Xavier yang mendengar perkataan dari Arina pun sontak ingin mengarahkan tangannya kepada Arina yang tertahan karena mendengar suara lantang dari seorang perempuan.
"BERHENTI TUAN XAVIER CALES APAKAH BAGUS SEORANG PRIA MENAMPAR SEORANG WANITA?APAKAH PANTAS DISEBUT SEORANG PRIA?ANDA SEKOLAH SUDAH BERAPA LAMA TUAN? APAKAH ANDA TIDAK TAU CARANYA BERTATA KRAMA KEPADA SEORANG WANITA? ANDA BISA SAJA SAYA LAPORAN KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ATAS TINDAK KEKERASAN, UMUR ANDA SUDAH SEMAKIN TUA BUKANNYA MENGAJARI ANAK ANDA YANG BAIK MALAHAN SEBALIKKNYA." ucap perempuan tersebut yang tak lain adalah Anna,
•
•
•
Nah pasti kebanyakan yang binggung kenapa Anna bisa ada di mansion xavier? mari kita flashback dahuluu~
Anna yang sudah mengemasi barang barang bawaan nya serta menaruh di pakaian - pakaian nya di lemari pun, segera mandi, setelah ia mandi ia berniat bermain hp dahulu untuk menelpon Jennifer dan kedua sahabatnya untuk mengerjakan tugas bersama - sama , ia mencari hp nya sampai kedalam koper - koper nya, ia juga tak lupa menyuruh kasir dan winter untuk masuk kedalam apartemen nnya untuk menanyakan tentang hp nya tetapi nihil sang kasir dan para winter tersebut pun tak tau dimana Anna meletakkan hp nya, ia juga mengingat ingat tentang taxi tersebut tetapi ia sama sekali tak naik taxi memainkan montor ,setelah berlama lama berpikir akhirnya ia menemukan dimana letak hp nya tersebut yaitu di mansion xavier.
" Astaga gw harus kesana dulu gitu buat ambil tu hp , gw males banget ambil tu hp di mansion itu , tapi mau gimana lagi " ucap Anna murung " ahh syudahlah gw ambil aja langsung ngga peduli apa kata mereka nanti " ucap Anna lagi sembari berjalan megambil pakaian nya dan memakainya.
Anna yang sudah sampai di mansion xavier pun , mulai mendengar kegaduhan disana, ia takut terjadi apa - apa kepada Arina ibunya,karena ia tau jam - jam sekarang pasti Arina sudah pulang dari kantornya,dengan sigap Anna membuka pintu Mansion dan apa yang ia lihat tentang pikirannya adalah benar , Xavier ingin menampar Arina di depan anak serta teman - teman dari Kakaknya tersebut.
•
•
•
"Kenapa lihat - lihat?kaget sama kehadiran gw?kalian juga semua udah tau tu om - om mau nampar mommy gw kenapa kalian diem aja?ngga becus kalian ngga ada otak sama aja kaya tu tua Bangka sama kelima orang ini " ucap Anna sembari menyenderkan diri ketembok.
" JAGA UCAPAN KAMU SAVEANNA TREVINA XVIERSA CALES,KAMU SEPERTI ANAK PEMBANGKANG SAJA KAMU TAU,ANAK TIDAK TAU MALU KAMU , DARIMANA SAJA KAMU JAM SEKARANG BARU PULANG?MAU JADI WANITA MALAM KAMU ?MEMANG BENAR KATA NIA KAMU ITU SAMA SAJA SEPERTI JALANG KECIL, DIBAYAR BERAPA KAMU SAMA ORANG ORANG DISANA?" Ucap Xavier dengan tatapan yang masih menatap Anna .
Anna yang melihat tatapan tersebut pun lalu berjalan kearah kulkas tempat minuman alcohol di simpan oleh ayahnya dan ia mengambil 1 wine di tangannya ,dengan sigap Anna membuka tutup botol tersebut dan menuangkan nya di gelas besar dan apa yang terjadi kali ini?ia lalu mendekati Xavier dengan membawa gelas berisi wine dan menyiramkam wine tersebut di muka Xavier.
" Hahaha mampus , anda tanya saya di bayar berapa?lebih dari bayaran anda , anda hanya bos yang naik pangkat di bulan ini dan bisa saja bulan besok sudah ada yang Mengantikannya kita tunggu aja dulu bukan bulan besok tapi mulai 4 hari lagi akan terjadi BOOMMM " ucap Anna sembari tertawa sinis dan segera ke kamarnya mengambil handphone miliknya.
" Mommy surat perceraian mommy udah mau aku bikinin sama pengacara pribadi aku mommy tinggal tunggu aja selamat menerima kehancuran keluarga Xaver papayyy" ucap Anna sembari mengandeng tangan ibunya.
" Sayang maafin mommy nak hiks,mommy ngga bisa bela kamu dulu sewaktu kamu di caci maki Sama Daddy kamu dulu , tapi sekarang mommy bakalan bela kamu sampai ujung tanduk , mommy udah capek kena kekerasan dalam keluarga selama sama dia kamu tau " ucap Arina sembari berjalan menuju parkiran xavier.
" Mommy , aku udah pesenn grab mommy tinggal nunggu aja mang ojek nya kesini , maaf ya mommy Anna ngga bisa ngasih tumpangan Mobil ke mommy " ucap sendu Anna.
Arina yang mendengar itupun langsung memeluk anaknya dan mecium keningnya.
" It's oke sweetie mommy ngga kenapa kok, itu kayanya grab nya kamu naik apa kesininya?" Ucap Arina .
" Itu montor ninja mom" ucap Anna sembari menunjuk kearah montornya
" Kenapa mommy ngga boleh naik sama kamu aja pakai itu?" Ucap Rina
" ASTAGFIRULLAH MOMMY SADAR MOM , MOMMY PAKAI ROK KALO ROK MOMMY ROBEK MACAM MANA " kaget Anna
" Yaudah mommy ikut kata kamu aja yaudah mommy duluan ya princess itu mang grab nya udah nungguin ngga berani kearah sini" ucap Rina sembari tersenyum kepada Putrinya.
TBC..
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Az-Zahra ( Revisi )
FantasiaFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, KARENA SEBAGAIAN CERITA AKAN DI PRIVATE :) Sebagain cerita sudah ada yang di hapus, jadi kelanjutan dari ceritanya akan ada di buku novel nantinya. Hollaaa temen - temen ini cerita pertama dari saya jadi mohon maaf jika...