5

502 75 0
                                    

"hah besok??" tanya Hyunjae, Juyeon mengangguk. Juyeon baru saja memberitahu kalau dia akan pergi pada misi nya besok. "Berarti kamu cepetan ya disini.." nada bicara Hyunjae menjadi sedih (?) Juyeon hanya tersenyum canggung.

"Semakin cepat semakin baik" gumam Juyeon.

"Aku ikut ya?" tanya Hyunjae.

"Eh?? Jangan, ngga deh, ini bahaya" tolak Juyeon.

"Lah kalo bahaya kenapa kamu bisa pergi? Kamu bahkan lebih muda dari aku" Hyunjae membela diri.

"Tapi kak, ini kan tugasku jadi—"

"Aku ga boleh bantu tugasmu?" tanya Hyunjae. Astaga Hyunjae membuat Juyeon panik saja.

"Jangan..." Bayangan Hyunjae terluka terlintas di benak Juyeon, Juyeon terisak. "Aku nggak mau kamu terluka..." Hati Hyunjae mencelos, ia tidak bisa melihat Juyeon menangis.

"Hey hey, aku juga nggak mau kamu terluka, aku pengen lindungin kamu dari apapun. Biarin aku ikut ya?" Kali ini Hyunjae berbicara lebih pelan, mengusap pipi Juyeon dengan ibu jarinya.

"Aku nggak mau nimbulin korban.." Juyeon kembali berbicara. "Aku enggak mau nanti akhirnya nyesel—mmph" Juyeon berhenti bicara karena bibirnya disumpal bibir Hyunjae. Juyeon kaget, Hyunjae menjauh selangkah dari Juyeon.

"Aku enggak bakal jadi korban" Hyunjae mengusap lembut pipi Juyeon yang masih terdiam kaget.

"Jae.." Juyeon memeluk erat Hyunjae, kembali mencium bibir Hyunjae. Awalnya hanya tempelan biasa, yang akhirnya menjadi lumatan kecil.

Juyeon menatap mata Hyunjae, dia buru-buru melepas ciumannya. Mata itu sama persis seperti milik Jeje-nya. "Ehm maaf" ujar Juyeon menunduk, meremat ujung bajunya.

Hyunjae yang masih kaget menghembuskan napas. "Aku boleh kan?" tanya Hyunjae lagi, Juyeon mengangguk samar. "Makasih" Hyunjae mengacak-acak rambut Juyeon yang halus. "Aku pergi dulu, jaga rumah ya" ucap Hyunjae. Juyeon kembali mengangguk.

Hyunjae berjalan keluar rumahnya, meninggalkan Juyeon sendirian lagi. Hanya Juyeon dan pikiran yang menghantuinya. "Maafin aku Je.." Juyeon menggetok kepalanya sendiri.

· · ─────── · 𖥸 · ─────── · ·
Different Ju

Hyunjae hanya mengaduk-aduk minumannya. "Lu mau ngomong apa si" Younghoon menjitak kepala Hyunjae. "Malah diem aja"

Hyunjae dan Younghoon tengah bertemu di sebuah kafe, Hyunjae tadi menghubungi Younghoon bilang ingin curhat.

"Hah.. Hoon, apa aku suka sama dia ya?" Tanya Hyunjae.

"Heh Jae, kita udah kenal bertahun-tahun, bukan cuma sehari dua hari, kamu juga udah sering suka sama orang, pernah pacaran sama orang. Kecuali kamu lagi suka sama alien" Younghoon bersungut-sungut, kesal dengan kalimat pembuka Hyunjae.

"Iya, aku suka sama alien" Hyunjae cemberut, kembali mengaduk-aduk minumannya.

"Gila ni anak" Younghoon menatap Hyunjae aneh, serasa dia lah aliennya.

"Huhu Younghoon bantu aku" Hyunjae pura-pura menangis.

"Ya mau suka sama orang, alien atau hewan kek, emang tanda-tanda nya beda? Nggak kan?" tanya Younghoon.

"Berarti aku suka sama dia gitu?" tanya Hyunjae.

"Iya lah!" Ini kenapa sih Hyunjae jadi kayak anak remaja baru pertama kali jatuh cinta.

"Terus gimana?" tanya Hyunjae.

"Gimana apanya??" Younghoon serius mau gaplok Hyunjae.

"Aku harus apa sekarang?" tanya Hyunjae.

"Berak, ya pacarin lah ogebb" Younghoon kesal. "Atau kamu mau nungguin dia nembak kamu?" tanya Younghoon.

"Nah itu masalahnya Hoon.." Hyunjae menghembuskan napas kasar. "Aku suka pacar orang"

Younghoon diam sebentar, "kamu ga suka sama aku kan?" Younghoon siaga.

"Gak lah! Ogah kali aku sama kamu" Hyunjae memutar bola matanya malas. Younghoon terkekeh.

"Emang siapa sih? Kamu suka siapa?" tanya Younghoon ingin tau.

"Kepo amat lu" Hyunjae menyedot minumannya. Younghoon menggelengkan kepalanya bingung.

"Jadi.. kesimpulannya adalah kamu suka sama pacar orang dan kamu bingung sekarang?" simpul Younghoon.

"Iya, dan.. aku baru kenal dia lima hari"

"ASU" Younghoon mengumpat. "Aneh banget dirimu Jae" Younghoon menegak minumannya cepat. "Baru lima hari udah ada rasa??" tanya Younghoon.

"Ga tau, dia punya pesona gitu deh" Hyunjae mengerucutkan bibirnya.

"Siapa sih? Juyeon?" tanya Younghoon. Hyunjae hampir menyemburkan minumannya ke arah Younghoon. "Iya kan?" Younghoon memasang senyum aneh.

Hyunjae menggelengkan kepalanya, kembali minum. "Ngaku aja Jae, aku ga bocor" ucap Younghoon.

"Yain dah" Hyunjae meremat gelas di depannya.

"Eh emang Juyeon udah punya pacar?" tanya Younghoon. Hyunjae mengangguk. "Eh terus apa maksudmu dengan kamu suka sama alien? Juyeon alien?" tanya Younghoon lagi, geleng-geleng, "aneh-aneh aja temenku" batinnya. Hyunjae diam, mengunci mulutnya rapat-rapat.

TBC

___________________________________________

18/05/21

ga tau ah, bingung banget

Different Ju || Jumil/Milju ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang