Terlebih lagi, He Yuchen tahu betul bahwa keluarga Qi menderita pukulan besar sebelum dia dewasa untuk mengambil alih, dan orang yang menembak dikatakan dibuat oleh pelamar ibunya.
Ibu He Yuchen telah mengabdikan dirinya untuk bekerja sejak perceraian.Dia bergabung dengan tentara sebagai putri pintu, dan dia masih tentara tempur semacam itu. Ibu He Yuchen pernah berkata bahwa, sebagai putri dari keluarga He, dia tidak akan pernah melakukan pekerjaan administrasi.
Ibu He Yuchen dengan cepat melupakan Qi Erdai karena karirnya, dia tidak terlalu peduli dengan putranya, tetapi sangat menghargai karirnya.
Jadi sekarang putranya telah dewasa, dan jenderal wanita berusia empat puluh tahun dari keluarga He sekarang menjadi mayor jenderal. Dia berusia empat puluhan dan sepertinya berusia awal tiga puluhan. Dia terlihat heroik dan hanya bunga hijau di tentara. , Dicintai oleh banyak orang.
Jadi ada seorang pria dengan latar belakang keluarga yang sama yang menyukai ibu He dan ingin mengejar ibu He. Mengetahui bahwa ibu keluarga He telah menikah dan memiliki seorang putra, dan bahkan dikhianati oleh mantan suaminya, pria itu menyerang properti keluarga Qi dan memperingatkan Qi Erdai.
He Yuchen tidak memiliki pendapat tentang ini. Pada saat itu, ibunya baru berusia tiga puluhan, dan dia tampaknya berusia dua puluhan. Seseorang pasti akan mengejarnya.
Tapi saya tidak tahu apakah itu karena pernikahan sebelumnya yang meninggalkan bayangan pada dirinya.Sampai sekarang, ibu He belum menyetujui pengejaran pria itu, dan dia masih sangat senang menjadi bangsawan lajangnya.
He Yuchen tidak memiliki perasaan untuk keluarga Qi, dan semua orang di keluarga Qi tidak memiliki perasaan padanya kecuali orang tua dari keluarga Qi.
Apakah benar-benar menyenangkan melihat He Yuchen selama Tahun Baru Imlek? Terutama Qi Yusheng, anak sah, membenci putra mantan istri ayahnya, pria yang merupakan presiden keluarga Qi saat ini.
"Oh saudara, jarang, bukankah kamu biasanya menghabiskan Tahun Baru di keluarga He? Tidakkah kamu menganggap dirimu sebagai keturunan keluarga He, tidakkah kamu menganggap dirimu sebagai anggota keluarga Qi? “Kenapa kamu datang ke keluarga Qi untuk merayakan Tahun Baru tahun ini?” Empat Yin dan Yang berkata dengan aneh.
He Yuchen memandang keempat keluarga Qi, dan kemudian pada Qi Yusheng, mengangkat alisnya dan berkata, "Saya pewaris keluarga Qi dan presiden kelompok keluarga Qi. Apakah mungkin saya tidak dapat kembali ke keluarga Qi?"
Pewaris keluarga Qi. Semua anak Qi generasi kedua, kecuali He Yuchen, terlihat sangat jelek setelah mendengar kalimat ini.
Ahli waris keluarga Qi adalah apa yang mereka semua inginkan, dan keluarga Qi adalah apa yang mereka semua inginkan. Ngomong-ngomong, mereka semua tahu bahwa He Yuchen selalu meremehkan keluarga Qi.
Kecuali tetua keluarga Qi yang mencintai He Yuchen sejak dia masih kecil, semua orang sangat menyadari penghinaan He Yuchen terhadap keluarga Qi, tetapi He Yuchen adalah pewaris yang sah, dan tidak ada yang bisa menggoyahkan posisinya.
Keluarga Qi mungkin juga tahu betul, tetapi manfaat menjadikan He Yuchen sebagai presiden kelompok keluarga Qi tidak tertandingi oleh semua orang.
Dengan He Yuchen, orang-orang dari keluarga He tidak akan terus menekan keluarga Qi di hadapan He Yuchen, dan keluarga lain tidak akan melakukan apa pun di hadapan keluarga He dan He Yuchen. Sebaliknya, mereka akan menjadi karena keluarga He dan He Yuchen. Bekerja sama dengan baik dengan keluarga Qi dan kelompok keluarga Qi.
Oleh karena itu, apakah itu untuk publik atau pribadi, ayah keluarga Qi tidak akan mencopot He Yuchen dari posisi presiden grup keluarga Qi. Identitas pewaris keluarga Qi tidak akan benar-benar mengizinkan orang lain selain He Yuchen untuk melakukannya.
Semua orang di keluarga Qi sangat tidak disukai He Yuchen, tetapi lelaki tua dari keluarga Qi tidak, tetapi akan sangat baik kepada He Yuchen.
“Achen, cepatlah duduk dengan kakek.” Keluarga Qi menepuk posisi di sebelahnya dan menyapanya dengan senyuman.
“Kakek.” He Yuchen juga tidak menyukai kakeknya, tetapi He Yuchen tidak akan menyangkal wajahnya dari kakek ini yang telah menoleransi dia dengan segala cara yang mungkin.
He Yuchen duduk di samping lelaki tua keluarga Qi, mengabaikan wajah jelek sekelompok orang, dan menghabiskan Tahun Baru yang tidak terlalu hidup bersama mereka.
“Saudaraku, mengapa kamu kembali?” Adik perempuan tidak sah He Yuchen bertanya sambil tersenyum.
Dibandingkan dengan berbagai kecemburuan dan kebencian anak laki-laki terhadap He Yuchen, gadis keluarga Qi yang tumbuh dalam kebencian keluarga patriarkal Qi terhadap He Yuchen tidak akan benar-benar berpesta dengan He Yuchen.
Tentu saja, ini di permukaan, dan gadis keluarga Qi masih sangat ambisius secara pribadi. Hanya saja dia tahu bagaimana menyembunyikannya, tetapi dia tidak bisa menyembunyikannya dari He Yuchen.
He Yuchen melirik gadis keluarga Qi dengan wajah dingin dan berkata, "Kakek semakin tua, jadi tentu saja kamu harus menemani kakek selama Tahun Baru."
Seperti yang dikatakan He Yuchen, lelaki tua dari keluarga Qi benar-benar menunjukkan senyum, dengan ekspresi lega.
Di balik topeng acuh tak acuh He Yuchen, dia meremehkan keluarga Qi. Meskipun dia memecat keluarga Qi, He Yuchen tidak akan menganggap serius keluarga Qi dan akan tetap waspada.
“Kakak benar-benar berbakti.” Qi Yusheng berkata sambil tersenyum. Saya belum kembali untuk menemani lelaki tua itu selama bertahun-tahun, mengapa saya kembali tahun ini untuk menunjukkan bakti saya?
“Tidak ada kesalehan yang lebih berbakti darimu.” He Yuchen berkata dengan dingin.
Qi Yusheng menatap He Yuchen dengan kejam, tetapi dia menyembunyikannya di saat berikutnya. He Yuchen, suatu hari, aku akan menginjak-injakmu di bawah kakimu.
Qi Yusheng berkata dalam hatinya.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku