Malam Song Xi duduk di sofa sendirian di satu sisi, ekspresinya dingin dan mendominasi seperti seorang kaisar di seluruh dunia.
Di sisi lain, Song Liran berbaring di sofa tunggal di seberang Song Xiye, dengan siku di sandaran tangan sofa, dagunya bertumpu pada telapak tangannya, dan matanya tidak bisa tidak membidik ke luar.
"Sekarang akhir dunia baru saja tiba dan benar-benar meletus. Kapan orang akan bangun? Kapan zombie keluar dari kandang?" Tanya Song Xiye.
"Hah?" Song Liran menyadari bahwa Song Xiye berbicara pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama, dan kemudian menjawab, "Faktanya, seseorang telah koma sejak tanggal 5, dan zombie akan dilepaskan sekitar pukul sembilan malam. pagi tanggal 7. Manusia yang tidak sadarkan diri juga akan bangun."
Song Liran menyentuh dagunya dan berkata kepada Song Xiye.
"Jadi, dalam sembilan jam, kita harus berhati-hati?" Kata Song Xi setiap malam.
"Itu benar." Song Liran berdiri dari sofa, meregangkan pinggangnya dan berkata, "Aku akan kembali tidur dulu, karena kamu punya waktu hampir sepuluh jam lagi. Kamu bebas." Kemudian, Song Liran mengangkat kakinya. Ini ke kamar He Yuchen.
Song Xiye, yang merasa saudara perempuannya telah diculik: "...Kamarmu tidak ada di sana."
"Aku tahu, aku akan pergi dan melihat bagaimana He Yuchen sebelum kembali tidur. Ngomong-ngomong, beri dia obat modifikasi genetik, kalau tidak dia tidak akan tahu kapan dia bangun," kata Song Liran tanpa melihat ke belakang.
Song Xiye: "..." Adik perempuan yang menikah, air yang dia curahkan, memalingkan sikunya sebelum dia menikah ...
Kota T adalah kota tingkat pertama, jadi populasi permanen Kota T lebih dari 7 juta. Bahkan jika hanya setengah dari populasi lebih dari 7 juta menjadi zombie, ketika zombie dilepaskan, jumlah zombie pasti akan bertambah. .Terus naik.
Dan kota T bukanlah kota yang dekat dengan wilayah militer, meskipun kota T juga memiliki pasukan, namun masih jauh tertinggal dari wilayah militer. Mustahil untuk mengharapkan pasukan untuk menyelamatkan orang, bagaimanapun, akan ada lebih banyak zombie daripada manusia pada waktu itu, dan ada perbedaan kekuatan yang nyata.
Bahkan jika tentara memiliki banyak zombie, dibandingkan dengan jumlah tiga atau empat juta zombie, bahkan jika tentara adalah satu dan seratus, mereka tidak akan dapat menghapus semua zombie.
Rumah keluarga Song terletak di pinggiran Kota T. Alasan mengapa keluarga Song menetap di sini pada awalnya adalah memilih lokasi di sini untuk ketenangan. Meskipun perkembangan Kota T telah menjadi semakin makmur selama bertahun-tahun, populasi Songjiazhai tidak terlalu besar.
Selain itu, berbagai fungsi pertahanan keluarga Song terlalu kuat sekarang, dan keluarga Song tidak dapat dihancurkan jika tidak ada serangan skala besar seperti pengepungan zombie dalam waktu singkat.
Setelah Song Liran meninggalkan ruang tamu, dia pergi ke kamar He Yuchen. Melihat He Yuchen yang berbaring di tempat tidur dengan wajahnya yang memerah, Song Liran merasa sedikit khawatir.
Tentu saja, dia tidak khawatir bahwa He Yuchen tidak akan dapat bertahan hidup dan menjadi zombie, tetapi khawatir bahwa He Yuchen akan merasa tidak nyaman jika dia terbakar begitu banyak. He Yuchen mampu bertahan hidup menjadi makhluk supernatural di kehidupan sebelumnya, tidak mungkin dia menjadi zombie setelah dia siap dalam kehidupan ini, kan?
Song Liran menuangkan obat modifikasi genetik tingkat tinggi di ruang penyimpanan ke He Yuchen, lalu melemparkan botol itu kembali ke ruang penyimpanan, dan duduk di samping tempat tidur mengawasi He Yuchen yang masih koma.
Song Liran meletakkan dagunya dan menatap wajah tampan He Yuchen, dan mengangguk diam-diam. Meskipun semua orang terlihat baik di kehidupan sebelumnya karena semua orang dimodifikasi secara genetik, seluruh antarbintang penuh dengan pria tampan dan wanita cantik, dan sebenarnya tidak ada orang yang menginginkan penampilan biasa atau jelek.
Tapi Song Liran berpikir bahwa dia adalah pria tampan di kehidupan sebelumnya. Itu benar-benar hanya Putra Mahkota kekaisaran mereka, beberapa keluarga Tantai, dan beberapa bangsawan berpangkat tinggi kekaisaran. Di mata Song Liran, ada benar-benar sedikit yang bisa membuatnya. Saya pikir itu pria yang tampan.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku