Orang-orang di keluarga Song juga mengenali identitas Lin Fenghua. Lagi pula, kebanyakan orang tahu tentang Lin Fenghua dan Song Chengye saat itu, dan cinta Song Chengye untuk Lin Fenghua sudah mengakar. Song Chengye belum membawa kembali Ms. Duanmu atau siapa pun selama bertahun-tahun, jadi dia pasti memikirkan Lin Fenghua sepanjang waktu.
Semua orang di keluarga Song tahu tentang Lin Fenghua, dan mereka semua mengenalinya. Selain itu, bagaimana jika mereka tidak ingin mengenali identitas Lin Fenghua? Patriark keluarga Song saat ini adalah rekannya, mantan Patriark dan tetua lainnya tidak keberatan, dan tidak ada gunanya bagi orang lain untuk menolak.
Faktanya, beberapa orang di keluarga Song, atau menantu dari keluarga Song, ingin menemukan seseorang dari keluarga kelahiran mereka untuk menikahi Song Chengye. Atau orang-orang merayu Song Chengye dan mengambil posisi nyonya.
Sangat disayangkan bahwa Nona Duanmu, seorang wanita terkemuka dalam keluarga, dan wanita yang melahirkan dua anak dari Song Chengye tidak dibawa kembali ke rumah leluhur oleh Song Chengye. Dia tidak menulis namanya sebagai nyonya dalam silsilah, dan yang lainnya tidak punya kesempatan.
Tentu saja, kebanyakan orang berpikir bahwa Ms. Duanmu belum dikenali oleh Song Chengye, dan mereka pasti memiliki kesempatan. Jadi mereka tidak putus asa selama bertahun-tahun, dan mereka benar-benar ingin menjadi nyonya keluarga Song.
Sayang sekali Song Chengye tidak pernah kembali setiap tahun kecuali kembali ke rumah leluhur selama Tahun Baru, Bahkan jika lelaki tua itu ada di sini, itu sama saja.
Para wanita yang ingin menjadi ibu kepala keluarga Song di bawah ide Song Chengye tidak ada hubungannya, jadi mereka tidak punya pilihan selain pergi ke T City dan bekerja keras. Tapi Song Chengye, seorang pecandu kerja yang tinggal di rumah dan ditemani di dua titik, tidak memiliki peluang sama sekali.
Pikiran menantu perempuan keluarga Song sebenarnya diketahui oleh keluarga mereka, meskipun semua orang tidak setuju dengan mereka, mereka tidak keberatan. Kebanyakan orang berpikir bahwa Song Chengye tidak begitu baik, dan keluarga Song masih perlu menjadi nyonya rumah. Dan ada beberapa orang yang ingin menjadi menantu dengan Song Chengye, yang sangat bermanfaat bagi mereka.
Tapi angan-angan mereka tidak pernah terwujud selama bertahun-tahun, dan kesadaran diri Song Chengye sangat bagus. Setelah perceraian, Song Chengye tidak pernah berhubungan dengan wanita mana pun, bahkan seorang pria pun tidak pernah dekat.
Sekarang Song Chengye akhirnya menunggu kekasihnya. Meskipun sejumlah kecil orang tidak puas karena sempoa mereka gagal, mereka tidak berani mengajukan keberatan. Lagi pula, pikiran mereka tidak murni.
Ada juga kebanyakan orang yang dengan tulus memberkati Song Chengye, meskipun mereka tidak begitu jelas tentang kehidupan seperti apa yang dimiliki Song Chengye selama bertahun-tahun, mereka juga tahu sesuatu tentang itu. Sekarang Song Chengye telah menemukan kekasihnya kembali, bersama dengan manis, mereka akan mengirimkan berkah yang tulus.
Adapun mereka yang ingin memperkenalkan Song Chengye dan membiarkan kerabat mereka menjadi ibu mertua dari keluarga Song, tidak ada yang peduli.
Setelah memberi penghormatan kepada leluhur pada hari pertama Tahun Baru Imlek, menurut kebiasaan pada hari kedua tahun baru, mereka harus kembali ke keluarga kelahiran mereka atau semacamnya, dan keluarga Song terdiam. Meskipun hanya sedikit orang yang mematuhi kebiasaan ini sekarang, keluarga Song secara ketat mematuhinya, sehingga semua menantu keluarga Song kembali ke keluarga kelahiran mereka pada hari kedua di tahun kedua.
Sebagian besar menantu perempuan dari keluarga Song tidak berafiliasi dengan keluarga Song. Bagaimanapun, keluarga Song telah diwarisi selama bertahun-tahun, dan secara bertahap hubungan darah akan menjadi semakin lemah. Setelah hubungan darah berakhir memudar, tentu saja mungkin untuk menikah. Tetapi orang-orang ini sangat sedikit, kebanyakan dari mereka menikah dengan anak perempuan dari keluarga lain, sehingga mereka harus meninggalkan rumah leluhur ketika mereka kembali ke keluarga asal mereka.
Menantu perempuan lain dari keluarga Song telah kembali ke keluarga asal mereka, mereka baru saja diakui oleh keluarga Song bahwa Lin Fenghua, yang menetapkan posisi mitra kepala keluarga pada hari pertama Tahun Baru Imlek, tidak pergi.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku