Tentu saja dia tidak bisa dekat dengan orang yang bukan suaminya, tentu saja dia tidak bisa mencium dan memeluk orang yang bukan suaminya, tentu saja dia tidak bisa terlalu dekat dengan orang lain, juga tidak bisa memberi mereka harapan bukan?
Tapi sekarang He Yuchen adalah pacarnya, dan ketika He Yuchen koma, dia telah memutuskan bahwa tidak ada yang bisa mengambil He Yuchen pergi. Jika dia membela haknya sebagai pacar dan mencegah orang lain mengingini suaminya. Jadi Song Liran secara alami mendekati He Yuchen.
Karena Song Chengye dan Song Xiye adalah kerabat mereka sendiri, tetapi mereka bukan pria mereka sendiri tetapi pria pria lain, jadi Song Liran tidak terlalu dekat dalam tindakan meskipun dia sangat dekat dengan mereka. Artinya, bekerja sama ketika Song Xiye memeluknya, tetapi waktu pelukannya tidak melebihi tiga menit.
Bagi Song Liran, meski ayah dan kakak laki-lakinya adalah kerabatnya, Song Liran masih belum terbiasa terlalu dekat dengan pria yang bukan miliknya.
Sekarang dia memiliki pria "Song Liran" bernama He Yuchen, Song Liran tidak bermoral. Bagaimanapun, untuknya, He Yuchen miliknya, jadi dia bisa melakukan apapun yang dia suka.
“Sekarang tanggal 10, yang berarti sudah tiga hari sejak akhir dunia?” He Yuchen sedikit mengernyit, khawatir di dalam hatinya.
“Apakah kamu ingin menghubungi keluargamu?” Song Liran bertanya sambil tersenyum ketika He Yuchen terlihat seperti ini.
“Bisakah kamu masih berkomunikasi melalui telepon sekarang?” He Yuchen memandang wanita di lengannya, dan setelah bingung dengan topik Song Liran, dia secara alami mengulurkan tangannya untuk menopangnya di pinggang Song Liran agar dia tidak jatuh. .
“Meskipun medan magnetnya agak tidak teratur, satelitnya masih bisa digunakan, jadi tidak mempengaruhi panggilan.” Song Liran tersenyum dan terlihat sangat bangga, dan tersenyum bahagia dengan sudut matanya yang bengkok.
Meskipun medan magnet bumi berubah karena akhir zaman, satelit komunikasi masih dapat digunakan, karena satelit di luar angkasa belum rusak oleh meteorit, sehingga masih dapat digunakan.
Song Liran mengeluarkan kartu baru, meskipun nomor ponselnya tidak berubah, ia dapat menggunakan satelit komunikasi untuk berkomunikasi. Ponsel dan Internet masih dapat digunakan, tetapi Anda tidak dapat terus menggunakan hal-hal tersebut jika listrik padam.
Menurut tren perkembangan saat ini, pemadaman listrik yang lengkap sudah pasti. Dalam waktu dekat, ketika zombie menjadi lebih merajalela, tidak ada yang menjaga sirkuit, dan listrik memang akan terputus pada saat itu.
Tentu saja, jika stabil setelah itu, dan seseorang mengatur pekerjaan untuk memelihara sirkuit dan memelihara pembangkit listrik, listrik dapat terus digunakan.
Tapi itu saja setelahnya, dan masalah saat ini telah diselesaikan.
Setelah menerima kabar bahwa dia masih bisa berkomunikasi, He Yuchen dengan cepat mengambil ponsel yang diberikan oleh Song Liran dan memutar nomor He Dongchen.
"Hei?"
Telepon berdering lama sebelum terhubung, Orang di ujung telepon adalah He Dongchen, pemilik telepon, dan tuan muda He Jiada, sepupu He Yuchen.
“Kakak?” He Yuchen merasa lega ketika mendengar bahwa suara kakak laki-lakinya tidak sama. Lagi pula, banyak hal telah banyak berubah dalam hidup ini. Dia khawatir dia tidak berada di Kota B, apa yang akan terjadi dengan Dia keluarga, dan apakah dia akan menjadi sama Berbeda.
Sekarang suara He Dongchen tidak biasa, suasana hati He Yuchen yang awalnya sedikit gugup sedikit mereda, dan kulitnya menjadi jauh lebih ringan. He Yuchen duduk dan berkata ke telepon, "Kakak, apa kabar semua?"
“Menteri kedua? Apakah itu benar-benar kamu? Apakah kamu baik-baik saja? Apakah kamu baik-baik saja?” He Dongchen di sana tiba-tiba bertanya dengan cemas setelah mendengar suara He Yuchen.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku