Pagi ini semuanya sudah standby di depan laptop. Ya, mereka akan melakukan zoom lintas dimensi, yang memimpin Sangyeon.
"JANGAN DI ON CAM SAMA ON MIC!" itu seruan Nyu.
"Kenapa?" Sangyeon kembali mematikan camera dan mic.
"AKU BELOM MILIH BAJU" Sangyeon menepuk jidatnya. "Ambil asal aja lah!"
"Ga bisa!!!"
"Dah ganteng belum?" tanya Younghoon ke Kyu.
"Udah kak" jawab Kyu.
"Bener?" tanya Younghoon lagi.
"Aku tarik lho telingamu ngomong gitu terus, kamu setiap hari ganteng Hoon" ucap Kyu kesal.
Berbeda dengan Younghoon dari dimensi lain, wajahnya menunjukkan ia baru saja bangun tidur. "Heh cuci muka dulu" suruh Kyu, menendang pantatnya.
"Males" ujarnya, ia mengacak rambutnya yang sudah berantakan.
"Terserah kamu deh Hoon" Kyu ikut duduk di samping Younghoon.
"Melas banget ga sih Joon?" tanya Kevin ke Hyunjoon.
"Kenapa?" tanya Hyunjoon.
"Background nya kita kamar rumah sakit" Kevin tertawa, "mana aku tiduran gini"
"Ga papa, kamarnya VVIP" ucap Hyunjoon tersenyum.
"Ini udah pada kumpul?" tanya Sangyeon dari dimensi lain selaku ketua.
"Udah agaknya, udah" jawab Sunwoo.
"Belom, satu pasangan lagi" ucap Sangyeon.
Baru lah Jumil masuk ke zoom. "Sori lama, hehe" tawa canggung Juyeon.
"Darimana Ju? Kok lama?" tanya Sangyeon.
"Tadi kamu yang nyuruh aku kasih proposal ke direktur" jawab Juyeon.
"Oh iya" ujar Sangyeon tak berdosa. Juyeon memasang wajah kesal.
"Jadi, kita akan mulai zoom lintas dimensi ini..." ucap Sangyeon. "Sekarang"
END
GA TAU SENENG BANGET END
Different Ju adalah book pertama yang bisa end, yang lainnya kandas di tengah jalan. Ni book juga udah 4 bulan sebenarnya, cuma ya gitu, aku ulang pas Mei
Fai cuma mau bilang makasih ke readers dan yang selalu support Fai ngetik beginian. Fai juga minta maaf kalo ga ada feel nya, dan aku sadar aku ga pinter nulis cerita action.
Fai juga minta maaf kalo kadang-kadang bahasa nya Fai terbelit belit, alias muter-muter. Atau kalian ga mudeng Fai bahas apa 😭 Atau kalian suka ribet baca apa yang Fai tulis.
Ya udah sih, tunggu aja Fai di book lain. Salam manis dari Fai <3
Different Je as sequel?
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Ju || Jumil/Milju ✔︎
Teen FictionKisah Hyunjae dengan dua Juyeon dari dimensi yang berbeda. Akankah Hyunjae bisa memilih? ⚠️ WARN ⚠️ -bxb/homo/yaoi -Harsh words -Mature content (maybe) -switch Start : 13 May 2021 End : 28 June 2021 © jumillee