Chapter 15 Enel

840 82 0
                                    

(Pembaca POV)

Pada saat ini, seluruh kru Topi Jerami kecuali Luffy sedang menghadapi God Enel.

Seluruh kru Topi Jerami berhasil dikalahkan oleh Enel.

Nami meratapi teman-temannya yang terbaring di tanah dengan bersimpuh.

Tidak lama kemudian, Enel membawa Nami untuk disandera agar Luffy datang menemui Enel.

Enel membawa Nami kesebuah goa, didalam goa tersebut terdapat sebuah kapal yang sangat besar.

Saat Enel membawa Nami, Enel memberitahukan rencananya kepada Nami.

.

.

.

Setelah Nami dibawa oleh Enel, Luffy akhrinya tiba ditempat teman-temannya terbantai.

Luffy melihat semua teman-temannya tergeletak ditanah.

Luffy sangat marah melihat keadaan teman-temannya.

Dia akhrinya memutuskan untuk pergi ketempat Enel berada.

.

.

.

Singkat cerita, Luffy akhirnya mencapai ditempat Enel berada.

Luffy marah dan bertanya mengapa Enel menyerang teman-temannya.

Nami yang melihat Luffy datang hanya berteriak pada Luffy agar tidak melangkah lebih jauh.

Setelah perbincangan singkat, Luffy langsung maju dan menyerang Enel dengan kekuatan Gomu-Gomu nya.

Enel juga menyerang Luffy dengan kekuatan Petirnya, namun na'as kekuatan petir tersebut tidak berefek pada Luffy.

Nami yang sudah ketakutan bahwa Luffy akan kalah tiba-tiba terkejut dengan apa yang dilihatnya.

Begitu pula dengan Enel, dia tidak menyangka bahwa serangannya tidak berefek apapun pada Luffy.

Setelah pertarungan yang panjang, akhrinya Luffy pun kalah dari Enel.

Enel langsung menggerakkan kapalnya sesaat Luffy dikalahkan olehnya.

Seketika, kapal besar milik Enel bergerak.

Kapal besar tersebut keluar dari goa dan menuju ke langit.

Tidak berlangsung lama, Luffy kembali bangkit dan memulai pertarungan keduanya dengan Enel.

Walaupun sudah bertarung ulang, Luffy tetap kalah dan akhrinya terjatuh dari kapal yang sudah berada tinggi dilangit.

.

.

.

Disisi lain kru Topi Jerami, Usop dan Sanji ternyata memasuki kapal Enel yang sudah berada dilangit dengan diam-diam.

Mereka berdua pergi menuju tempat Nami berada.

Sesampainya disana, mereka berdua akhirnya menghadapi Enel.

Sanji menyuruh Usop membawa Nami bersamanya untuk mencari Luffy.

Pertarungan antara Sanji dan Enel pun terjadi...

Dan lagi-lagi, pertempuran dimenangkan oleh Enel.

.

.

.

Setelah membawa Nami turun kebawah, Usop langsung kembali ke kapal Enel untuk menyelamatkan Sanji.

Nami berkeliling untuk menyari Luffy tetapi tidak menemukannya.

.

.

Luffy saat ini, dia sedang berada disebuah tempat seperti pohon hijau besar yang menjulang tinggi kelangit.

Disalah satu tangan Luffy, terdapat bola besar yang melekat ditangannya.

Bola itu adalah ulah dari Enel.

Luffy memutuskan untuk naik ke atas kapal milik Enel dengan memanjat (atau berlari mungkin) pohon hijau besar tersebut.

.

.

Awan menjadi gelap dan petir muncul disekitaran awan tersebut.

Banyak kapal milik Bangsa Malaikat muncul untuk mengungsi agar menghindari serangan yang akan dilakukan Enel.

Semua orang mulai kehabisan waktu, mereka semua menunggu bantuan mendatangi mereka.

Saat ini, pulau langit Skypiea akan segera hancur.

Luffy sedang menuju keatas, dan Nami memutuskan untuk menyusul Luffy dengan kendaraan bangsa Malaikat agar Luffy bisa segera mencapai ketempat Enel.

.

.

Disebuah hutan, terdapat seorang lelaki memakai topeng putih yang sedang ngeteh bersama lelaki yang mirip dengannya.

Pria itu mulai memandang langit yang gelap, dan tersenyum.

"Sudah waktunya kita pergi... Ayo Aria"

Seketika, salah satu orang dari mereka menghilang.

[Baik Master]

I'm Back: Looked For The Future Pirate KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang