Melihat keluarganya yang terdiri dari empat orang pergi, Paman Liang memandang sekelompok orang sambil tersenyum. Pada saat ini, Paman Liang hanya terlihat berusia awal tiga puluhan karena modifikasi genetik, dan dia sangat tampan dan elegan, tetapi keluarga Song tidak berani memandang rendah dirinya.
Paman Liang adalah harimau tersenyum dari keluarga Song yang terkenal saat itu. Song Chengye saat itu adalah wajah dingin Yama dari keluarga Song, dan Liang Bo adalah wajah tersenyum dari Yama eponymous Song Chengye, dan dia masih sangat mematikan.
Sekarang menghadap Paman Liang yang tersenyum, kerabat yang telah berteriak bahwa keluarga Song tidak memberi tahu mereka sebelumnya telah menyebabkan kerabat mereka tidak segera tenang.
Meskipun mereka belum melihat metode Paman Liang ketika mereka masih muda, mereka juga melihat metode Paman Liang ketika dia menjadi pengurus rumah tangga keluarga Song.
“Liang Qin, Liang Yu, singkirkan orang-orang yang menanyai wanita tertua tadi, serta mereka yang harus pergi.” Liang Bo berkata dengan senyum anggun.
"Ayah yang baik." Liang Yu dan Liang Qin menjawab, dan kemudian mereka membawa Xu Bin dan yang lainnya untuk membuang orang yang paling banyak berteriak tadi, tanpa memberi orang kesempatan untuk berdebat.
Alasan mengapa Song Xiye dan yang lainnya tidak berurusan dengan orang-orang ini sebelum akhir dunia juga karena mereka menganggap bahwa pecahnya akhir dunia baru saja dimulai dan mereka mampu mengambil alih lebih banyak kekurangan ketika mereka berada. kacau. Jika tidak, mereka tidak akan berurusan dengan ini saat ini.
Sekarang setelah ditangani, tidak perlu menunjukkan belas kasihan.
Kali ini, keluarga Song mengusir setidaknya selusin orang, keluarga Song memberi mereka beberapa kendaraan untuk membiarkan mereka pergi, dan koper mereka juga memberi mereka beberapa persediaan.
Meskipun mereka mengambil kesempatan untuk berurusan dengan orang-orang ini, bagaimanapun, mereka telah berada di keluarga Song untuk waktu yang lama, dan mereka juga telah memberikan kontribusi kepada keluarga Song. Mereka tidak dapat membunuh keledai dan mengusir mereka tanpa memberi mereka apa-apa, kan?
Orang-orang yang tersisa semuanya dari keluarga Song. Mereka sebenarnya bermarga Song, atau Liang. Mereka semua dari keluarga Song selama beberapa generasi, jadi Paman Liang tidak mau bersikap sopan.
“Karena semua orang telah tinggal, maka kamu harus melakukan semuanya dengan baik, tahu? Sekarang akhir dunia ada di sini, untuk mencegah semua orang dimakan oleh zombie, dan untuk mencegah semua orang dibunuh oleh manusia lain yang memanfaatkannya. api, kalian semua harus bersatu dan tahu?"
"Ya!" kata orang-orang yang berbaris seperti lembing.
"Keluarga Song kami akan berakar di kota T, dan kami tidak akan pergi sampai kota T jatuh. Tentu saja, jika kami berakar di kota T dan kota T tidak begitu berbahaya, kami juga dapat mengatur agar semua orang melihat rumah leluhur. . Melihat kerabat."
"Hanya saja sebelum semuanya tidak jelas, semua orang harus patuh untuk tahu? Kamu diasuh oleh keluarga Song sejak kamu masih muda. Apakah kamu ingat ketika kamu mematuhi perintah?"
"ingat."
"Itu bagus. Tentu saja, keluarga Song kami tidak akan mendirikan pangkalan di kota T. Jika seseorang membangun pangkalan di kota T, kami tidak akan mengatakan apa-apa. Berdasarkan latar belakang keluarga Song, kami juga tidak bisa menjadi pemimpin dasar. Ini campuran yang bagus di T City, bukan begitu?
"Iya."
"Yah, kamu akan beristirahat dengan baik di rumah dua hari ini, dan pergi keluar untuk membunuh zombie untuk mengumpulkan persediaan setelah dua hari," kata Liang Bo sambil tersenyum.
"Iya."
Setelah semua orang bubar dan kembali ke halaman belakang keluarga Song, Liang Bo masih berdiri di halaman melihat dunia di luar kandang keluarga Song, menyipitkan matanya dan bertanya-tanya apa yang dia pikirkan.
Bahan-bahan keluarga Song tentu saja banyak, terutama gudang tempat berbagai bahan yang dibeli oleh keluarga Song atas nama berbisnis selama lebih dari setahun telah diterbangkan oleh Song Xiye atas nama perjalanan bisnis. telah dikumpulkan ke dalam ruang sepanjang waktu.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku