Setelah Song Liran meninggalkan kamar He Yuchen, dia kembali ke kamarnya sendiri dan meminta 7009 untuk melewati kembali dan menyiarkan berita yang melekat pada mereka yang mengejar He Yuchen tadi malam.
Pemimpin rombongan kemarin berada di depan seorang laki-laki tampan, tinggi, dan mahal. Dia menundukkan kepalanya dan berkata, "Maaf pak, kami tidak menemukan targetnya. Dia hilang di dekat pasar malam jalanan XX. "
Penampilan pria tampan itu tidak jauh lebih buruk daripada penampilan He Yuchen. Penampilan yang setara dan keluhuran seluruh tubuh mewakili identitas pria ini tidak sederhana.
Bahkan Song Liran melihat seorang pria tampan berdiri di samping pria tampan itu, seorang pria seusianya, dan wajahnya sedikit terdistorsi setelah mendengar kata-kata pemimpin.
“Kamu tidak menemukan He Yuchen?” Pria cantik itu berbicara, dan penampilannya tiga hingga empat poin mirip dengan He Yuchen, jadi Song Liran bisa menebak identitas pria ini setelah memikirkannya-saudara tiri He Yuchen Juga laki-laki harem kelima dari pahlawan wanita asli-Qi Yusheng.
"Orang-orang kami melukainya, tetapi dia dengan cepat menyingkirkan pelacakan kami, dan dia tidak terlihat ketika kami mengejar pasar malam jalanan XX."
“Bagaimana mungkin? Kalian semua melukainya, bagaimana dia bisa melarikan diri?” Qi Yusheng berkata dengan marah.
“Oke, jangan marah.” Pria tampan dan bangsawan itu menepuk pundak Qi Yusheng dan menenangkannya. “Kamu juga tahu bahwa He Yuchen tumbuh di keluarga He, dan keluarga He telah berada di militer selama beberapa generasi. Pendidikan mereka secara inheren ketat. Saya tidak terkejut bahwa He Yuchen akan lolos dari tangan mereka."
"He Yuchen dapat menyingkirkan pelacakan anak ketiga bahkan jika dia terluka. Dapat dilihat bahwa dia tidak mengendur dalam pelatihannya sejak dia masih kecil. Tapi dia telah terluka. Jika dia tidak diselamatkan, ada mungkin lebih banyak rejeki." Pria itu tersenyum.
“Saudara Gu, lalu lupakan saja? Akhirnya memiliki kesempatan untuk menyerang He Yuchen, tetapi dia melarikan diri,” kata Qi Yusheng kesal.
“Jangan khawatir, selalu ada cara untuk menghadapinya. Pada saat itu, bukan hanya He Yuchen, bahkan keluarga He.” Pria, sekutu Qi Yusheng dan pria harem dari pahlawan wanita asli Gu Qiucheng, berkata sambil tersenyum.
“Kakak Gu mengatakan itu.” Qi Yusheng berpikir sejenak, dan hanya bisa menahannya.
"Lao San, kamu tidak melakukannya dengan baik kali ini. Bawa orang-orangmu ke Xingtang untuk menerima hukuman," kata Gu Qiucheng tanpa mengubah wajahnya.
“Ya, Tuan.” Pemimpin bernama Lao San melanjutkan seperti ini, hanya menyisakan Gu Qiucheng dan Qi Yusheng di dalam ruangan.
“Kakak Gu, akankah kita melupakannya?” Qi Yusheng berkata dengan enggan.
"Jangan marah. Kali ini kami melewatkan dan kami memiliki kesempatan lain. Selalu ada kesempatan untuk berurusan dengan He Yuchen. Kami telah melewatkan waktu ini. He Yuchen hilang. Jika kami terus mencarinya, keluarga He akan menyadarinya. Sekarang bukan berarti dia hampir berhadapan dengan keluarga He. Bahkan jika He Dongchen pindah ke belakang, jangan lupa bahwa ibu He Yuchen masih aktif di garis depan. "Gu Qiucheng tersenyum dan berkata kepada Qi Yusheng dengan suara lembut.
“Aku tahu.” Qi Yusheng sebenarnya tahu yang sebenarnya, tetapi dia terlalu tidak mau memulai dengan He Yuchen. He Yuchen tidak akan mati selama sehari, dan dia tidak akan mau selama sehari.
Karena dia tahu betul bahwa He Yuchen akan selalu berada di sisinya selama dia masih hidup, dan keluarga Qi tidak akan benar-benar diserahkan kepadanya. Dibandingkan dengan sumber dayanya, kekuatan pendukung He Yuchen berada di luar jangkauannya, dan dia tidak memiliki cara untuk membandingkan dengan He Yuchen dalam hal ini.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku