9

412 59 7
                                    

Sangyeon terbangun akibat suara yang mengganggu tidurnya. Ia bergumam pelan, samar-samar melihat benda mengapung di udara.

"Hah, Younghoon Younghoon bangun, panggil yang lain, portal nya udah kebuka" Sangyeon membangunkan Younghoon. Younghoon masih setengah merem berlari keluar ruangan. Sangyeon memperhatikan portal itu dengan saksama.

Younghoon tergopoh-gopoh datang dengan tujuh orang lainnya. Diantaranya ada Hyunjae dengan raut wajah paling cemas.

Dari portal keluar seorang lelaki dengan pakaian penuh darah. Tangannya menggenggam rubik kubus. Ia tersenyum lebar tak peduli jika dia terluka.

"JUYEONN" Eric berseru kencang memeluk lelaki yang ia sebut sebut sebagai kakaknya. Lagi-lagi tak peduli bajunya kotor.

Sangyeon tertawa, senang melihat Juyeon kembali. Juyeon menyerahkan rubik itu kepada Sangyeon. "Jaga ini" ucapnya.

"Kevin mana?" tanya Jacob.

"Kevin milih buat menetap disana, dia punya pacar disana. Ah dia nitip pesan kalo dia sayang kalian semua" Juyeon tertawa. "Sama nih ponsel nya" ucap Juyeon mengeluarkan ponsel Kevin dari ponselnya.

"Mana liat liat" mereka berebut melihat isi ponsel Kevin.

"Eh apa itu Hyunjoon?" tanya Sunwoo.

"Iya, pacarnya Hyunjoon" jawab Juyeon terkekeh.

"HEEE, ga dapet yang sini yang sana pun diembat" ucap Haknyeon.

"Lihat ini kalian kalo di dimensi sana" ada salah satu foto Kevin bersama teman-teman se geng nya.

"Mana Juyeon sana?" tanya Nyu.

"Nggak ada keknya, aku belum ketemu sama dia juga" ucap Juyeon. Ia memperhatikan Hyunjae yang masih diam di pojok ruangan, tak tertarik dengan apa yang dibawa Juyeon.

"Je.." panggil Juyeon. Hyunjae bergumam. "Maaf.." ucapnya pelan. "Maafin Juyo.." Juyeon menunduk.

Hyunjae pelan menoleh ke arah Juyeon, tersenyum setengah menangis. "Juyo, Jeje kangen" Hyunjae memeluk Juyeon erat. "Jangan tinggalin Jeje lagi, Jeje takut, Jeje ga mau ditinggal lagi" Hyunjae menangis di bahu Juyeon.

"Shht iya-iya maafin Juyo ya?" tanya Juyeon, mengelus punggung Hyunjae lembut.

"Dia paling cemas, setiap hari nanyain kamu Ju" adu Younghoon.

"Heh Younghoon mahh" Hyunjae merengek.

"Terlihat yang sebenarnya siapa dom siapa sub disini" ucap Kyu iseng.

"AKU MASIH DOM YA!!" seru Hyunjae tak terima, enak saja dia dikira dom. Memang, Hyunjae adalah dom dan Juyeon adalah sub nya, sulit dipercaya memang, seperti sekarang. Isi ruangan malah mengolok-olok Hyunjae sekarang. Sangyeon menggeleng-gelengkan kepalanya, memasang rubik ke bentuk semula.

Juyeon tertawa lebar melihat Hyunjae mengadu kepadanya jika teman-temannya jahat. "Aku mau pulang ah, ngantuk, ceritanya nanti aja deh, kita ketemuan dimana gitu" Juyeon mengeluh.

"Ah iya, baju mu juga ga pantes disebut baju" ucap Nyu. Juyeon melihat baju nya, beneran tidak bisa dikatakan baju jika sudah ada robek nya disana sini.

"Kamu juga luka Ju" kali ini Kyu yang berbicara. Juyeon tau, tadi dibilang oleh Hyunjae saat perpisahan, tapi dia agak cuek, ga terlalu sakit juga.

"Ayo pulang Ju" Hyunjae menggandeng tangan Juyeon. Melambaikan tangan pada teman-temannya.

"Je.. aku mau jujur, aku tau kamu bakal marah, tapi aku lebih takut kalo ga jujur kamu bakal lebih marah, mau ditunda nanti kamu juga marah" ucap Juyeon pelan.

Hyunjae melihat ke arah Juyeon yang menunduk. "Kenapa?" tanyanya.

"Kan di sana ada yang mirip sama kamu kan.." jelas Juyeon menggantung.

"Kenapa dia?" tanya Hyunjae.

"Dia suka sama aku, terus kita ciuman" jawab Juyeon. Hyunjae terdiam sesaat.

"LO SELINGKUH??" tanya Hyunjae keras.

"Nggak Jeje, ih Jeje mah, aku ga mungkin selingkuh.." jelas Juyeon.

"TAPI KAMU CIUMAN" seru Hyunjae lagi. Ah dia kecewa dengan Juyeon, pasti.

"Maafin Juyo... dia mirip banget sama Jeje... " ucap Juyeon menyesal. Hyunjae diam saja sepanjang perjalanan ke apartemen. Ia menyetir dengan diam.

"Juyo tau Jeje bakal marah, kecewa atau ga percaya lagi sama Juyo, jadi–" Hyunjae mengecup singkat bibir Juyeon.

"Aku emang marah sama kecewa, besok lagi jangan jauh-jauh dari aku, udah ga percaya lagi kalo kamu jauh-jauh" kata Hyunjae. Juyeon terdiam, mengangguk.

"Entar bibirmu aku bersihin, sekalian, you got punishment baby" ucap Hyunjae. Tubuh Juyeon merinding, ia meneguk ludahnya.

"Iya Je.."

TBC

___________________________________________

19/05/21

Fai ga bakal nulis adegan per anu an ya!! Belom pro. Habis ini ceritanya bakal lebih ke Hyunjae yang satunya mencari Juyeon nya.

Stay tune!

Different Ju || Jumil/Milju ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang