Baiklah, semuanya.
Pertama-tama, saya akan menjatuhkan fanfic ini karena saya sudah tidak tertarik lagi dengan dia.
Jika kalian memutuskan ingin melanjutkan fanfic ini, silahkan saja kalian tulis sendiri, saya tidak keberatan. Buatlah ending untuk cerita ini versi kalian.
Untuk ending versi saya, saya memutuskan untuk memilih ??? Ending.
Pertama-tama, saya akan menjelaskan secara singkat lanjutan chapter yang kemarin.
1. MC akan tinggal bersama dengan Luna.
2. Kemudian, mereka berdua akan berpertualang bersama dilaut dengan menjadi bajak laut.
3. Dipetualangan mereka, ternyata MC menemukan fakta bahwa pulau tempat dia tinggal selama ini adalah Barren Island (Pulau itu hanyalah tanah yang mati/tidak berpenghuni. Waktu bayi, MC dibuang kesitu oleh orangtua aslinya. Kenapa awal chapter MC merasakan bahwa dia itu lahir disana? Jawabannya, karena ada suatu Entitas yang sangat kuat membuat ilusi untuk MC).
4. MC mulai terpuruk dan akhirnya memutuskan berpisah dari Luna untuk mencari tau asal-usul dirinya.
5. MC akhirnya mengetahui tentang orangtuanya. Ayah MC adalah seorang reinkarnasi dengan super cheat serta menyandang status Dewa, dan Ibu MC adalah pedagang. Entitas yang memberikan ilusi kepada MC adalah ayahnya sendiri, hal itu dilakukan untuk melindungi MC dari musuh ayah MC yang sama-sama menyandang status Dewa (Ctt: orangtua MC mati karena dibunuh oleh musuh ayahnya).
6. MC akhirnya membeli seluruh kekuatan anime yang dia tau dan akhirnya melawan musuh Ayahnya.
7. MC menang melawan musuh ayahnya dan bertemu Dewa yang mereinkarnasikan MC. MC juga diberi status Dewa oleh Dewa yang telah mereinkarnasikannya, tetapi MC menolak status Dewa tersebut.
8. Karena menolak status Dewa, Dewa yang telah mereinkarnasikan MC menganggap bahwa MC telah menghina status Dewa. Akhirnya, Aria telah direbut kembali oleh Dewa tersebut.
9. MC mencoba merebut kembali Aria dan akhirnya berhasil. Tetapi, Aria hanya berhasil direbut kembali dengan kekuatan sistem sebanyak 5%. Semua aturan sistem Dewa yang dimiliki Aria telah dihilangkan.
10. MC memutuskan untuk pergi kesuatu pulau dan akhirnya MC mendengar bahwa ada seorang gadis kecil dibawa oleh Tenryuubito. MC merasa bahwa gadis kecil itu adalah Luna.
11. MC mencoba menyelamatkan Luna tetapi dia terlambat. Luna sudah meninggal tanpa pakaian sehelaipun serta matanya penuh dengan keputusasaan.
12. MC marah dan membunuh Tenryuubito yang telah menculik Luna dengan senjata kesayangan milik Luna. Disitulah awal MC mendapatkan julukannya.
13. MC mengubur Luna di pualu tempat awal dia bertemu Luna, yaitu Barren Island.
14. Setelah mengubur Luna, MC mendengar suara seorang lelaki. Yap, orang itu adalah Gol D' Roger dan orang disebelah Roger adalah Rayleigh. Roger dan Rayleigh baru saja memulai petualangannya. MC akhirnya bergabung dengan Roger karena Roger memberikan jurus Khotbah no Jutsu kepada MC.
15. Disitulah awal perjalanan baru MC.
16. MC akhirnya berpetualang dengan Roger selama beberapa tahun dan akhirnya berhasil mencapai puncaknya kembali dan menikah dengan seorang wanita bernama Olivia Pendra.
17. Ahh, capek nulis gw. Pokoknya, ending fanfic ini MC itu tinggal bersama Oliva dan menyaksikan dari jauh perjalanan Luffy (Ctt: Ace berhasil diselamatkan oleh MC dengan item Potion World. Item ini bisa memberikan keabadian kepada manusia yang masih hidup, dan bisa menghidupkan kembali seseorang yang telah mati, tetapi setelah bangkit dari kematian orang tersebut tidak abadi).
18. Putri MC/Anak MC melakukan perjalanannya bersama Luffy and Friend.
19. Putri MC memiliki 50% kekuatan Super Saitama. Dia hanya memiliki itu.
20. Yap, tamat. Petualangan putri MC tidak akan kujelaskan karena ini bercerita tentang MC yang keren milik kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Back: Looked For The Future Pirate King
ActionSeorang anggota bajak laut Gol D. Roger yang dikatakan sekuat Roger sendiri telah lepas dari Impel Down untuk mencari calon Raja Bajak Laut selanjutnya. . . . Catatan: Cerita ini hanyalah imajinasi liar gw. Mohon maaf jika ada perkataan yang kurang...