chapter 15

11.3K 997 26
                                    

" ohh iya habis ini Lo mau kemana lagi?"ucap Aji kepada Anna

" Mmm gw bakalan kerumah gw harus ngemasin barang - barang gw disana" ucap Anna sembari membersihkan meja cafe.

" Udahlah na biarin winter disini yang ngerjain itu semua , terus Lo mendingan jangan balik kesana lagi percuma Lo balik kesana lagi kalo ujung - ujungnya Lo yang bakalan di sudutin disana" ucap Aji secara terang terangan kepada Anna

" Hm tapi ngga enak kalo sama mereka - mereka kak nanti , para winter bilang kalo gw pemalas lagian , terus yang Soal di rumah itu hm biar gw yang selesain aja Lo tenang aja kak " ucap Anna sembari tersenyum kearah Aji

Selepas membersihkan cafe Anna segera Menganti pakaian cafenya dengan pakaian SMA - nya

" Kak gw pulang duluan ya" ucap Anna sembari mengandeng tas ransel sekolah nya

Aji yang mendengar Anna ingin pulang pun mencegat tangannya dan memberikan kartu atm nya kepada Anna.

" Na nih pake dulu buat kebutuhan Lo " ucap Aji dengan memberikan Kartu atm tersebut kepada Anna.

" Eung nda usah kak gw takut ngerepotin Lo gw pulang duluan yyaa papay" ucap Anna

" Ehh tunggu tas Lo ada apanya ini " ucap Aji sembari menarik tas Anna .

" HAH AAA ADAAPA DI TAS GW KAK??ADA TIKUS , KECOAK?ATAU AAPA AAA TOLONGIN GW "ucap Anna sembari berjingkrak - jingkrak.

Dengan sigap Aji memasukkan kartu atm nya kedalam tas milik Anna .

" Nah udah hilang hewan nya sekarang Lo boleh pergi" ucap Aji kepada Anna .

" Pfttt syukur deh kalo tu hewan syalan udah ngga ada,btw makasih ya kak udah nolongin gw " ucap Anna sembari tersenyum simpul kearah Aji

Dengan sigap Anna berjalan menuju pintu cafe kaca tampered nya dan keluar dari cafe tersebut,Anna yang melihat jam tangan nya sudah jam set 7 pun dengan sigap menghidupkan mesin montornya dan keluar dari parkiran cafenya tersebut,Anna yang tengah binggung mencari kost - kost an yang letak nya tak jauh seketika melihat seorang Gadis berpakaian minim tengah bercumbu mesra dengan seorang pria tua , Anna yang tengah memperhatikan mereka berdua lalu mematikan mesin montornya dan mulai mengikuti mobil mereka , setelah beberapa menit sampai di tempat tujuan alangkah kagetnya Anna yang melihat seorang gadis yang ia buntuti sejak tadi yang tak lain adalah saudara tirinya sendiri yaitu Nia.
Anna dengan sigap mengambil hp di tasnya dan tak lupa ia mengambil banyak sekali foto Nia sedang di cumbu manis oleh pria tua tersebut.

" Uywhh jijik sumpah gw kira dia baik sama polos ehh ternyata begini sifat nya dia , aelah neng neng udah tau bokap tiri Lo punya banyak duit kenapa harus jadi jalang sih gw kan jijik jadinya , gw harus ngumpulin banyak bukti tentang konspirasi dia ,kalo gw diem aja pasti bakalan ria tindas juga gw kaya penjajah Indonesia yang di jajah sama Belanda waktu itu, tunggu aja tanggal mainnya neng kalo Lo gak main main duluan mana mungkin gw kaya gini " ucap Anna sembari menghidupkan montor mesinnya dan menelusuri jalanan Jakarta.

Setelah mencari - cari kost - Kost an yang ia mau tapi tak kunjung ketumu akhirnya Anna memutuskan untuk menyewa sebuah apartemen dengan bayaran sejumlah 2.000.000/bulan.

" Udah nyari apa yang gw cari sekarang gw mau kerumah packing - packing apa yang gw bawa nanti" ucap Anna sembari mengegaskan montornya

Tak terasa ia sudah sampai di mansion keluarga Xavier,Anna yang ingin memakirkan montornya mengurungkan niatnya karena banyaknya montor besar di parkiran keluarga Xavier.

" Aelah pasti ni geng geng alay ntu ada di rumah , harus siapin mental nih gw aelah kaga peduli lah gw bodo amat gw jugaan disini cuma mau ambil barang barang penting gw " ucap Anna sembari berjalan menuju pintu utama mansion Xavier

Dengan sigap pun pintu Xavier terbuka Anna yang melihat geng averos ada di rumahnya pun merasa risih dengan mereka, dengan rasa terpaksa nya pun Anna mulai menutup pintu utama Xavier dan mulai berjalan menuji kamarnya.

Geng averos dan kelima abangnya yang melihat Anna tengah pulang pun mulai berhenti mengeluarkan canda mereka.

" Oh Lo lagi kesini?gak capek apa buat orang celaka lo pulang malem gini pasti lagi ngejalang sama om om di luaran sana bukan?," ucap Raja dengan mata sinisnya yang tengah melihat Anna .

" Kagak tau tu ja dulu dia udah nyulik Taffael sekarang mau buat abangnya mati " ucap Jordan dengan tangan kiri nya yang masih memegang rokok tersebut.

" Udahlah ngapain ngurusin jalang kaya dia buktinya kita udah tau kalo dia lagi ena ena sama om om diluaran sana, dibayar berapa Lo emang jadi simpanan nya om om Anna?" Ucap Dion anggota geng averos

Cakra yang melihat itu semua pun menambahkan kata kata yang menurut Anna sakit untuk di dengar.

" Adohh gw tebak tu bolongan lebar gara bara di masukin banyak otong" ucap Cakra dengan senyuman di bibirnya .

Dengan sigap semua geng averos tertawa akan hal itu.

Anna yang mendengar suara tawaan dari geng averos pun membalas nya dengan sebuha tawaan juga.

" HAHAHA TERUS KALO PUNYA GW LOMGGAR URUSAN BUAT KALIAN?GAK KAN YAUDAH NGAPAIN JUGA KALIAN NGURUSIN HIDUP GW , URUSIN SONO IDUP KALEAN YANG HAMPER BERANTAKAN BEACHH , HEH TERUS YANG ATU LAGI NTU YANG NAMANYA DION NTU YANG MUKANYA KAYA PANTAT PANCI LO BILANG APA?GW SIMPANAN OM - OM?NAH TERUS KALO GW SIMPANAN OM - OM GW PASTI PAKAI BAJU YANG FEMINIM BEKAS KISSMAR ADA DI MANA MANA TERUS LO LIHAT NII LEHER INDAH GW ADA NGGA BEKAS KISSMAK NGGA ADA KANN?! ALAH MODAL BACOT DOANG BELAKU GW SEBET JUGA LO,TERUS LO ORANG YANG NAMANYA RAJA LO BILANG TADI GW NGEJALANG?SEKARANG GW TANYA NIH YA KALO GW NGEJALANG APA URUSAN NYA BUAT LO BEGO JUGAAN LO BUKAN ABANG GW , ABANG MANA YANG MAU NAMPAR ADEKNYA SENDIRI DI TAMBAH NGELUDAHIN MUKA ADEKNYA CIAHH GW KALO JADI LO PASTI MALU GARA GARA INI , MODAL UANG ORANG TUA AJA BELAGU LO SEMUA " teriak Anna di depan geng averos.

Semua yang berada di sana pun hanya diam membisu karena tidak ada yang bisa menjawab semua perkataan dari Anna tersebut.





Anna yang sudah menyiapkan semua baju - baju nya pun segera memasukan semua pakaiannya ke dalam koper setelah semuanya selesai Anna turun denggan membawa 1 koper di tangannya yang di gandeng dan tangan satu lagi nya membawa tas nya,Anna turun dengan semua pandangan mata kesorot padanya.

"Dih Napa kalian ngeliatin gw kata gitu ngepenss kalian semua? Hah?" Ucap Anna dengan memutarkan bola matanya malas.

" Lo mau kemana na?" Ucap Iqbal anggota geng averos

" Mau pergi lah mau kemana lagi udahlah jangan kebanyakan bacot oke madhepakingg" ucap Anna dengan membuka pintu mansion Xavier.

" OHH IYA SATU LAGI BILANG KE MOMMY KALO GW PERGI DARI RUMAH KALO MOMMY UDAH TAU SURUH MOMMY KETEMU SAMA GW DI CAFE PLASTOOOO" teriak Anna






Transmigrasi Az-Zahra  ( Revisi ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang