Yan Cheng, yang telah memulihkan ingatannya, menjadi semakin melekat pada sisi Lin Fengran.Jika He Dongchen tidak menemukan Yan Cheng, Yan Cheng tidak akan mau mengambil inisiatif untuk berbicara dengan He Dongchen.
Sejak dia memulihkan ingatannya, dia telah diasingkan oleh Lin Fengran. Bahkan tidak ada sedikit pun ingatannya sendiri ketika dia menjadi zombie. Ketika dia tidak memiliki ingatan tentang manusia, Yan Cheng sangat marah, terlepas dari apakah ingatannya saudara baik ada atau tidak.
Semua perhatiannya sekarang tertuju pada mengejar istrinya, dan dia bahkan tidak peduli dengan He Dongchen. Menantu perempuan saya tidak menanggapi cintanya, jadi Yan Cheng tidak punya pikiran untuk mengelola He Dongchen.
Jadi keduanya sibuk mengejar istri mereka, tetapi mereka tidak tahu bagaimana mereka mengenali satu sama lain dan mereka bertengkar, dan kemudian mereka benar-benar diabaikan oleh Song Xiye dan Lin Fengran.
Semua orang tidak benar, terutama ketika Song Xiye, sang kapten, menyaksikan pembangkit tenaga listrik tingkat tinggi He Dongchen melawan zombie tingkat tinggi secara samar, suasana hatinya pasti sangat kacau.
Jadi, kedua orang itu dengan sedih diingatkan.
Saya diabaikan oleh calon menantu saya selama sebulan penuh, dan tidak mengatakan sepatah kata pun kepada mereka.
Pada saat Song Xiye dan Lin Fengran mendekati keduanya, tim Chenxi telah meninggalkan Kota A selama sebulan. Mereka pergi ke Provinsi HB untuk mencari tanaman mutan lainnya, serta tanaman mutan yang dapat digunakan sebagai obat.
Setelah terus bergoyang di luar selama beberapa bulan, tingkat kekuatan semua orang melesat lurus, dan dengan bantuan ramuan Song Liran dan seterusnya, kekuatan semua orang ditingkatkan lebih cepat. Pertempuran juga dapat memungkinkan mereka untuk mengintegrasikan kemampuan mereka dan menjadi master.
Mereka berayun dari musim panas yang panas ke musim dingin es dan salju, dari tahun 2055 hingga April 2056, baru pada saat itulah mereka menerima berita tentang keberhasilan pengembangan vaksin Lin Fenghua.
Setelah menerima berita tentang keberhasilan pengembangan vaksin, semua orang saling tersenyum dan merasa lega.
Tentu saja, apa yang harus dilakukan di masa depan, Song Chengye telah menjadi ketua grup selama beberapa dekade, dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Terlebih lagi, ada berbagai sistem pertahanan, berbagai tindakan perlindungan, dan mekanisme humanoid yang ditinggalkan oleh Song Liran, serta pengawalan dari keluarga He, dll. Tentu tidak terlalu sulit untuk dipromosikan.
Pasti ada rintangan, tetapi rintangan seperti itu tidak dapat menghentikan Song Chengye.
Meskipun Song Chengye telah sibuk memanipulasi segala sesuatu di keluarga Song selama periode waktu ini, itu tidak berarti bahwa dia tidak berpartisipasi dalam pertempuran, bahkan Lin Fenghua, yang berendam di laboratorium untuk berpartisipasi dalam berbagai eksperimen, diseret keluar. olehnya untuk mengalahkan zombie dan berolahraga.Keterampilan bertarung Song Chengye tidak sedikit.
Song Chengye, yang memiliki nilai militer yang kuat, IQ super tinggi, dan EQ yang sangat baik, bertanggung jawab untuk mempromosikan vaksin. Butuh beberapa bulan untuk mengembangkan keluarga Song menjadi kekuatan terbesar di China dan berkembang bersama dengan keluarga He.
Pada tahun 2057.
"Laporkan kepada Dr. Lin bahwa ladang percobaan kami telah menumbuhkan biji-bijian dengan hasil tinggi. Hasil tanaman yang bermutasi adalah empat hingga lima kali lipat dari waktu sebelumnya ketika tidak ada mutasi. Dengan kata lain, hasil padi sekarang adalah empat hingga empat kali lipat. lima ribu kati per mu. . "
"Dilaporkan kepada Dr. Lin, Patriarch Song, basis penanaman kami telah berkembang menjadi 500 juta mu."
Pada tahun 2066, data benih hasil tinggi tanaman mutasi manusia akan stabil, dan promosi akan berhasil, China akan melanjutkan pertanian.
Pada tahun 2077, rata-rata 89% makhluk gaib manusia akan dibangkitkan, dan orang-orang biasa yang tersisa juga telah meningkatkan stamina fisik mereka dan dapat menjadi kuat dalam seni bela diri.
Pada tahun 2222, kaisar zombie mengambil zombie dan tinggal di sudut. Setelah bertahun-tahun bertarung dengan manusia, mereka hidup dalam damai. Zombi yang berevolusi menjadi tubuh super cerdas dan luar, aksi, IQ, dan manusia tidak diragukan lagi mengumumkan akhir dari akhir dunia.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku