Setelah Song Liran dan yang lainnya keluar dari toko benih, mereka mulai mengumpulkan bahan-bahan dari tempat lain, seperti yang ada di pusat perbelanjaan di daerah perkotaan, Song Liran masih mendengarkannya.
Oleh karena itu, tiga orang yang memiliki suara kuat dalam membelai putri dan saudara perempuan dan menantu perempuan mereka, mendengarkan kata-kata Song Liran tanpa minat, dan pergi mengumpulkan bahan di pusat distrik atau dering kedua dan ketiga.
"Tidak, tolong jangan lakukan ini padaku, putriku masih kecil, tolong ..."
"Bu, ibu ... ah ... kamu bajingan, biarkan aku pergi ..."
"Tidak, tolong jangan, lepaskan putriku, tolong...oooo..."
“Lepaskan? Akhirnya ada anak ayam yang begitu cantik, lepaskan? Kenapa?” Ada yang terlihat garang, ada yang alisnya jahat, dan ada yang liar tapi tidak jelek. Baik kepada ibu maupun anak perempuannya.
Sepasang ibu dan anak ini terlihat sangat serasi, baru hari ketiga hari terakhir, jadi pasangan bunga ibu dan anak yang cantik ini tidak terlalu malu.
Wanita dewasa berusia tiga puluhan dan empat puluhan gemuk dan tampan, setidaknya dalam peringkat kecantikan Karena mereka memiliki anak berusia tiga puluhan dan empat puluhan, mereka terlihat masih Pesona dewasa.
Dan seikat kertas Han yang diminta dengan susah payah oleh wanita ini, di tangan seikat kertas Han adalah seorang gadis berusia lima belas atau enam belas tahun yang juga menawan dan cantik dengan mata yang cerah.
Sepasang ibu dan anak yang tampak tinggi ini pasti akan terlihat ketika mereka keluar Sekarang dunia kacau, dan ada banyak jenis orang. Akibatnya, ketika ibu dan anak itu keluar mencari makanan, mereka dikelilingi oleh sekelompok pria nakal.
"Tidak, tolong, putriku baru berusia lima belas tahun, dia masih muda ..." wanita dewasa itu memohon sambil menangis.
"Lima belas tahun, tidak terlalu muda ..."
"Itu benar, lima belas tahun tepat, dan rasanya masih empuk dan lembut ..."
"Ha ha..."
"Tidak, tolong jangan lakukan ini ..."
Tepat setelah Song Liran dan yang lainnya tiba di kota, adegan sekelompok orang yang menindas seorang ibu dan anak perempuan muncul di depan mereka.
Song Liran tidak bereaksi terhadap ini, tidak peduli apakah drama seperti itu benar atau salah, dia tidak akan memiliki kebaikan yang begitu besar. Song Liran, yang tumbuh di pangkalan pelatihan resimen tentara bayaran gelap sejak dia masih kecil, benar-benar tidak memiliki banyak kebaikan.
Dia tidak akan mengambil inisiatif untuk menggertak orang lain, dan tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah tanpa pandang bulu. Tetapi biarkan dia dengan baik hati membantu orang lain, seperti seorang perawan untuk menyelamatkan makhluk hidup, jangan pernah memikirkannya.
Melihat orang lain sekarat di depannya, Song Liran masih harus memikirkan apakah akan menyerahkan pisau atau sesuatu kepada si pembunuh, mengharapkannya untuk menyelamatkan orang lain? Bahkan tidak memikirkannya.
Lingkungan tempat tinggal Song Liran telah mempromosikan karakter acuh tak acuhnya sejak dia masih kecil, dan ketiga pandangannya sebenarnya tidak begitu positif. Hati manusia acuh tak acuh, dan dia sendiri tidak memiliki keyakinan bahwa dia bisa hidup untuk waktu yang lama, bagaimana dia bisa berbaik hati menyelamatkan orang-orang yang tidak relevan itu?
Di sisi lain, He Yuchen telah melihat banyak hal di kehidupan sebelumnya, dan telah hidup di hari-hari terakhir selama beberapa tahun, kegelapan macam apa yang belum terlihat? Bahkan jika tidak ada akhir dunia, kaisar seperti He Yuchen selalu menyendiri, ditambah dia telah menjadi prajurit khusus selama beberapa tahun, dan dia telah melihat semua jenis kegelapan, jadi He Yuchen tidak akan memiliki kebaikan apa pun.
He Yuchen tidak bereaksi terhadap adegan menggertak wanita Liangjia di depannya, dia telah melihat terlalu banyak di kehidupan sebelumnya dan dia tidak menunjukkan kebaikan untuk menyelamatkan orang lain. Tidak mungkin baginya untuk melakukan ini dalam hidupnya, dia bukan seorang bodhisattva, jadi dia hanya bisa mengabaikannya.
Yang lain juga sedikit terguncang, tetapi Song Chengye dan putranya tidak menanggapi. Mereka semua adalah pendidik tingkat atas yang dibesarkan oleh pewaris keluarga Song. Mungkin mereka memiliki hati yang baik tetapi mereka juga curiga bahwa ini hanya sebuah drama atau semacamnya, bukan santai. Bersikap baiklah.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku