Setalah kejadian tadi pagi berselang, Anna dan ketiga teman nya pun, memutuskan untuk kembali ke kelas mereka, Anna yang binggung akan merencanakan kepergiannya dari mansion Xavier pun , mulai berfikiran untuk bekerja di sebuah cafe setelah kepergian nya tersebut.
" Mulai nanti pulang sekolah gw bakalan pergi dari penjara itu , lagian mereka semua ngga peduli mau gw keluar dari rumah kek terus mau gw jungkir balik salto itulah pokoknya mereka ngga bakalan peduli kecuali mommy , tapi mommy kerja yakan kalo uangnya segitu banyaknya ngga mungkin kan mommy minta ke Daddy banyak segitu" batin Anna sembari duduk di meja kelasnya.
" WOYY SAVEANNA LO LUPA BAYAR IYURAN BUAT INTAN , MANA SEKARANG SERATUS RIBU" teriak Rama teman sekelas Anna
Anna yang mendengar suara teriakam tersebut pun langsung menoleh ke sumber suara
"Paan sih pake iyuran - iyuran segalak mahal amat seratus ribong iyuran ntu yang seribu apa dua rebu kek ini seratus rebu intan sape lagi tu anak " ucap Anna dengan alis sebelah kiri yang naik keatas.
Semua kelas yang binggung akan tingkah Anna, pun tak mau bertanya kepada Anna tentang apa yang dia lakukan hari ini kepada kakaknya dan intan teman sekelas nya.
" IDIHH JANGAN SOK LUPA LO , LO YANG UDAH NABRAK INTAN PAS ITU SAMPE MOBIL LO JUGA IKUT NABRAK TIANG LISTRIK TERUS LO JUGA KENA KECELAKAAN ITU,JANGAN PURA PURA LUPA DEH" ucap Rama dengan nada sinisnya kepada Anna .
" Aelah gak usah banyak bacot lah Lo gw lagi ngga megang duitt Sekarang besok aja gw bayarnya gak usah debat lagi gw males," ucap Anna dengan diberi anggukan oleh para seisi kelas kecuali Marsya , Dyulla , dan juga Jennifer.
Setelah semua pembelajaran selesai, waktunya untuk para murid murid untuk pulang sekolah bersama,Anna yang sedari tadi hanya begong saja mulai menuju gerbang sekolah dengan diikuti ketiga temannya.
"Kalian semua ngga pulang?gw mau nyari pekerjaan soalnya, sama kost kost an yang agak murah dikit kalo kalian ikut nanti gw disalahin lagian sama orang tua kalian, gara gara ngajakin anaknya keluyuran "ucapp Anna sembari memakai helm full face nya .
" Ehh tenang aja kok na , nyokap sama bokap gw jarang pulang kerumah, terus gw juga nyewa apart buat tidur disana karena gw males kalo sendirian di rumah sama Art , gimana kalo Lo tinggal sama gw aja?biar irit ongkos juga " ucap Dyulla
"What? live with you? Kayanya ngga dulu deh Dyulla, gw takut ngerepotin Lo, kalo semisal kost nya ngga dapet ya gw nanti memutuskan buat tinggal bareng Lo kok" ucap Anna dengan diberi anggukan oleh ketiga sahabat nya tersebut.
Anna yang melihat teman - temannya sudah pulang pun , langsung menaiki montor nya dan bergegas untuk mencari lowongan pekerjaan yang tepat untuknya.
Anna yang melihat ada cafe di dekat sekolahnya pun langsung saja menghampiri cafe tersebut,dengan sigap Anna membuka helmnya dan masuk kedalam cafe tersebut.
" Permisi kak ini benar dengan cafe plasto?" Ucap Anna dengan senyum ramahnya.
" Ohh iya kak benar ini cafe kami ada yang bisa dibantu?" Ucap winter tersebut
" Emm anu saya mau lamar pekerjaan kak" ucap Anna
" Ohh pekerjaan ya kak kayanya ada di bagian Resepsionis , resepsionis di cafe kita sedang kekurangan kak" ucap winter tersebut dengan senyum ramahnya.
" Ohh pekernalkan saya Saveanna Putri Ariana kak saya ingin bekerja di cafe ini sebagy resepsionis bisa?," Ucap Anna sopan
" Ohh sebentar dulu ya nona, saya telepon bos saya dulu kalo boleh tau nona punya ijazah?" Ucap winter tersebut dengan mengeluarkan hp jadul Nokia di saku nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Az-Zahra ( Revisi )
FantasiFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, KARENA SEBAGAIAN CERITA AKAN DI PRIVATE :) Sebagain cerita sudah ada yang di hapus, jadi kelanjutan dari ceritanya akan ada di buku novel nantinya. Hollaaa temen - temen ini cerita pertama dari saya jadi mohon maaf jika...