Jadi keluarga He bersatu dengan keluarga lain yang ingin menyenangkan keluarga mereka, atau untuk memberikan wajah keluarga mereka, bersatu untuk menekan bisnis keluarga Qi, dan menyebabkan keluarga Qi anjlok.
Orang tua dari keluarga Qi juga tahu bahwa cucu itu dibesarkan oleh keluarga He, dan bahwa sumber daya dari keluarga He lebih baik daripada keluarga Qi, sehingga cucu yang dibesarkan oleh keluarga He lebih menjanjikan. Ditambah dengan penindasan bisnis keluarga Qi, dia terlalu sibuk untuk mengurus dirinya sendiri, dan hanya bisa membiarkan cucunya dibesarkan oleh keluarga He.
Oleh karena itu, setelah ibu Qi Yusheng menikah dengan Qi Erdai, dia tidak memiliki banyak kesempatan untuk bergaul dengan He Yuchen. He Yuchen juga tumbuh di keluarga He dan jarang kembali ke keluarga Qi.
Seringnya He Yuchen kembali ke rumah Qi hanya sesekali setelah He Yuchen dewasa, setelah dia secara resmi mengambil alih bisnis Grup Qi.
Ibu Qi Yusheng sangat membenci anak tiri ini, sangat, sangat, sangat membenci, dan tidak sabar untuk membunuh anak tiri ini, sehingga putranya dapat mewarisi keluarga Qi dengan cara yang dapat dibenarkan.
Sekarang ketika saya mendengar bahwa He Yuchen menyukai Keluarga Nona Song, dan bahkan ingin mengejar Keluarga Nona Song, ibu Qi Yusheng merasa sangat berbahaya.
He Yuchen awalnya memiliki posisi yang hampir tak tergoyahkan dalam keluarga Qi. Jika dia menyusul keluarga Nona Song dan menikahi keluarga Song, maka posisi He Yuchen benar-benar tidak tergoyahkan.
Dengan cara ini, putranya keluar dari permainan, bagaimana dia bisa menanggungnya?
"Sheng'er, bukankah itu yang tertua dari keluarga Song? Kamu juga bisa mengejarnya. Kamu adalah tuan muda yang bermartabat dari keluarga Qi, dan tidak apa-apa untuk mengejar yang tertua dari keluarga Song. Pada saat itu, apakah itu akan dianggap benar? "Dan, keluarga Song. Nona seumuran denganmu, bukankah kamu punya topik yang lebih umum?" Ibu Qi Yusheng dengan penuh semangat meraih tangan Qi Yusheng dan menyarankan.
Qi Yusheng menepuk tangan ibunya dengan ringan, dan menghibur, "Bu, jangan terlalu bersemangat, kamu berantakan."
"Keluarga Nona Song tidak begitu mudah untuk diikuti. Saya mendengar bahwa keluarga Nona Song telah terobsesi dengan ahli waris keluarga Nangong selama enam atau tujuh tahun, dan mengejar ahli waris keluarga Nangong selama enam atau tujuh tahun. Masalah ini telah menyebar ke seluruh masyarakat kelas atas. Jadi bu, He Yuchen tidak akan berhasil jika dia ingin mengejar ide Nona Song, "kata Qi Yusheng ringan.
Keluarga Nona Song terkenal bukan hanya karena dia adalah putri kecil dari keluarga Song yang sangat dicintai oleh keluarga Song, tetapi juga karena dia telah terlalu lama terjerat dengan ahli waris keluarga Nangong, sulit untuk diingat.
Dan untuk wanita seperti itu, sangat tidak mudah untuk mengejarnya. Qi Yusheng menolak nasihat ibunya, tetapi tidak mau berbicara terlalu banyak kepada ibunya.
“Pewaris keluarga Nangong?” Ibu Qi Yusheng pernah mendengar nama keluarga Nona Song. Bagaimanapun, meskipun keluarga Song sederhana, itu masih keluarga besar.
Tiga generasi leluhur dan cucu keluarga Song tidak bisa mendominasi Song Liran, satu-satunya anak perempuan, yang pernah mereka dengar. Tapi ibu Qi Yusheng tidak terlalu memperhatikan Song Liran yang mengejar pewaris keluarga Nangong.
Mungkin ibu Qi Yusheng pernah mendengar istri kaya lainnya membicarakannya sebelumnya, tetapi tidak akan menganggap wanita tersebut sebagai Song Liran. Tanpa diduga, itu benar-benar Song Liran, yang tertua dari keluarga Song?
"Dikatakan bahwa ketika keluarga Nona Song bertemu dengan pewaris keluarga Nangong ketika dia berusia enam belas tahun, dia jatuh cinta pada pandangan pertama dan mengejarnya selama bertahun-tahun. Sangat disayangkan bahwa pewaris keluarga Nangong itu suam-suam kuku padanya. dan tidak pernah setuju. Dia," kata Qi Yusheng.
"Kalau begitu, keluarga Nona Song sangat menyukai pewaris keluarga Nangong, dia tidak akan bereaksi terhadap pengejaran He Yuchen?"
"Bu, jangan khawatir, He Yuchen tidak akan menikahi keluarga Song. Baik keluarga Nona Song maupun siapa pun di keluarga Song tidak akan menyetujuinya. "Qi Yusheng tersenyum, wajahnya yang tampan penuh ambisi. Tersenyumlah.
Ibu Qi Yusheng tidak terlalu peduli dengan hal ini, selama He Yuchen tidak memiliki keluarga Song untuk membantunya, dia akan lega dan dia bisa fokus pada hal-hal lain.
"Sheng'er, kamu harus bekerja keras untuk menjatuhkan He Yuchen. Keluarga Qi hanya bisa menjadi milikmu, kamu sendiri." Kata ibu Qi Yusheng kepada Qi Yusheng dengan sungguh-sungguh.
"Aku tahu ibu, jangan khawatir, keluarga Qi akan menjadi milikku. Tentu saja." Qi Yusheng tersenyum dan menghibur ibunya. Dia memeluk ibunya yang satu setengah lebih pendek dari dirinya dan menepuk punggungnya.
Keluarga Qi adalah miliknya. Inilah yang paling sering dikatakan ibunya sejak dia masih kecil. Tentu saja dia tahu itu. Jejak ambisi melintas di mata Qi Yusheng, yang memegangi ibunya dan tidak menunjukkan ekspresinya.
Bab sebelumnyaDaftar isiBab selanjutnyaPenanda buku