(Pembaca POV)
Pulau Langit Skypiea adalah pulau yang berada dilangit dan merupakan salah satu pulau yang sulit untuk dijangkau.
.
.
Setelah menemukan burung Log Pose, kelompok Topi Jerami memodifikasi kapal Going Merry agar bisa melewati Knock Up Stream. Disetiap samping kapal, terpasang sayap berwarna putih seperti sayang burung.
Setelah semua persiapan selesai, kelompok Topi Jerami tidur dan menunggu hari esok hari tiba.
.
.
.
Dimalam hari yang gelap, terdapat seseorang yang sedang duduk disebuah batu dan melihat pemandangan laut malam. Orang tersebut selalu menutup matanya dan memiliki sebuah senyuman kecil yang terus terukir diwajahnya, nama orang tersebut adalah Van Deur.
"Aria, akhirnya besok kita akan kesana kembali, dan mungkin itu akan menjadi terakhir kalinya" ucap Van Deur dengan mata tertutup dan senyuman yang memiliki makna sebuah kenangan.
[Benar sekali Master]
"Waktu dulu, Roger juga melakukan cara yang sama untuk kesana. Pengalaman pertamaku menaiki Knock Up Stream benar-benar gila. Semua anggotanya pada ketakutan, sedangkan Roger sendiri tertawa"
Van Deur terus bergumam tentang kejadian di Skypiea bersama kelompok bajak laut Roger.
[Master]
"hm?"
[Sebelum mencapai Skypiea, saya menyarankan Master untuk memakai sebuah topeng. Kemungkinan besar, dipulau sana terdapat seseorang yang mengenal Master]
"Yah, itu sudah pasti. Terutama orang itu, dia pasti akan kaget jika melihat diriku"
"Baiklah, ayo kita tidur Aria. Besok akan menjadi perjalanan yang panjang" ucap Van Deur dibarengi berdirinya dia dari tempat ia duduk.
Disaat Van Deur kembali untuk tidur, tidak ada yang menyadari bahwa ada seseorang yang melihatnya dari balik pohon. Orang tersebut adalah seorang wanita yang memiliki rambut hitam lurus panjang kebelakang dan kulit kecoklatan.
Wanita tersebut mendengar Van Deur bergumam, tetapi dia hanya mendengar 1 kata dengan jelas, yaitu "Roger".
.
.
.
Pagi hari telah tiba, Knock Up Stream akan terjadi pada pukul 11.00 siang nanti.
Semua kelompok Topi Jerami saat ini sedang sarapan agar tidak lapar saat perjalanan nanti. Luffy memakan banyak sekali makanan dan hampir menghabiskan seluruh bahan makanan yang dimiliki Pria berkepala Bom.
Setelah selesai sarapan, seluruh kru memasuki kapal Going Merry yang sudah dimodifikasi dengan sayap yang cantik.
Kelompok Topi Jerami dikawal oleh 2 kapal, satu disebelah kanan dan satu disebelah kiri. Mereka bertiga pergi meninggalkan Pria berkepala Bom sendirian di pulau Jaya.
Mereka bertiga melintasi laut untuk menuju pulau langit yang dipandu oleh burung Log Pose. Saat mereka sudah hampir mencapai Knock Up Stream, Kedua kapal yang mengawal mereka berpamitan dan kembali ke pulau Jaya.
Setelah beberapa waktu, kelompok Topi Jerami akhirnya mencapai Knock Up Stream.
Knock Up Stream sendiri adalah salah satu cara menuju ke pulau Skypiea dengan memanfaatkan fenomonema misterius yang terjadi dilaut, yaitu air laut yang tiba-tiba meledak keatas seperti membentuk sebuah pilar yang tinggi. Jika kita yang ingin mencapai pulau langit Skypiea, kita harus menaiki pilar air tersebut, pilar air itu sendiri memiliki arus air yang menuju keatas.
Setelah mencapai tempat terjadinya Knock Up Stream, tiba-tiba awan mulai gelap dan didepan mereka terjadi pusaran air yang besar.
Seluruh kru Topi Jerami panik kecualai Luffy yang santai melihat hal tersebut. Setelah melihat kejadian tersebut, mereka semua melihat bahwa ada sesosok monster laut ikan yang besar menuju kepusaran air tersebut dan monster air itu tidak terlihat lagi seperti ditelan bumi.
Mereka semua makin lama semakin mendekati pusaran air tersebut. Tidak butuh waktu lama, mereka akhirnya mencapai ditengah pusaran air tersebut dan... Terjatuh.
Mereka semua panik tidak karuan, tetapi saat beberapa waktu... tidak ada kejadian apapun yang menimpa mereka. Mereka bingung, kenapa kita semua tidak mati?
Kebingungan mulai menghantui mereka, dan akhirnya... Terbentuklah sebuah gundukan air laut dibawah kapal Going Merry. Mereka terkejut!
Sesaat setelah kejadian itu, mereka semua
*WUUUSHHHSH(Suara sesuatu yang keluar dengan keras)
Terbang diarus air laut yang menuju keatas, inilah Knock Up Stream!
Mereka semua senang terutama Luffy yang berada dikepala kapal. Ada beberapa kru seperti Usop dan Chopper yang ketakutan sampai memengang bagian kapal.
Mereka terus berlayar terbang, menuju pulau langit Skypiea.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back: Looked For The Future Pirate King
ActionSeorang anggota bajak laut Gol D. Roger yang dikatakan sekuat Roger sendiri telah lepas dari Impel Down untuk mencari calon Raja Bajak Laut selanjutnya. . . . Catatan: Cerita ini hanyalah imajinasi liar gw. Mohon maaf jika ada perkataan yang kurang...