51.Namun nyatanya, saat berhadapan dengan kakak perempuan yang paling dicintai Song Liran akhir-akhir ini, Song Xiye tetaplah seorang kakak yang sangat manusiawi, sangat biasa yang mengendalikan kakaknya.
"Sebenarnya, tidak ada yang menyenangkan. Setelah saya keluar dari rumah, saya tidak pergi ke mana pun tetapi pergi makan. Saya berencana untuk berbelanja di sore hari untuk melihat apakah ada makanan ringan yang enak. "Song Liran menyeringai pada Song. kata Xi Ye.
"Cepatlah, saudaraku, apakah kamu sudah makan? Aku membawakanmu makanan yang enak. Jika aku tidak memakannya, bagaimana aku bisa menghargai hatiku? "Kata Song Liran, menarik kotak makanan di atas meja kopi dan mendorongnya. itu ke Song Xiye. Dikatakan sebelumnya.
Wajah Song Xiye yang lumpuh tiba-tiba menjadi sangat lembut, dan sudut bibirnya sedikit terangkat. Setelah menekan hidung Song Liran, dia berkata dengan lembut, "Aku belum makan siang, jadi aku lapar sekarang. Terima kasih , Xiaoli, karena memberiku ini. Aku membawa sesuatu untuk dimakan, yang sangat bagus."
“Itu bagus, cepat, cepat, aku membawakanmu makanan favoritmu, kamu cepat dan cicipi.” Song Liran membuka kotak makanan, mengeluarkan makanan di dalamnya dan meletakkannya di meja kopi, biarkan Song Xi Makan dengan cepat di malam hari .
Song Liran membawa hidangan istimewa dengan tiga hidangan dan satu sup, yang disukai Song Xiye. Faktanya, Song Xiye dan Song Chengye memiliki selera yang sama, dan mereka berdua menyukai makanan rumahan. Tapi restoran itu juga merupakan restoran kelas atas, tidak mungkin membuat hidangan yang begitu sederhana.
Untungnya, koki di restoran itu sangat ahli dalam pengerjaan, jadi Song Xiye masih memiliki banyak makanan yang dia suka. Song Xiye suka tahu dan ayam, bebek dan ikan. Song Xiye tidak suka makan jeroan, ketumbar, dan seledri, jadi restorannya juga dibuat sesuai selera Song Xiye. Kalau tidak, Song Xiye tidak akan selalu memesan takeaway dari restoran itu selama bertahun-tahun.
"Xiao Li pantas menjadi saudara perempuan yang paling disayangi saudara laki-lakinya. Dia membawa begitu banyak hal yang disukai saudara laki-lakinya kepada saudara laki-lakinya. Saudaraku sangat tersentuh. "Kata Song Xiye dengan wajah lumpuh.
"Makan cepat, makan cepat, kalau tidak makanannya akan dingin sebentar, dan rasanya tidak enak," desak Song Liran.
"Oke." Song Xiye menjawab dengan senyum di bibirnya.
Song Liran melihat kesenangan Song Xiye, dan menonton dengan penuh semangat, tetapi ingat bahwa dia cukup kenyang barusan, dan sekarang sepertinya dia tidak bisa makan dengan baik, jadi dia hanya bisa terus menonton dengan penuh semangat, tetapi tidak, aku ingin makan .
Song Xiye tidak bisa menahan kelucuan melihat penampilan menyedihkan Song Liran, tetapi dia masih menyajikan Song Liran semangkuk sup dan menyerahkannya kepada Song Liran, "Ayo, kakak tidak bisa makan begitu banyak sendirian. Makanlah dengan kakak. "
Song Liran melihat mangkuk sup dengan tangan Song Xiye yang ramping dan adil, matanya bersinar, dan dia tersenyum dan berkata dengan gembira, "Terima kasih, saudaraku." Setelah itu, dia meminum sup dengan sangat bahagia.
Song Xiye melihat penampilan serakah Song Liran, tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa, tetapi makan dengan tenang.
Sementara saudara dan saudari Song Xiye sedang makan enak di sini, Han Shubai, yang telah meninggalkan Grup Shenghuang, pergi ke clubhouse tersembunyi dan melihat orang yang telah dia atur.
“Tuan Han, bagaimana kabarmu?” Setelah melihat Han Shubai datang, seorang wanita cantik menawan mencondongkan tubuh ke depan untuk memegang lengan Han Shubai dan memeluknya, dan bertanya kepada Han Shubai dengan suara lembut tetapi juga sangat penuh kasih sayang.
Wanita ini sangat centil, dan memiliki tipe yang sama dengan Yu Xianxian, tetapi wanita ini terlihat lebih ambisius daripada Yu Xianxian. Dan wanita ini adalah pasangan tidur Han Shubai, bukan pacar sama sekali.
Meskipun Han Shubai mengatakan bahwa dia menyatakan kedaulatan di depan semua orang yang mengenal Song Xiye, dia menunjukkan bahwa Song Xiye sendirian. Tapi Han Shubai sudah punya pacar sejak SMP, dan sudah berguling-guling dengan pacarnya saat itu pada usia lima belas tahun.
Belakangan, Han Shubai juga mengalami beberapa pacar, sampai dia bertemu Song Xiye setelah dia kuliah, dia tidak menyerah membuat pacar karena ingin terlibat dengan Song Xiye.
Han Shubai adalah pria yang jujur, dan alasan mengapa dia tampak menyukai Song Xiye hanya karena dia menginginkan sesuatu. Sangat tidak mungkin untuk membuatnya benar-benar menyukai Song Xiye.
Selama bertahun-tahun, Han Shubai tidak punya pacar sejak dia menjadi presiden cabang grup multinasional, tetapi dia tidak pernah kekurangan pasangan ranjang. Wanita saat ini adalah pasangan tidur Han Shubai, dan anggota konspirasi dengan Han Shubai untuk menghitung Song Xiye.
Dengan senyum lembut di wajah Han Shubai, dia mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggang wanita itu, dan cahaya dingin melintas di matanya, "Song Xiye masih tidak percaya padaku, dan tidak suam-suam kuku bagiku."
“Mungkinkah Song Xiye tidak menyukai pria?” Wanita itu mencium pipi Han Shubai dengan penuh kasih sayang, matanya sangat mempesona.
“Seorang pria yang tidak punya pacar selama bertahun-tahun, siapa yang bukan pria gay?” Han Shubai mengerutkan kening.
"Haha." Wanita itu tersenyum tanpa bicara.
Han Shubai memandang wanita yang meringkuk padanya, mengerutkan kening tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku