangguk dengan hati-hati, "Nona yang baik, tunggu sebentar."
Setelah mengatakan itu, Paman Liang berbalik sambil tersenyum, dan buru-buru memerintahkan dapur untuk menyiapkan makanan untuk wanita muda itu, dan sudah waktunya bagi wanita muda itu untuk makan.
Sepuluh menit kemudian, pintu keluarga Song tiba-tiba terbuka, dan Maybach yang sederhana dan mewah masuk dan berhenti di depan pintu utama keluarga Song.
Kemudian seorang pria tampan dan berpenampilan dingin dengan tinggi lebih dari 1,8 meter berjalan turun. Pria tampan dengan setelan abu-abu perak itu memiliki wajah yang dingin. Tidak ingin menjadi keren, sehingga pelayan keluarga Song tidak bisa membantu secara diam-diam. Untuk menemuinya.
Tuan tertua keluarga Song Song Xiye adalah tipikal pria tipe presiden yang mendominasi, sikap yang sangat maskulin. Tingginya sekitar 1,87 meter, mengenakan setelan abu-abu perak dengan sempurna menguraikan sosok segitiga berbahu lebar, berpinggang sempit dan terbalik, kaki tinggi dan panjang, dan memancarkan semangat mendominasi seorang superior, sangat mendominasi dan keren.
Wajah Song Xiye sangat ditentukan oleh ayahnya, tetapi fitur wajahnya agak halus dan sempurna seperti ibunya, Meskipun kulitnya tidak cerah tetapi tidak terlalu gelap, seluruh wajahnya sangat indah dan sejuk.
Tuan Muda Song yang keren, tampan, dan sombong berjalan ke sisi Song Liran begitu dia memasuki pintu. Tetapi ketika menghadapi saudara perempuannya, ekspresi Song Xiye sangat melembut, dan matanya penuh kelembutan terhadap saudara perempuan Song Liran.
Tentu saja, tidak ada yang bisa mendeteksi kelembutan tuan tua keluarga Song, yang disebut kelembutan hanya dapat diketahui oleh tuan tua keluarga Song.
“Bagaimana pemulihanmu hari ini?” Song Xiye menatap mata Song Liran dengan sangat lembut, dan nada suaranya juga sangat ringan. Tidak seperti bersikap dingin dan kejam saat menghadapi orang lain, perlakuan yang sangat jelas berbeda.
Song Dashao, presiden wawancara yang kejam dan mendominasi, memberi saudara perempuannya sendiri sedikit kehangatan. Tidak ada seorang pun di dunia yang dapat menunjukkan kepadanya seorang wanita yang lembut, kecuali saudara perempuannya, yang dapat memiliki hak istimewa seperti itu. Pria, apalagi.
Jadi setelah Song Liran terluka oleh Nangong Cang beberapa hari yang lalu, Song Xiye sangat marah sehingga dia mencari masalah dengan Grup Nangong, dan dia ingin memotong Nangong Cang dan membalas dendam kepada saudara perempuannya.
Tetapi sangat disayangkan bahwa Nangong Cang bukanlah pria yang tidak tahu apa-apa, tetapi pria yang menakutkan yang hampir seperti Song Xiye di dunia bisnis, dan yang berbagi dunia dengan Song Xiye di komunitas bisnis kota T. Itu juga pantas Presiden yang mendominasi.
Oleh karena itu, tidak mudah bagi Song Xiye untuk berurusan dengan Nangong Cang. Selain itu, sudah hampir satu tahun, dan banyak hal harus disibukkan. Dibutuhkan banyak upaya bagi Song Xiye untuk menemukan masalah Nangong Cang.
Tetapi Tuan Muda Song tidak peduli jika Nangong Cang sulit untuk dihadapi, dan siapa pun yang menggertak saudara perempuannya tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.
Kontrol kakak, itu sangat berubah-ubah.
Song Liran memandang Song Xiye yang tampan di seberangnya, dan diam-diam mengeluh. Dia kesepian dan kesepian di kehidupan sebelumnya dan tidak pernah menemukan pria untuk dinikahi. Akibatnya, sekarang dia dilahirkan kembali dan bertemu dengan seorang pria yang sangat baik dalam setiap aspek dan yang sangat mencintainya, tetapi saudaranya sendiri, yang tidak bisa menjadi lebih disalahgunakan.
“Xiao Li?” Malam Song Xi sedikit mengernyit ketika dia melihat saudara perempuannya menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangannya dan melambai di depannya, mencoba membangunkan pikirannya.
Setelah Song Liran sadar kembali, dia tersenyum malu pada Song Xiye, mengatakan bahwa dia benar-benar melihat Mei Nan melihat ketidakhadirannya, dan dia malu dengan keagungannya sebagai ratu tentara bayaran.
“Aku baik-baik saja.” Song Liran menyadari bahwa dia telah terluka beberapa hari yang lalu karena terjerat dengan Nangong Cang dan diperintahkan untuk mengisolasinya oleh Nangong Cang.
Dan setelah mengetahui bahwa saudara perempuannya terluka dan pelakunya adalah Nangong Cang, adik laki-laki Song Xiye, yang merupakan saudara ipar, dengan marah meminta masalah pada Nangong Cang.
Song Liran melengkungkan bibirnya, merasa bahwa saudaranya membuat keributan. Untuk pria seperti Nangongcang, dia tidak akan punya pikiran dan dia akan buta.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku