256.
Tali air itu menjerat tangan dan kaki zombie, merampas mobilitas zombie, dan mengikat mereka dengan kuat.Tindakan ini mengikat setidaknya selusin atau dua puluh zombie.
Zombie yang mengikat tangan dan kaki mereka dan mengikat mobilitas mereka kehilangan kekuatan serangan mereka, dan kemudian bilah angin muncul di dinding angin di sekitar Song Liran, memotong kepala zombie yang tidak memiliki mobilitas. .
Zombi-zombi ini jatuh setelah kepalanya dicukur. Setelah itu, tali air yang mengikat para zombie juga berubah menjadi uap air dan menghilang di udara. Setelah itu, aliran tali air yang stabil muncul lagi dari kaki Song Liran, dan kinerja lagi Adegan itu.
He Yuchen juga dengan cepat berdiri di sisi Song Liran, dan melihat bahwa kaki zombie yang dia hadapi tiba-tiba berubah menjadi tanah berpasir dan menyeret semua zombie ke bawah sampai mereka tenggelam oleh leher zombie. zombie di tanah, pasir hisap tiba-tiba mengembun menjadi batu.
Setelah itu, He Yuchen mengayunkan pedang yang tak terhitung jumlahnya dan terbang menuju zombie dengan hanya kepala yang tersisa, seperti tindakan Song Liran barusan, memotong kepala zombie itu. Kemudian, kepala zombie yang kepalanya terpisah berubah menjadi gumpalan pada saat terputus, dan setelah pelapukan, hanya inti kristal mengkilap yang tersisa.
Setelah Song Liran melihat metode guntur He Yuchen saat berhadapan dengan zombie, dia menoleh dan melirik He Yuchen, yang baru saja berbalik untuk memohon pujian. Setelah melihat mata satu sama lain, mereka berdua tidak bisa menahan senyum satu sama lain. lain tanpa sadar, dengan pemahaman diam-diam.
Ketika orang lain melihat Song Liran dan He Yuchen dalam keadaan seperti itu, mereka langsung memukul dada dan kaki mereka. Mereka terlalu menyiksa. Mereka bahkan menunjukkan kasih sayang saat mengalahkan zombie. Mungkinkah lebih baik?
Terutama lajang Wang Song Xiye adalah yang paling disalahgunakan. Siapa yang membuat semua orang berpasangan? Hanya tuan muda yang lajang? Jadi, dia adalah orang yang paling disalahgunakan di antara semua orang, oke?
Ekspresi wajah Song Xiye menjadi semakin lumpuh, dan mata yang seperti pisau es menusuk ke arah He Yuchen--yang membuatnya enggan untuk melakukan kekerasan kepada saudara perempuannya, maka dia hanya bisa memperlakukan orang yang tidak tahu malu dan penyayang yang telah membawa pergi saudara perempuannya. dari dia.
Song Xiye, yang mengubah kesedihan dan kemarahannya menjadi kekuatan, memberikan tatapan serius, setelah mengangkat tangannya, ada lapisan es tipis di tangannya, dan dia masih bisa melihat udara dingin.
Setelah itu, bola es dengan cepat terbang ke sekelompok zombie, dan suhu udara di sekitarnya tiba-tiba turun. Suhu alami awalnya lebih dari 30 derajat. Akibatnya, Song Xiye melonjak langsung ke minus 30 atau 40 derajat. Sepertinya.
"Retak, klik—"
Setelah suhu turun, kelompok zombie dengan cepat membeku menjadi balok es. Kombinasi kemampuan air dan es masih bagus. Song Xiye membekukan air pada zombie. Bahkan daging dan tulang dibekukan, lalu kayu kemampuan elemen digunakan untuk merangsang piapiapia tanaman untuk memecah kelompok zombie beku menjadi beberapa bagian.
"Tidak manusiawi." Huo Yanyan, orang dengan kekuatan supernatural api, menangis setelah melihat trik saudara dan saudari keluarga Song dan He Yuchen.
“Kalian semua sangat baik, bisakah kamu meninggalkan kami sedikit kehidupan, Lizi Kecil?” Huo Yanyan menggertakkan giginya dan memberikan dua zombie di depannya kepada Shao Hui, memalingkan wajahnya ke Song Liran.
"Tidak." Song Liran berkata sambil tersenyum, "Siapa pun yang membunuh zombie, inti kristal adalah milik siapa pun. Jadi, Anda harus bekerja keras untuk inti kristal. "Song Liran mengibaskan rambutnya dengan cara yang menawan, dan membuat dirinya panas Dia mengangkat punggungnya, dan mengenakan pakaian ketat untuk menggambarkan sosok yang sempurna, memberikan postur gerah, dan berkata kepada Huo Yanyan dengan senyum menawan.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku
257.
