Arah evolusi harimau tersenyum perut hitam Liang Qin adalah jenis memanipulasi tanaman mutan, dan dia masih menggunakan tanaman mutan untuk membunuh zombie. Kekuatan serangannya masih sangat kuat, setelah tanaman mutan seperti pohon anggur menjerat zombie, apa yang ingin dia lakukan?
Setelah tiga hari, semua orang terbiasa dengan metode menggunakan kemampuan mereka sendiri.Meskipun mereka tidak memiliki kontrol terampil dari kelompok kemampuan alami di kehidupan sebelumnya Song Liran, mereka dibandingkan dengan kemampuan yang terbangun di hari-hari terakhir. Perbedaannya masih sangat besar, sangat kuat.
He Yuchen juga mengendalikan kemampuan sesuai dengan metode yang dikatakan Song Liran. Ketika dia ingin menggunakan serangan fisik, dia akan menyingkat pisau panjang untuk diretas. Ketika dia ingin menggunakan kemampuan untuk menyerang, dia akan mengubah tanah menjadi pasir. atau rawa, menunggu zombie.Setelah tenggelam, itu mengembun menjadi blok dan memperbaiki zombie.
Setelah itu, He Yuchen akan memenggal kepala zombie dengan pisau panjang, atau menjebak zombie di lumpur atau rawa, menunggu sampai zombie benar-benar tenggelam, dan kemudian memadat menjadi balok, dan kemudian mengampelas gumpalan zombie. , Benar-benar memusnahkan zombie.
He Yuchen menggunakan kekuatannya untuk pertama kalinya, tetapi He Yuchen masih memiliki pengalaman tempur di kehidupan sebelumnya. Bagaimanapun, dia adalah pria yang telah bertahan selama beberapa tahun di hari-hari terakhir. Jika bukan karena halo pahlawan wanita Leng Yuluo dan halo pahlawan wanita Gu Qiucheng, He Yuchen tidak akan mati di tangan mereka.
Terutama Qi Yusheng, ketika He Yuchen menyaksikan Qi Yusheng melemparkannya ke dalam kelompok zombie. Kecuali Leng Yuluo dan Nangongcang, bahkan Gu Qiucheng, musuh He Yuchen sejak kecil, tidak memperlakukan He Yuchen. Jatuh dalam masalah.
Pengalaman pertempuran hidup He Yuchen sebelumnya masih ada. He Yuchen dibesarkan di bawah pendidikan berdarah besi keluarga He. Sejak usia dua belas atau tiga belas tahun, dia telah pergi ke kamp militer untuk pelatihan setiap musim panas. Dia juga akan dapat berlatih di luar liburan musim panas. Dilatih sendiri.
He Yuchen telah menjadi tentara selama dua tahun ketika dia berusia delapan belas tahun, dan dia masih menggunakan kekuatan kakak laki-lakinya dan kakeknya untuk melemparkannya ke pasukan khusus untuk misi.
He Yuchen telah menjadi tentara selama tiga tahun sebelum dia pensiun dan kembali ke rumah untuk mengambil alih klan Qi, jadi bahkan jika He Yuchen tidak memiliki kemampuan, dia masih sangat mampu.
Sekarang dia memiliki kemampuan, dia sama kuatnya dengan harimau, dan He Yuchen seharusnya tidak terlalu mahir menggunakannya. Di kehidupan terakhir, dia bisa mengikuti kakak tertuanya untuk mengembangkan keluarga He menjadi kekuatan skala besar di hari-hari terakhir.
Hanya saja tidak peduli seberapa kuat dia atau kakak laki-lakinya, tidak mungkin untuk berurusan dengan apa yang disebut lingkaran protagonis. He Yuchen telah belajar dari Song Liran bahwa Leng Yuluo adalah yang disebut putra takdir. Meskipun dia mengatakan itu dia menderita, dia tidak terkalahkan. , Siapa pun yang tidak bisa melewati Leng Yulao akan sial.
Orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan Leng Yulao hanya mendapat masalah besar, jadi saingan mereka He Yuchen yang mati secara tidak adil.
He Yuchen dibujuk oleh Song Liran, dan setelah dilahirkan kembali begitu lama, He Yuchen bisa menenangkan kebencian mengerikan di hatinya. Dia ingin berurusan dengan Leng Yuao, Qi Yusheng, dan Nangong Cang, dan dia tidak akan benar-benar menghadapinya dengan tangannya sendiri, Anda harus tahu bahwa lingkaran cahaya protagonis tidak mudah untuk dihadapi.
Tenang dan tanpa ekspresi, dia menebas kepala zombie yang meraung ke arahnya, dan He Yuchen melambaikan pisaunya dengan acuh tak acuh, memikirkan serangan zombie berikutnya.
Di celah ini, He Yuchen juga melihat ke sisi istrinya, dan kemudian matanya melebar.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku