Oleh karena itu, Lin Fenghua dan keluarga He cocok dan bekerja sangat keras untuk mengembangkan vaksin ini.Setelah beberapa bulan dan hampir setengah tahun, mereka akhirnya berhasil mengembangkan vaksin tersebut.
Itu benar, sekarang sudah lebih dari setengah tahun sejak akhir dunia dimulai.Waktunya telah tiba di tahun 2056. Cuaca panas yang asli telah menjadi musim dingin yang dingin dengan es dan salju.
Sudah beberapa bulan sejak Song Liran dan Tim Dawn Mercenary mereka mengalami pengepungan zombie di Kota A dan akhirnya menyelesaikan zombie setelah bertarung selama sehari semalam.
Setelah Song Liran dan yang lainnya mengalami pertempuran dengan begitu banyak zombie, mereka bertemu dengan dua karakter yang sangat kuat - kaisar zombie dan ratu zombie.
Kaisar zombie He Dongchen dan Song Xiye versi zombie tidak bisa tinggal di dunia ini untuk waktu yang lama. Lagi pula, ada versi manusia dari He Dongchen dan Song Xiye di dunia ini. Bagaimana mungkin ada dua orang yang terlihat seperti itu? sama di satu dunia? Bahkan jika itu berasal dari dunia lain, tidak mungkin ada dua orang yang pada dasarnya adalah orang yang sama.
Kaisar zombie He Dongchen dan versi zombie Song Xiye sangat jelas menggunakan celah ini untuk membunuh Leng Yuluo, putra keberuntungan, yang disebut kehendak dunia. Ini adalah balas dendam dan balas dendam. Banyak masalah dapat dihindari .
Mereka juga berpikir bahwa Leng Yulao di dunia ini akan menyerahkannya kepada Song Xiye untuk membersihkan lebih baik, tetapi mereka merasa bahwa bahkan jika mereka mengalahkan Leng Yulao dan mereka di kehidupan sebelumnya, mereka akan membunuh mereka, tetapi mereka masih tidak dapat dipahami dan dibenci Bunuh jika Anda membunuhnya, kebetulan mereka akan pergi ke dunia lain.
Setelah melihat Song Xiye dan Song Liran di dunia ini, dan semua orang di keluarga He, setelah mengetahui bahwa mereka semua baik-baik saja, Yang Mulia Kaisar Zombie dan Ratunya memutuskan untuk pergi.
Bahkan Song Liran sangat tidak puas dengan kedua orang ini, terutama He Yuchen, kelahiran kembali dengan ingatan kehidupan sebelumnya, lebih tidak puas dengan pria yang lebih akrab dengan kakak laki-laki, dan bahkan lebih tidak puas dengan kaisar zombie.
Dan Song Xiye versi manusia banyak diceritakan oleh Song Xiye versi zombie, yang semuanya adalah komentar seperti "Karena kita akan bersama pada akhirnya, jangan menghabiskan lebih banyak upaya untuk melempar, setujui saja. dia." Ketika dia melihat versi manusia dari He Dongchen, dia menjadi sakit kepala.
Dia berharap Yang Mulia Raja Zombie akan mengambil Ratunya dan keluar, bahkan jika orang yang menyebabkan dia sakit kepala pada dasarnya adalah dirinya sendiri, dia tidak mau membiarkan dia tinggal.
Itu sangat hiruk pikuk, dia lumpuh di wajahnya, dan wajahnya persis sama dengan Yang Mulia Kaisar Zombie menunjukkan kasih sayang di depannya, dan He Dongchen, yang tampaknya bijak dan bijaksana tetapi sebenarnya bodoh, juga tampak sedih. Dengan penampilannya, Song Xiye versi manusia mau tidak mau menjadi mudah tersinggung, hampir tidak mampu mempertahankan citra kelumpuhan wajah Bingshan.
Setelah akhirnya mengusir Yang Mulia Kaisar Zombie dan Ratunya, Song Xiye tidak bisa menahan nafas lega, melihat seseorang yang persis seperti dirinya, tetapi sebenarnya dirinya di masa depan atau kehidupan sebelumnya atau dirinya sendiri dan Kaisar Zombie di dunia lain Pertunjukan kasih sayang He Dongchen benar-benar panik.
Selain itu, dikatakan bahwa alasan mengapa He Dongchen, yang masih manusia di dunia ini, dapat merajalela di zombie ini, di dunia yang kacau balau dengan berbagai bahaya, datang ke Kota A tanpa hambatan dari Kota B untuk melihat. untuk adiknya Mereka semua zombie Kaisar dan Yang Mulia Ratu melakukannya.
Ada kaisar zombie dan ratu zombie yang mengawal, mana yang tidak bermata panjang siapa yang akan menyusahkan manusia He Dongchen? Jadi mereka pergi dari Kota B ke Kota A tanpa cedera, dan kemudian bertemu Song Xiye.