Huo Yanyan benar-benar ditangkap oleh Song Liran sehingga dia hampir tergores oleh zombie karena dia tidak ada. Setelah dia pulih, dia berteriak kepada Song Liran dengan panik, "Lizi kecil, kamu sangat berbahaya, kamu hampir membuatku tergores olehnya. zombie."
Song Liran hanya tersenyum mendengarnya, dengan tangan yang lebih gerah di pinggulnya untuk membentuk, melambaikan tangannya untuk meledakkan darah zombie yang bergegas, dan kemudian berkata kepada Huo Yanyan, "Siapa yang memberitahumu bahwa kamu tidak memiliki konsentrasi yang cukup? Kamu tidak melihat orang lain. Selesai."
"Bah, tidakkah kamu memperlakukan mereka seolah-olah mereka tidak? Menurutmu ada apa dengan wajah merah itu? "Huo Yanyan berkata dengan marah. Begitu amarahnya muncul, seluruh tubuhnya menyala dengan api, dan zombie yang bergegas ke atas dibakar.
"Benarkah?" Song Liran memandang yang lain dengan curiga, dan menemukan bahwa Ling Hao dan Liang Yu memiliki telinga merah, tetapi Liang Qin Song Xiye dan Nangong Chen tidak memiliki ekspresi apa pun, dan ekspresi mereka tidak biasa.
“Ck gading gading, bukankah kalian semua suka laki-laki? Aku merona saat melihatku, apakah palsu menyukai laki-laki?” kata Song Liran dengan nada menghina.
"Itu tidak ada hubungannya dengan apakah kamu menyukai pria atau tidak." Lin Fengran tersipu dan berkata.
"Apa hubungannya?" Song Liran bertanya-tanya.
“Itu ada hubungannya denganku, ya?” He Yuchen melangkah maju dan membawa Song Liran, yang dianiaya, ke dalam pelukannya, menendang zombie mutan tipe kecepatan lainnya, dan kemudian membungkuk dan berkata kepada Song Liran.
Suara magnet yang dalam itu sangat seksi, dan dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, suaranya sedikit membosankan, yang membuat kaki Song Liran lembut setelah mendengarnya.
Sial, tampilan pria itu membingungkan, dia hampir tidak bisa menahannya setelah setengah ratus nyawa.
“Ranran, katakan padaku, apa yang kamu lakukan barusan?” He Yuchen memiliki senyum di wajahnya yang tanpa ekspresi, matanya gelap dan dia menatap mata Song Liran, dan mata itu menatap mata Song Liran dengan serius dan penuh perhatian. menawan, Song Liran tampak terpesona oleh ribuan emosi.
Bahkan jika dia ingin memberi Song Liran pelajaran, He Yuchen tidak lupa bahwa itu ada di "medan perang", jadi setelah dia membawa Song Liran ke dalam pelukannya, dinding tanah terangkat di sekitar mereka berdua, dan dia juga alien logam bekas Dapat memberikan dinding pertahanan yang diperkuat.
“Ranran, katakan padaku, apa yang kamu lakukan barusan? Hah?” He Yuchen memandang Song Liran dengan ujung hidungnya menghadap ke ujung hidungnya, bibir tipisnya yang seksi sedikit bengkok, dan pesona jahat berkata kepada Song Liran liar.
"...Hehe ..." Song Liran, yang tersesat karena pemandangan langka dari penampilan seksi dan jahat He Yuchen, kembali sadar untuk waktu yang lama, dan tertawa terbahak-bahak setelah mendengar kata-kata He Yuchen.
"Tidak, tidak ada apa-apa," kata Song Liran cepat.
"Tidak ada? Hah?" He Yuchen berkata, "Kalau begitu katakan padaku, mengapa Ling Hao dan Lin Fengran melihatmu memerah? Mereka menyukai pria, mengapa mereka memerah padamu?"
“Hehe… mereka… seharusnya… maaf?” Song Liran menjelaskan dengan senyum kering.
"Benarkah? Lalu kenapa mereka malu melihatmu?"
"Yang itu……"
He Yuchen melihat hati yang mempesona di lengannya, seperti wanita gelap seperti goblin yang berjalan keluar dari kegelapan, membalikkan semua makhluk hidup, dan mencium bibirnya dengan ganas.
Ciuman ini membawa dominasi langka He Yuchen saat menghadapi Song Liran.Dominasi kuat semacam itu mengelilingi Song Liran dan membuatnya merasakan kaki trance yang lebih lembut.
Meskipun Song Liran dan He Yuchen baru secara resmi berkencan kurang dari sebulan, masih ada banyak ciuman di antara mereka.
Pria dan wanita seperti itu dalam cinta yang penuh gairah adalah pria dan wanita yang sama, dan mau tidak mau mereka ingin menjadi intim dan penuh kasih sayang dengan kekasih mereka.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku