11.Sarapan hari ini adalah bubur seafood yang lezat, Xiaolongbao, dan roti kukus, karena Song Dashao menyukai roti kukus. Roti kukus yang dibuat oleh koki keluarga Song dibuat dengan tepung kasar, dan rasanya masih sangat harum. Lauk pauknya tentu saja berbagai acar yang dibuat secara diam-diam oleh koki keluarga Song, seperti lobak kering dan asinan kubis.
Itu benar, sarapan keluarga besar seperti Song sangat membumi, dan hobi Tuan Muda Song juga sangat membumi. Yang dia suka makan adalah beberapa makanan ringan yang sangat biasa dan masakan rumahan, yang belum pernah dikirim melalui udara. Makanan bintang lima yang terbuat dari bahan-bahan.
Song Liran secara alami meminum bubur seafood yang telah didinginkan oleh Song Xiye, dan memakan Xiaolongbao yang diberikan Song Xiye padanya. Dia menggelengkan kepalanya setelah mendengar kata-kata Song Xiye. Tidak masalah, putuskan saja untuk tidur lebih awal dan bangun dini."
Kualitas fisik tubuhnya masih belum begitu baik.Sebagai seorang wanita tua manja yang dimanjakan oleh ayah dan kakaknya, tubuh Song Liran tidak selemah teratai putih, tetapi tidak selemah seorang wanita. kuat. Jadi Song Liran merasa harus berolahraga dengan baik.
Dia harus mempersiapkan akhir dunia dua tahun kemudian, dia tidak bisa menyeret tubuh yang lemah di ujung dunia untuk bertahan hidup di ujung dunia, kan? Bagaimana dia bisa membunuh zombie seperti itu? Bagaimana cara menghadapi mereka yang memiliki niat buruk? Song Liran tidak pernah menebak orang lain dengan kebaikan terbesar, dia selalu memiliki kebencian terbesar.
"Tubuhku benar-benar terlalu lemah. Katakan pada dirimu sendiri, pengawal Nangong Cang membiarkan orang menghentikanku dan secara tidak sengaja melukaiku. Akibatnya, aku telah mengalami cedera ringan selama beberapa hari. Jadi, aku masih belum memiliki kebugaran fisik yang cukup, jadi aku perlu berolahraga." Kata Song Liran sambil minum bubur, seluruh gerakannya tampak tidak elegan atau mulia sama sekali. Meskipun tidak kasar, tata krama meja dan hal-hal lain pasti tidak ditampilkan.
Sebaliknya, Tuan Muda Song, yang berada di seberangnya, memiliki setelan lurus, postur duduk lurus, dan punggung lurus. Dia makan sarapan dengan elegan dan perlahan. Wajah tampannya masih tanpa ekspresi, dan dia sangat tampan.
Song Liran memperhatikan Song Xiye sambil makan sarapan, berpikir bahwa Tuan Muda Song benar-benar layak untuk menjadi makanan yang indah, bukan? Apakah dia cukup tampan untuk makan malam?
“Olahraga memang hal yang baik. Meskipun tulang tubuhmu tidak dianggap sakit di setiap kesempatan, itu bagus untuk bisa tetap bugar.” Song Xi mengangguk dan setuju dengan keputusan kakaknya.
“Sebenarnya saya juga untuk kesehatan saya sendiri. Saya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan orang lain, tetapi saya peduli dengan tubuh saya sendiri. Saya harus merawat tubuh saya dengan baik dan berusaha sebaik mungkin untuk menghindari semua penyakit dan racun. titik invasi." Song Liran menggonggong dan berkata kepada Song Xiye.
“Apa yang kamu katakan adalah apa yang kamu katakan.” Song Xiye, yang tidak memiliki dasar untuk saudara perempuannya, tanpa syarat setuju dengan keputusan saudara perempuannya dan membantunya melakukannya.
“Apakah kamu akan keluar hari ini?” Song Xiye memikirkan saudara perempuannya yang tinggal di rumah kecuali memblokir Nangong Cang setiap hari sejak dia lulus. Dia benar-benar tidak tahu apakah saudara perempuannya akan terus menjadi otaku setelah dia menyerahkan Nangong Cang.
“Aku akan keluar hari ini.” Song Liran akan segera kenyang sembilan menit. Song Xiye, yang berlawanan, sudah meletakkan sumpitnya, dan hanya untuk menjaga Song Liran, dia terus duduk dan menunggunya makan. .
Song Liran melihat rambut panjang bergelombang berwarna kastanye yang tergantung di dadanya dan berkata, "Saya tidak terlalu suka warna ini. Saya berencana untuk mewarnai rambut saya kembali. "Song Liran masih menyukai rambut hitam, yang telah dia gunakan. ke kehidupan sebelumnya. Setelah lebih dari lima puluh tahun mewarnai rambut, dia tidak pernah berniat untuk mengubahnya.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku
12.Song Xiye memandang Song Liran di sisi yang berlawanan, meskipun dia mengatakan bahwa rambut kastanye keriting panjangnya cocok dengan temperamen kakaknya sebelumnya, itu tidak terlihat bagus sekarang, mungkin lebih baik untuk berubah menjadi hitam. Jadi dia mengangguk, setuju dengan kata-kata Song Liran.
Song Xiye telah duduk dengan Song Xiye untuk makan sejak pagi. Setelah makan, dia berdiri dan berdiri di sebelah Song Xiye. Liang Yu, yang juga putra pengurus rumah tangga Liang Bo, mengambil kartu di tangan dan menyerahkannya. itu ke Song Liran. Di depannya berkata, "Ini kartu sekunder ayahku. Kamu bisa menggeseknya sesuka hati. Jumlah cerukan bisa mencapai 5 juta."
Song Xiye telah sepenuhnya mengendalikan Grup Shenghuang sejak gajinya semakin tinggi, dan telah menyerahkan kartu sekunder kartu kreditnya kepada Song Liran, tetapi Song Liran sebelumnya menggunakannya untuk mengejar Nangong Cang. Sebenarnya, kartu wakil Pastor Song awalnya dimaksudkan untuk diberikan kepada Song Liran, tetapi sebelum Song Liran berusia delapan belas tahun, masih ada batasan uang saku bulanan, jadi Pastor Song tidak memberikannya kepada Song Liran.
Setelah Song Liran berusia delapan belas tahun, Song Xiye telah mengambil alih perusahaan dan memberi Song Liran wakilnya. Akibatnya, kartu wakil Song Xiye hanya diserahkan kepada Song Liran oleh Song Xiye.
Song Liran meminum tahu dan memandang Song Xiye dengan rasa ingin tahu, "Mengapa kartu wakil ayahku ada di sini bersamamu?" Ayah Song adalah kepala keluarga Song dan ketua Grup Shenghuang. Uang di kartu kreditnya ... Song Liran memikirkan ini, matanya cerah.
Tetapi berpikir bahwa Pastor Song telah berkeliling dunia selama beberapa tahun, bagaimana mungkin kartu wakil ada di tubuh Song Xiye dan membiarkan Song Xiye meneruskannya kepadanya? Song Liran memandang Song Xiye, yang tanpa ekspresi di sisi yang berlawanan, dalam kebingungan, dan memintanya untuk memberikan penjelasan pada dirinya sendiri.
“Kartu sekunder ayah diberikan kepadaku sebelum dia pergi bepergian. Kemudian, kamu terus menggunakan kartu sekunderku dan menaruh pikiranmu pada tubuh Nangongcang, jadi aku tidak memberimu kartu sekunder ayahku.” Song Xiye Saya menceritakan rencana saya dengan sangat jujur, wajah saya masih tenang, dan tidak ada rasa bersalah bahwa saudara perempuan saya telah memotong kartu sekunder dari ayahnya ke saudara perempuannya sama sekali.
Song Liran: "..." Saya pikir Song Xiye telah melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi bagaimana saya bisa mematahkan pujian?
"Oh." Song Liran mengambil kartu kedua dan memasukkannya ke dalam sakunya dan mengangguk untuk menunjukkan bahwa dia mengetahuinya, dan kemudian terus minum tahu nao.
“Kamu harus berhati-hati ketika pergi keluar, atau aku akan membiarkan Liang Qin pergi bersamamu?” Song Xiye takut untuk beberapa saat ketika dia memikirkan cedera saudara perempuannya sebelumnya. Sekarang dia tidak begitu lega membiarkan Song Liran pergi. keluar sendiri.
Tapi Song Liran tidak menghargainya. Meskipun dia tidak terlalu akrab dengan dunia, dia tidak memahaminya. Dia juga memahami latar belakang era ini dari novel itu, jadi dia tidak terlalu khawatir tentang apa yang tidak bisa dia selesaikan.
"Tidak, saya berencana untuk berjalan-jalan sendiri. Saya akan memberi tahu saudara Liang Qin jika saya membutuhkannya. "Song Liran menggelengkan kepalanya dan berkata dengan tegas bahwa dia tidak membutuhkan siapa pun untuk keluar.
Liang Qin adalah sepupu Liang Yu, dan dia memanggil pengurus rumah tangga Paman Liang menjadi pamannya. Liang Qin berusia dua puluh delapan tahun tahun ini, dua tahun lebih tua dari Song Dashao Song Xiye, dan satu tahun lebih tua dari Liang Yu. Karena itu, tidak ada salahnya Song Liran memanggilnya saudara Liang Qin.
Bagi Song Xiye dan Song Liran, Liang Qin Liang Yu dan keluarga Liang adalah teman mereka yang tumbuh bersama, bukan hubungan tuan-pelayan, tetapi lebih seperti kekasih masa kecil. Karena itu, selain urusan pekerjaan, mereka masih sangat santai untuk bergaul satu sama lain secara pribadi.
Hanya saja Tuan Muda Song sudah lumpuh dan acuh tak acuh. Bahkan ketika dia menghadapi saudara perempuannya yang telah dimanjakan sejak kecil, dia tidak pernah tersenyum beberapa kali. Tidak ada ekspresi tambahan. Dapat dilihat bahwa Tuan Muda Song selalu seperti itu. ini. Oleh karena itu, Song Dashao tidak menganggap keluarga Liang sebagai pelayan, tetapi hanya rakyatnya sendiri dan orang luar di mata Dashao.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku