Chapter 8 Bajak laut Topi Jerami

1.7K 179 5
                                    

(Pembaca POV)

Setelah bertarung dengan Crocodile, anggota Topi Jerami menginap di Istana selama beberapa hari.

Setelah selesai menginap, mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka. 

Setelah meninggalkan Alabasta, mereka menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja. Mereka juga mendapatkan teman baru bernama Robin yang dulunya dia adalah tangan kanan Crocodile.

-Dikapal Mugiwara

"Luffy! ada seseorang yang terapung dilaut!" teriak seseorang berhidung panjang yang sedang melihat-lihat laut menggunakan teropong.

Setelah mendengar apa yang dikatakan pria berhidung panjang tersebut, pria dengan topi jerami bernama Luffy langsung menarik baju pria yang terapung dilaut untuk dibawa kekapal.

Pria tersebut ditarik hingga mencapai kapal dengan kecepatan yang bukan main.

Setelah mencapai kapal, semua orang ingin melihat siapa sih yang terapung dilautan yang begitu luas. Setelah mereka melihat, beberapa orang terkejut dengan apa yang mereka liat. 

Orang yang terkejut itu Pria berhidung panjang bernama Usop, wanita berambut oren bernama Nami, dan kapter bajak laut mereka bernama Luffy. 

Mereka bertiga tau siapa dia, dia adalah orang yang membantu mereka dengan cara yang tidak normal. Setelah mereka tau siapa dia, Nami menyuruh pria yang terapung dialut tersebut dibawa kekamar untuk diperiksa oleh Chopper.

Semua orang tidak tau siapa pria tersebut, Nami kemudian langsung menjelaskan mengenai pria tersebut. Dan mereka terkejut karena dia adalah anggota baru mereka yang direkrut oleh kapter bodoh mereka.

Sebelum lanjut, kita sedikit flashback kenapa hal itu terjadi.

Saat itu, Ferst tidak tau bagaimana cara datang kekapal Topi Jerami.

"Hey Aria, bagaimana caraku agar bisa memasuki kapal mereka dengan natural? kan tidak mungkin aku tiba-tiba dikapal seperti Robin"

[Saya menyarankan Master lebih baik pura pura tenggelam dilaut saja, lalu saat mereka melihat Master, Master bisa memasuki kapal mereka dengan elegan]

"Oh, ide bagus"

[Master, saya hanya bercanda]

"Ayo kita lakukan itu"

[Master!!!!] teriak Aria untuk mencegah tindakan Masternya.

 Jblebbb(Suara seseorang jatuh kelaut)

Begitulah yang terjadi, mari kita kembali ke masa sekarang.

Semua anggota bajak laut Topi Jerami sedang bersantai sembari menunggu teman baru mereka bangun. Setelah beberapa saat menunggu, anggota baru mereka akhirnya bangun.

"Shishsihsi kau sepertinya sudah bangun ya" ucap Luffy dengan mulut tersenyum lebar

"Ya, Terima kasih sudah menyelamatkanku. Tetapi siapa sangka kalo yang menyelamatkanku adalah kau"

"Shishishi"

"Ini, makanlah dulu" ucap seorang pria dengan alis keriting sembari memberinya makanan.

"O..ou, Terima kasih"

"Jadi kau ini siapa? kenapa kau membantu kami saat ditangkap Crocodile?" ucap wanita berambut oren bernama Nami

"Aku? aku hanya sedang mencari sesuatu tetapi bertemu kalian"

Nami menatap pria tersebut dengan tidak percaya

"Shishsihi Terima kasih ya sudah membantu kami"

"Yah, lupakan saja itu. Kita belum berkenalankan? Pertama-tama perkenalkan namaku Van Deur"

"Nama itu, sepertinya aku pernah mendengar nama itu" ucap wanita berambut hitam lurus yang bernama Robin.

'Oi Aria, apa nama Van Deur sudah tercatat disejarah?'

[Sepertinya begitu Master, walaupun Master jarang menggunakan nama itu tetapi nama itu tetap akan diketahui lewat kenalan terdekat Master]

"Yah mari lupakan itu, namaku Robin aku juga anggota baru sepertimu"

"hn, salam kenal"

Setelah itu, mereka semua memperkenalkan diri mereka masing-masing.

"Shishishi, selamat bergabung ya dan mari kita mencari One Piece bersama!" teriaknya dengan senyuman yang lebar

"Yah"

'Hey Aria, apakah ini sudah benar?'

[Menurut saya ini sudah benar Master]

'Begitukah? baiklah kalo begitu'

Setelah bergabung dengan bajak laut Topi Jerami, Van Deur sudah melewati beberapa petualang ringan bersama mereka. Entah mengapa dirinya menikmati itu semua, dia berasa kembali menjadi muda lagi. Berpetualang bersama dan saling membantu, setelah sekian lama Van Deur merasakan itu lagi.

I'm Back: Looked For The Future Pirate KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang