“Menteri Kedua, cepat buka videonya dan biarkan kami melihat bagaimana keadaanmu.” Orang yang menjawab telepon tiba-tiba menjadi Nyonya He.
Untuk Nyonya He, He Yuchen seperti putranya sendiri. Sekarang bencana dunia akan datang. He Yuchen tidak ada di sisinya. Seluruh keluarga sangat khawatir, terutama hati keibuan semua ditempatkan pada He He Yuchen.
Dalam beberapa hari terakhir, Nyonya He sangat mengkhawatirkan keselamatan He Yuchen. He Yuchen tidak sadarkan diri karena demam tinggi dan tidak menghubungi rumah dan sangat khawatir. Sekarang saya mendengar He Yuchen menelepon untuk melaporkan keselamatan, tetapi untuk Nyonya He, dia tidak melihat penampilan lengkap He Yuchen, dan dia benar-benar khawatir.
He Yuchen dengan patuh menyalakan panggilan video ponsel, sehingga semua orang di keluarga He dapat melihat penampilannya, dan bahkan membiarkan Song Liran mengusap tubuhnya ke atas dan ke bawah dengan telepon, sehingga semua orang dapat melihat penampilannya dengan jelas.
“Menteri kedua? Di mana kamu?” Orang-orang dari keluarga He melihat seperti apa rupa He Yuchen, dan tentu saja mereka juga melihat latar belakang tempat He Yuchen berada.
Tempat di mana He Yuchen berada adalah karena keluarga Song sudah dipersiapkan dengan baik sebelum akhir dunia, dan keluarga Song sebelum akhir dunia juga merupakan keluarga kaya, tentu saja, kamar tamu berperabotan sangat bagus. Setelah He Yuchen pindah, He Yuchen mengubah ruangan menjadi gayanya sendiri.
Orang-orang dari keluarga He tercengang.Meskipun He Yuchen tidak memiliki persyaratan lingkungan yang ketat, gaya kamar He Yuchen selalu tetap sama kecuali rumah tua keluarga He, dan dia tidak pernah membuat ruangan itu sesuai keinginannya. Seperti.
Bagi He Yuchen, jika dia mengubah kamar menjadi gaya favoritnya, itu berarti dia akan tinggal di kamar ini, tempat di mana dia sering tidur, dan tempat di mana dia berada.
Selama bertahun-tahun, satu-satunya tempat di mana He Yuchen tinggal adalah kamar di rumah tua keluarga He. Di tempat lain, apartemen di dekat perusahaan tempat He Yuchen tinggal tidak bergaya seperti ini. Semuanya adalah tempat tidur hitam sederhana dan sederhana Lemari pakaian, benar-benar tidak ada yang tersisa untuk mewakili gaya He Yuchen.
Sekarang gaya tempat He Yuchen berada persis sama dengan kamarnya di rumah lama mereka di keluarga He, aku semua terkejut.
“Ini rumah pacarku, kamarku,” kata He Yuchen dengan tenang. Bahkan jika dia menghadapi keluarga He, wajahnya tidak akan terlalu kasar, dan ekspresinya akan tanpa ekspresi.
“Pacarmu? Menteri kedua, apakah kamu punya pacar?” Keluarga He terkejut.
Saudara-saudara keluarga He tidak pernah jatuh cinta, tetapi keluarga He tahu bahwa He Dongchen menyukai seseorang sejak dia masih muda, dan mereka telah mencari orang itu tetapi belum menemukannya. Jadi He Dongchen tidak jatuh cinta, tetapi dia memiliki seseorang yang dia sukai di dalam hatinya.
Namun, He Yuchen tidak pernah jatuh cinta atau memiliki siapa pun yang disukainya. Mereka selalu berpikir bahwa bayangan masa kecil dan bayangan pernikahan orang tuanyalah yang membuat He Yuchen tidak ingin jatuh cinta atau menikah.
Sekarang mendengar He Yuchen mengatakan bahwa dia punya pacar, itu lebih mengejutkan daripada He Dongchen menemukan seseorang yang dia sukai selama bertahun-tahun tetapi tidak menemukan seseorang, oke?
"Ini pacarku, Song Liran," kata He Yuchen, menarik Song Liran, yang bersembunyi dari kamera, ke sisinya, dengan tenang dan gugup diperkenalkan ke keluarga He.
Keluarga He, yang melihat keindahan besar yang tiba-tiba muncul di sebelah He Yuchen: "..."
“Menteri Kedua, apakah ini pacarmu?” Nyonya Dia hampir berteriak kaget.
Pemilik asli sebelumnya juga sangat cantik, tetapi sangat disayangkan bahwa dia memiliki hati yang tergantung di tubuh Nangongcang, dan riasan di wajahnya juga riasan tebal, tanpa menunjukkan kelebihannya sendiri.
Song Liran sekarang memiliki rambut hitam dan mata gelap. Wajahnya riasan polos atau ringan, dan riasan Lin Fengran tidak hanya terlihat seperti kecantikan yang mempesona, tetapi juga kecantikan yang memikat?
Melihat He Yuchen menemukan pacar yang begitu cantik, mereka semua sangat terkejut, oke? Mungkinkah dia tidak menemukan pacar sebelumnya karena dia tidak bertemu dengan kecantikan yang begitu besar? Jenis temperamen yang bernilai tinggi dan mempesona?
He Yuchen: "..."
He Yuchen berbicara dengan keluarga He untuk beberapa patah kata dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan kembali ke Kota B untuk menemui mereka setelah mereka stabil, tetapi dia juga mengatakan bahwa dia akan tinggal bersama kekasihnya di Kota T, dan keluarga He menyatakan pengertian mereka. .
Bahkan jika mereka benar-benar memperlakukan He Yuchen sebagai anak mereka sendiri, He Yuchen bukanlah anak kandung mereka, dan dia tidak bisa mengurus semuanya. He Yuchen juga seorang pria berusia dua puluhan dan dia tahu apa yang dia lakukan.
Bagi mereka, He Yuchen seperti bekerja di negara asing, menikah dan menetap di negara asing di era damai, hanya saja dia tidak kembali untuk tinggal bersama orang tua.
Meskipun sekarang akhir dunia, mereka percaya bahwa kemampuan He Yuchen akan selalu kembali suatu hari nanti.
Pasangan He tidak tahu bahwa tidak hanya "anak bungsu" mereka yang melarikan diri bersama istrinya, putra tertua juga mengusir adiknya, tetapi beberapa dari mereka diculik oleh menantu perempuan dan tidak pergi. rumah.
He Yuchen menutup telepon dan menatap wanita di sebelahnya dengan ekspresi yang rumit, Dia diam-diam bersukacita bahwa dia beruntung dalam hidup ini untuk bertemu wanita seperti itu.
Wanita ini adalah kekasihnya, jenis yang akan melindunginya seumur hidup.
“Ayo dan datang, biarkan aku membuat beberapa pisau seperti ini.” Ketika Song Liran tahu bahwa kemampuan He Yuchen adalah kemampuan tipe emas, dia mengeluarkan banyak logam dan gambar untuknya. cara.
He Yuchen, yang masih meratapi bahwa dia cukup beruntung memiliki kekasih seperti itu sekarang: "..."
He Yuchen tanpa daya mengulurkan tangan dan mengambil alih sejumlah besar logam dan gambar yang diberikan Song Liran kepadanya, dan memperoleh senjata Song Liran sesuai dengan metode penggunaan kekuatan Song Liran.
Itu adalah pisau panjang. Itu adalah jenis pisau panjang yang digunakan oleh Tuan Pendekar Pedang yang disukai Song Liran ketika dia menonton One Piece. Dia pikir itu sangat keren, jadi dia meminta He Yuchen untuk mengeluarkannya sebagai senjata .
Selain senjata laser, Song Liran dulu menggunakan senjata laser di mecha dan mecha.Apakah tidak mungkin baginya untuk mengeluarkan senjata laser di masyarakat ini sekarang? Apa yang harus saya lakukan jika saya kehabisan energi? Apa yang harus saya lakukan jika sudah habis? Meskipun dia tahu cara membuat mecha, dia tidak tahu cara menggunakan senjata api.
Song Liran merasa bahwa dia membutuhkan senjata dingin sebagai senjata. Tentu saja, dia juga bisa menggunakan senjata panas. Ayahnya membeli banyak senjata panas di era ini, dan dia bisa menjadi pedagang senjata.
Tapi dia pikir itu keren menggunakan pisau panjang. Jika dia ingin membunuh zombie, dia memotongnya dengan satu pisau. Itu pasti lebih menyenangkan daripada menembakkan pistol. Ini adalah tujuan Song Liran menggunakan pisau panjang sebagai senjata. senjata, satu-satunya.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku