" Mah,kenapa aku bisa ada disini?kenapa tadi mama bilang aku mau lakuin bunuh diri? " Tanya Zahra binggung.
" Anna..dalam 1 bulan lebih 2 Minggu ini Anna koma sayang,mama belum tau pasti kenapa kamu bisa melakukan hal seperti itu,makannya hari ini mama mau nanya ke kamu,tapi respon kamu malah kaya gini ke mama,mama jadinya binggung " Jawab Arina sembari memegang tangan putrinya itu.
" Yang mama tau kenapa bisa aku bisa sampe sebegitu nya,sampai-sampai mau melakukan hal konyol itu?" Tanya Zahra lagi.
" Mama enggak tau pasti sayang,itu bener atau enggak nya,tapi yang pasti temen-temen kamu bilang kalau kamu melakukan itu karena seseorang yang kamu idam-idamkan lebih memilih Nathania. " Jawab panjang lebar Arina.
" Nathania siapa ya? " Tanya Zahra.
" Nathania itu anak tiri papa sama mama sayang,kakek kamu memaksa kami berdua untuk mengadopsi Nathania,karena Nathania sangat mirip dengan mendiang putri kakek " Jawab Arina yang membuat Zahra berpikir,apa mungkin antagonisnya adalah Nathania?
" Cewek ini penuh teka-teki ya,kenapa banyak orang jahat yang kaya adik tirinya ya? " Tanya Zahra dalam batinnya binggung.
Arina yang melihat putrinya sangat berbeda dari biasanya itu binggung,putrinya yang biasa nya cerewet itu tumben hanya diam dan juga bertanya seadanya kepadanya.
" Ohh iya Anna,Anna baru bisa pulang besok gak papa kan? " Tanya Arina menambah topik.
" Kenapa gak hari ini aja? 1 bulan lebih 2 Minggu gak bentar ma,aku kangen tempat tidurku ma" Jawab Zahra.
" Kalian semua akan bertanggung jawab atas apa yang kalian perbuat kepada gadis ini,kalau lewat tuhan lama nunggu karma nya, mendingan lewat aku aja,next time kita tunggu waktunya " Batin Zahra tersenyum tipis
" Mama coba tanya ke dokter dulu,kalo boleh mama langsung bawa kamu pulang oke? " Kata Arina meyakinkan anaknya itu.
Zahra hanya mengangguk pelan.
𝗛𝗶𝗶 𝗸𝗮𝗹𝗶𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗺𝘂𝗮 𝗮𝗽𝗮𝗸𝗮𝗯𝗮𝗿 𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗯𝗮𝗶𝗸 𝗮𝗷𝗮 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻? 𝗢𝗵𝗵 𝗶𝘆𝗮 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘆𝘆𝗮 𝘃𝗼𝘁𝗲 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗵𝘂𝗵𝘂😭.
𝗦𝗮𝘁𝘂 𝗹𝗮𝗴𝗶 𝗺𝗮𝗸𝗮𝘀𝗶𝗵 𝘆𝗮 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗯𝗲𝗿𝘀𝗲𝗱𝗶𝗮 𝗯𝗮𝗰𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝘄𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱 𝗽𝗲𝗿𝘁𝗮𝗺𝗮 𝗮𝗸𝘂 𝗶𝗻𝗶😋🥺~from author
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Az-Zahra ( Revisi )
FantasyFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, KARENA SEBAGAIAN CERITA AKAN DI PRIVATE :) Sebagain cerita sudah ada yang di hapus, jadi kelanjutan dari ceritanya akan ada di buku novel nantinya. Hollaaa temen - temen ini cerita pertama dari saya jadi mohon maaf jika...