Happy Graduation!

33 19 2
                                    

1 bulan kemudian...

Hari kelulusan telah tiba,selama tiga tahun lamanya telah berlalu masa Sekolah Menengah Pertama (SMP).Banyak kenangan indah yang masih tersimpan dalam pikiran dan tidak terlupakan.

Masa SMP adalah masa yang sulit dilupakan karena masa dimana masih sibuk bermain dengan teman-teman.Di saat masa Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan datang,seluruh murid harus mempersiapkan bekal untuk masa depan karena masa dimana harus serius dalam menggapai harapan dan impian.

Ketekunan dan keuletan harus diterapkan dari sekarang agar tidak salah menggapai mimpi.Bermimpilah setinggi mungkin dan raihlah dengan perjuangan dan pengorbanan tidak terbatas.

Banyak mimpi yang harus dicapai,oleh sebab itu harus serius dalam menggapai mimpi untuk bekal kehidupan dimasa yang akan datang.

Saat lulus nanti Arsyila akan merindukan segala hal tentang SMP.Masa dimana sering bertengkar dengan laki-laki,kejar-kejaran dengan laki-laki,bercanda dengan sahabat atau teman-teman,bercanda dengan guru,memarahi siswa laki-laki karena ketika jadwal piket hanya menghapus papan tulis,memarahi seseorang yang menjahili karena mengikat beberapa tali sepatu hingga berdempetan,kerja kelompok di rumah teman dan masih banyak lagi.

Di masa yang akan datang,mereka akan sibuk mengejar cinta atau cita-cita?Itu menjadi pilihan tersendiri yang harus dipilih sematang mungkin.

Arsyila berharap,di masa depan mereka reuni dan berkumpul bersama dengan mobilnya masing-masing dan pendamping hidup serta anak-anaknya,apalagi mereka telah sukses berkat perjuangan yang berat.

Semua hal tentang SMP akan menjadi kenangan dan pengalaman tersendiri yang tidak akan dilupakan sampai kapanpun.

Mobil pajero sport hitam terparkir di parkiran SMP Nusantara.Arsyila turun dari mobil mengenakan kebaya yang cantik seperti yang mengenakannya,ditambah sepatu pentople hitam yang elegan,hijab yang senada dengan baju kebaya,mahkota kecil yang menghiasi kepala dan wajah yang menggunakan make up.

Disusul Dewi yang menggunakan gamis dengan berhias kain brukate ditambah hijab yang senada dengan make up khas dan sebuah buket bunga besar digenggaman.

Sementara Rama mengenakan kaos putih yang tertutup jas hitam dengan celana senada serta dasi hitam,penampilan seperti biasa namun menambah kesan menjadi lebih berwibawa dan elegan dari biasanya.

Mereka turun dari mobil dan menuju panggung utama di dalam sekolah yang sudah dipenuhi penonton.

Arsyila menghampiri para sahabatnya yang tampil berbeda dan tidak lupa mengabadikan momen tersebut.

Acara berlangsung dengan lancar dan beberapa susunan acara telah didahulukan hingga waktunya pembagian medali,pembagian raport dan pembagian kejuaraan.Banyak acara yang sudah dijalani hingga sampai pada ujung acara.

Saat Dewi memberikan buket bunga,dengan segera Arsyila mengabadikannya agar menjadi sebuah kenangan.

Saat Dewi memberikan buket bunga,dengan segera Arsyila mengabadikannya agar menjadi sebuah kenangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Assalamu'alaikum Pesantren [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang