Apa-apaan ini,Zahra binggung saat ini,apa yang di bicarakan orang tua ini,apakah mereka gila?
Zahra mengerutkan keningnya. " Saya udah bilang,saya bukan anak kalian,jangan ganggu saya, silahkan pergi dari ruangan saya, terimakasih. " Tegas Zahra menunjuk pintu keluar di ruangannya
Xavier yang melihat ucapan anaknya itu langsung mendekati anaknya,dan menonyor pelipis Zahra.
" Anak nyusahin "
" Anak gak tau diri "
" Anak yang gak tau berterimakasih"
" Mendingan kamu jadi anak adopt itu bukan Nathania" Geram Xavier yang langsung keluar dari ruangan anaknya dan meninggalkan anak dan istrinya di sana.
" Maafin mama ya Anna,dari dulu papa kamu emang gak ada berubahnya,semenjak kedatangan Nathania 5 tahun yang lalu papa kamu jadi egois,mama binggung kenapa dia tega kaya gini ke putri kandungnya" Keluh Arina menatap sendu Zahra.
" Tunggu. Saya siapa tadi? " Tanya Zahra
" Saveanna Trevina Cales,kamu anak keenam dari keluarga cales sayang" Jawab Arina.
" I-Ini bukan bohongan kan? " Tanya Anna yang langsung memegang pipi,dan seluruh tubuhnya termasuk rambutnya, Ada yang beda.
" Kenapa bisa rambut gue selembut ini? Badan gue juga kurus,g-gue gak mimpi kan? " Tanya Zahra yang langsung mencubit legannya
" Fuck,ini gak mimpi" " gumam Zahra.
" Kamu kenapa Anna? Masih sakit ya? Apa mama harus panggilin dokter? " Tanya Arina.
" Eh,gak usah,saya cuma agak pening,cuma saya udah inget kalo anda itu mama saya,maaf ma" bohong Zahra sembari memegang kepala nya.
" Mama tau kok,mungkin itu efek benturan sesuatu di kepala kamu" Jawab Arina.
" Saveanna Trevina Cales,nama yang bagus sih,tapi buat apa gue diem di badannya?"
" Apa dia juga diem di badan gue ya?"
" Ah..kayanya gak mungkin deh,gue tau nih kayanya,gue di pindah ke badan ini buat nyelesein masalah nya dia? Apa mungkin yaa kaya gitu alasannya" Pertanyaan demi pertanyaan itu muncul di benak Zahra.
Apa harus dia membantu gadis yang ia pinjam raganya ini? Sangat menarik,pasti ada banyak rahasia yang belum Zahra ketahui dari gadis ini dan Arina adalah jalan satu-satunya untuk ia mengetahui semua hal-hal tentang gadis ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Az-Zahra ( Revisi )
FantasiaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, KARENA SEBAGAIAN CERITA AKAN DI PRIVATE :) Sebagain cerita sudah ada yang di hapus, jadi kelanjutan dari ceritanya akan ada di buku novel nantinya. Hollaaa temen - temen ini cerita pertama dari saya jadi mohon maaf jika...