221.
Memikirkan sesuatu, He Yuchen buru-buru bersembunyi di samping Lin Fengran, dan kemudian berkata kepada Yan Cheng, "Tunggu sebentar."
"Mengaum—" Yan Cheng menjadi lebih marah ketika dia melihat He Yuchen, target serangan, bersembunyi di belakang Lin Fengran, dan dia meraung pada He Yuchen.
“Tunggu Yan Cheng!” He Yuchen menaikkan volume sedikit dan berteriak lagi.
"Aum—" Tangan Yan Cheng masih berderak karena guntur, tetapi melihat wajah gugup Lin Fengran, dia tidak bisa berbuat apa-apa.
“Yan Cheng, kita bisa bicara.” He Yuchen menatap wajah Yan Cheng yang familier, dan memikirkan zombie bijak yang pernah dilihatnya. Dia merasa Yan Cheng masih menyimpan beberapa ingatan, tapi itu pasti sebelum dia menjadi zombie. Dia tidak ingat dengan sangat jelas.
Jika tidak, Yan Cheng tidak akan menyerangnya, Anda harus tahu bahwa karena Yan Cheng memiliki hubungan yang baik dengan He Dongchen, dia juga tahu bahwa He Dongchen memperlakukan adik laki-laki He Yuchen dengan sangat baik. Meskipun Yan Cheng tidak sedekat saudaranya dengan He Yuchen sebelumnya, dia juga sangat baik kepada He Yuchen karena saudara temannya.
Jika Yan Cheng memiliki ingatan tentang cambuk zombie sebelumnya, dia pasti akan mengingat He Yuchen, dan dia tidak akan memulai dengan He Yuchen saat ini. Bagaimanapun, meskipun mereka bukan teman, mereka masih memiliki hubungan yang baik.
"Aum--" Yan Cheng masih menerjang guntur di tangannya, tetapi dia sudah mendengarkan apa yang dikatakan He Yuchen. Meskipun dia telah menjadi zombie, dia masih bisa mengerti kata-kata manusia.
Meski otaknya berputar perlahan karena nekrosis sel-sel tubuh setelah menjadi zombie, bukan berarti dia sudah bodoh dan tidak tahu cara berpikir. IQ Yan Cheng masih sangat tinggi, dan EQ-nya tidak rendah, kalau tidak Yan Cheng tidak akan bisa menjadi pemimpin skuadron pasukan khusus ketika dia masih manusia.
Yan Cheng menatap Lin Fengran dengan gugup dan hanya bisa mengesampingkan kemampuannya sendiri, dan kemudian mata gelap tanpa pupil menatap Lin Fengran, "Ho ho ..."
Lin Fengran, yang anehnya bisa merasakan emosi Yan Cheng, menggerakkan sudut mulutnya, menatap Yan Cheng yang tiba-tiba menjadi canggung untuk waktu yang lama.
He Yuchen melihat bahwa Yan Cheng telah menyingkirkan kemampuannya dan tampaknya tidak menyerang, dia menghela nafas lega, dan kemudian berkata kepada Lin Fengran, "Kamu pergi untuk berkomunikasi dengannya, dan dia mendengarkanmu."
"Hah?" Wajah elegan Lin Fengran tiba-tiba berubah, mengertakkan giginya dan berteriak pada He Yuchen, "Apakah kamu memintaku untuk mati? Apakah itu zombie tingkat tinggi? Aku hampir membuat kakiku lemah ketakutan?"
"Dia tidak akan menyerangmu, kalau tidak, kamu tidak bisa menunggu kami muncul sekarang," kata He Yuchen dengan tenang.
"Ini ..." Faktanya, Lin Fengran memikirkannya dengan tenang dan merasa itu benar. Sebagai zombie senior, Yan Cheng mengatakan bahwa tidak mungkin untuk menyerang manusia tanpa pandang bulu, tetapi tidak mungkin untuk memegang manusia di lengannya dan melakukan sedikit kerusakan pada manusia ini. Bukankah kamu yang melakukannya?
Tetapi ketika dia memikirkan identitas Yan Cheng, kaki Lin Fengran lemah, dan dia tidak ingin bergerak seolah-olah dia telah berakar, dia menatap Yan Cheng dengan takut-takut, dan tidak ingin banyak bergerak.
“Sekarang hanya kamu yang bisa membujuknya, kalau tidak kita harus terus bertarung dengannya untuk sementara waktu,” kata He Yuchen datar.
"Yan Cheng adalah teman saudaraku. Sekarang dia telah menjadi zombie, aku tidak bisa membunuhnya. Terlebih lagi, dia sudah menjadi zombie tingkat tinggi. Zombi tingkat tinggi itu bijaksana. Setelah mencapai tingkat ketujuh, kamu bisa Ingatan sebagai manusia dipulihkan."
"Aku tidak ingin membunuhnya, jadi sekarang aku hanya bisa membiarkanmu berkomunikasi dengannya. Tidakkah kamu tahu? Yan Cheng sedikit istimewa untukmu, dia tidak menyakitimu tetapi sangat dekat denganmu. Baru saja kamu melihat kami bertarung. Pada saat itu, dia akan memperlambat ritme serangan segera setelah kamu mengeluarkan suara. Bukankah itu suguhan khusus untukmu?" He Yuchen berkata dengan ringan.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku
222.
Nada bicara He Yuchen seolah-olah Yan Cheng sedang menghadap manusia biasa kepada kekasihnya.Tidak ada kata mengelak dalam berbicara karena Yan Cheng adalah zombie tingkat tinggi, membuat Lin Fengran sangat terdiam.
Dia merasa aneh dianiaya oleh zombie barusan. Dia tidak menyangka He Yuchen akan memberitahunya kali ini. Bisakah kamu memberitahunya bahwa zombie tampan ini memperlakukannya secara berbeda?
"Sebenarnya, pikirkan baik-baik, kamu tidak akan berterima kasih untuk Feng Ran. Dengar, Yan Cheng, kamu memperlakukanmu secara berbeda tetapi kamu tidak tahu bagaimana rasanya untukmu, kan? Kamu hanya tidak tahu apa-apa, dan kemudian berbicara dengan Yan Cheng. Berteman baik, maka kamu akan memiliki pengawal ekstra dengan nilai kekuatan yang kuat, bukankah itu bagus? ”Song Liran tersenyum dan bersandar ke sisi Lin Fengran dan berkata.
"Kamu pasti tahu bahwa Yan Cheng adalah zombie tingkat tinggi, dan penampilannya masih sangat bagus. Kamu bisa tahu dari penampilannya bahwa dia adalah pria yang sangat tampan. Dia pasti sangat populer ketika dia menjadi manusia. hanya saja pria tampan itu adalah pengawal. Apakah itu aman dan menggoda? Kamu benar-benar tidak kalah. "Song Liran menepuk bahunya.
"Mengaum—" Yan Cheng di sana sangat kesal ketika Song Liran menepuk bahu Lin Fengran, dan meraung pada Song Liran.
Song Liran melepaskan tangannya dengan raungan seperti itu, dengan senyum ambigu di wajahnya, mengangkat alisnya ke arah Lin Fengran, "Ini benar-benar Fengran, kamu benar-benar tidak kalah, dan ada ledakan kekuatan ekstra. Tonton, pengawal dengan penampilan cantik."
"Tapi ..." Lin Fengran hampir menangis, dan hanya bisa berkata dengan lemah, "Tapi, dia adalah zombie."
"Tidak semua zombie itu kanibal. Kamu bisa lihat kalau dia melihat kita, tidak ada zombie lain yang ingin buru-buru memakan kita, lho, dia pasti bukan kanibal."
"Selanjutnya, Fengran, Yan Cheng benar-benar tidak agresif terhadapmu. Paling-paling, dia suka melakukan kontak fisik denganmu. Dia tidak bisa melakukan apa pun padamu sekarang, jadi jangan khawatir," Song Liran membujuk.
"Karena kamu sangat percaya diri, mengapa kamu tidak pergi sendiri?" Lin Fengran memutar matanya sambil menangis.
“Maaf, jangan bilang aku sudah punya pacar. Pacarku masih tidak kalah dengan pria baik Yan Cheng ini, jadi dia bilang aku punya, tapi Yan Cheng tidak mau. Jadi Feng Ran, kamu terima saja takdirmu. "Song Liran berkata dengan simpati kepada Lin Fengran.
"Aku ..." Lin Fengran memandang Yan Cheng di sana, dan kemudian pada Song Xiye, yang pernah dia sukai dan sekarang memperlakukannya seperti kapten saudaranya, berkata, "Apa yang harus aku lakukan?"
Song Xiye masih tidak memiliki ekspresi di wajahnya, dan dia tidak mengubah wajahnya ketika dia menghadapi segalanya. Dia hanya bisa berkata dengan dingin pada permintaan bantuan Lin Fengran, "Kamu dapat memutuskan sendiri."
Dia tidak akan memaksa Lin Fengran untuk mendekati Yan Cheng. Meskipun Yan Cheng memperlakukan Lin Fengran secara berbeda, dia bisa melihat bahwa Lin Fengran memang takut dengan identitas Yan Cheng sebagai zombie, jadi dia tidak akan memaksa Lin Fengran untuk mengalahkan dirinya sendiri. dan kedekatan Yan Cheng.
Meskipun dia tidak menyukai Lin Fengran, Lin Fengran adalah orang yang dia kenal selama bertahun-tahun, dan memperlakukannya seperti teman, dia tidak akan melakukan tindakan apa pun yang memengaruhi penilaian Lin Fengran.
Lin Fengran memandang Song Xiye, Yan Cheng, dan akhirnya Song Liran.
Melihat dia menatapnya, Song Liran mengangkat bahu dan berkata, "Aku baru saja menyarankannya. Aku tidak bisa mengganggu apa yang kamu putuskan."
Song Liran tahu bahwa dia mungkin tidak takut pada zombie yang sudah memiliki kebijaksanaan seperti Yan Cheng, dan bahwa mereka masih zombie yang memiliki sedikit kecenderungan untuk menyerang mereka, tetapi Lin Fengran bukan dia, jadi dia tidak akan terlalu mempengaruhi keputusan Lin Fengran. .
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku