Juyeon baru keluar dari gedung fakultas sembari merogoh sakunya, mengeluarkan benda pipih miliknya. Ia melihat isi grup chat aneh.
Juyeon menggeleng-gelengkan kepalanya dan kembali berjalan ke arah parkiran, benar-benar berpikiran akan meninggalkan Kino saja. Juyeon melihat di depannya ada Hyunjae tengah meminum kopi sembari berjalan dari arah kantin.
Juyeon menarik napas, hendak berbalik arah menghindari Hyunjae. Tapi Hyunjae keburu menyadari keberadaan Juyeon dan memanggilnya.
"Juyeon!" panggil Hyunjae. Juyeon terdiam di tempat sebentar baru menoleh ke arah Hyunjae.
"Iya kak, ada apa ya?" tanya Juyeon. Entahlah, ia merasa benar-benar harus menjaga jarak dengan Hyunjae. Karena apa? Tentu saja karena Juyeon merasa risih.
"Nanti selo ga? Kalo selo mau ikut ga?" Tanya Hyunjae.
"Kemana?" tanya Juyeon lagi.
"Ke pasar malam" jawab Hyunjae.
Ngapain.. batin Juyeon. Ngedate? Sumpah ga sudi, Juyeon memasang wajah datar.
"Tentu Juyeon selo lah!! Juyeon mana pernah ga selo, dia itu kalo malem suka ngegabut terus nangkepin laron" Juyeon kaget, Kino sudah ada di sampingnya menepuk bahunya. Juyeon melotot.
"Serius?" tanya Hyunjae tak percaya.
"Beneran, habis ditangkep laron nya dibuat makan ternak lele nya" jawab Kino meyakinkan. Juyeon menginjak kaki Kino membuat Kino mengaduh sekejap. Hey, Juyeon bahkan tidak punya ternak lele, Kino hanya membual.
Hyunjae yang melihat hal itu pun tak percaya ucapan Kino. "Ju?" ia bertanya pada Juyeon langsung.
"Aku sibuk banget, ini aja habis ini mau pulang bareng Kino" Juyeon mendorong bahu Kino ke arah parkiran. Kino sempat terdorong lalu melawan Juyeon.
"Nggak deng, aku baru aja mau pulang bareng Wooseok, dadah Juyeon selamat bersenang-senang, aku pulang duluan" Kino buru-buru berlari menjauhi Juyeon dan Hyunjae setelah mengatakan hal itu.
"HEH KINO SIALAN!" panggil Juyeon keras. Membuat atensi orang-orang ke arahnya, orang yang dipanggil hanya tertawa-tawa pergi.
"Selo ga Ju?" tanya Hyunjae lagi. Juyeon tersenyum.
"Sibuk sih kak.." alasan Juyeon.
"Jadi gitu ya.." Hyunjae mengangguk-angguk. Juyeon tersenyum canggung. "Kalo gitu besok gimana?"
"EH AKU JUGA SIBUK, eh..." Hyunjae mengerutkan kening ketika Juyeon menolaknya dengan alasan lagi.
"Karena besok nya juga libur dan kamu masih sibuk, sibuk nya pending besok aja, hari ini seneng seneng aja" ucap Hyunjae.
"Ga bisa gitu dong kak.." Juyeon keberatan, enak saja, dia tidak mau ya pergi sama kating nya yang aneh ini.
"Yah..." Hyunjae cemberut. Juyeon menatap Hyunjae datar. Maksa banget???
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Ju || Jumil/Milju ✔︎
Teen FictionKisah Hyunjae dengan dua Juyeon dari dimensi yang berbeda. Akankah Hyunjae bisa memilih? ⚠️ WARN ⚠️ -bxb/homo/yaoi -Harsh words -Mature content (maybe) -switch Start : 13 May 2021 End : 28 June 2021 © jumillee