Chat Terindah

17 13 1
                                    

Hari minggu pun tiba,hari yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh santri dan santriwati karena hari ini mengaji cuti dan berkesempatan untuk bermain handphone satu hari penuh.Sekian lama menanti akhirnya tiba juga hari ini dimana Arsyila akan menelpon Bunda nya.Setelah shalat shubuh biasanya mengaji di aula tetapi kali ini handphone akan di berikan.

Seluruh santri dan santriwati di panggil satu persatu untuk mengambil handphone nya masing-masing.Arsyila mendapat panggilan ke 05 karena nomor absennya berada di barisan awal.Arsyila langsung menelpon Bunda nya saat itu juga karena rasa rindu berat.

Panggilan terhubung...

"Assalamu'alaikum Bund,apa kabar?Arsyila kangen banget sama Bunda dan yang ada di rumah" Arsyila memulai pembicaraan lewat telepon.

"Wa'alaikumsalam Neng,alhamdulilah kabar Bunda baik dan semuanya juga baik,Kami juga kangen banget sama Kamu,betah gak disana?"
Tanya Bunda dengan ekspresi bahagia karena rindunya terobati.

"Alhamdulillah betah Bund" Jawab Arsyila.

"Sahabat Kamu di Pondok Pesantren siapa aja?Pokoknya yang selalu sama Kamu terus kemana-mana" Tanya Bunda yang penasaran siapa teman baru Arsyila.

"Ara,Teh Humaira dan Teh Siti Kita suka kemana-mana bareng,cerita bareng dan bahagia bareng" Jawab Arsyila dengan lancar.

"Kok Nurul gak Kamu sebut sih kenapa?" Tanya Bunda yang penasaran.

"Em..Em...Nurul gak punya temen Bund gak ada yang mau sama Dia" Jawab Arsyila dengan terbata-bata karena Arsyila ingin merahasiakan ini semua tapi terpaksa untuk menceritakan ini semua.

"Loh kok gak punya temen?Kamu temenin atuh kasian" Ucap Bunda sambil duduk di samping Nisa.

"Dulu itu Nurul punya banyak temen tapi sekarang temennya pada ngejauhin,soalnya Dia itu pernah punya kasus di Pondok Pesantren ini kasus nya berkaitan sama Aku" Ucap Arsyila mencoba terus terang kepada Bunda dan menceritakan semua unek-unek yang di pendam selama ini.

"Astaghfirullah,emangnya punya kasus apa sih?Loh kok bisa berkaitan sama Kamu?Emangnya pertemanan Kamu sama Nurul itu gimana sih?" Tanya Bunda dengan bertubi-tubi.

"Nurul itu gak suka sama keberadaan Aku di Pondok Pesantren ini Nurul itu benci banget sama Aku ya Aku gak tau Nurul punya dendam apa sama Aku.Nah waktu itu Nurul menjebak dan memfitnah Aku sampai-sampai Aku hampir di tazir.Tapi Aku terbukti tidak bersalah dan terungkap siapa pelaku sebenarnya dan pelakunya itu Nurul.Aku mohon Bund jangan ceritakan kasus ini sama Tante Yanti dan keluarganya" Ucap Arsyila dengan ekspresi memelas.

"Astaghfirullah ini bener-bener udah keterluan yaa!Bunda kira Dia itu baik ternyata kaya gitu!Kamu harus sabar ya lewatin ini semua sampai semua masalah nya selesai.Kamu harus menganggap guru Kamu itu seperti orang tua Kamu sendiri jadi kalau ada apa-apa Kamu cerita aja ya sama guru Kamu.Bunda akan menjaga ini semua dari Bu Yanti kok" Ucap Bunda dengan ekspresi terkejut hingga Nisa dibuat heran.

Bunda pun bercerita kepada Nisa dan Ayah tentang kejadian ini,mereka tidak menyangka bahwa realita tidak sesuai dengan ekspektasi.

Sambungan telepon pun terhubung berjam-jam hingga siang.

**********

Tring...

Ada notifikasi WhatsApp masuk Arsyila segera membuka pesan itu.Yang mengirimkan pesan nomor tidak di kenal tetapi foto profilnya seperti tidak asing.Arsyila membalas pesan tersebut...

0896********
Assalamu'alaikum cantik
Save ya ini no Luthfi
             
                                               Wa'alaikumsalam
                                               Dapet no Aku dari
Luthfi😶                                siapa?
Dari play store        

                                                Aku serius

Luthfi😶
Aku lebih serius,apalagi
serius untuk menghalalkanmu:)

                                                Ihh

Luthfi😶
Jam 12:30 itu siang/malem?

                                               Siang

Luthfi😶
Siang Juga❤️

                                               Idihh

Luthfi😶
Kamu lagi gak? 

                                               Lagi apa?

Luthfi😶
Lagi mikirin Kamu❤️

                                              Astaghfirullah😶

Luthfi😶
Kamu itu cantik tapi sayang

                                              Sayang kenapa?

Luthfi😶
Cie manggilnya sayang,
Aku gapapa kok sayang❤️

                                              Ya Allah kena lagii

Luthfi😶
Aku sayang sama Kamu❤️

                                              Ih amit-amit

Luthfi😶
Emangnya Aku bilang apa?

                                              Aku sayang sama
                                              Kamu
Luthfi😶
Aku juga sayang kok sama Kamu❤️😘

                                              Luthfiii!!!

Luthfi😶
Ini serius ya bukan bercanda
Kamu pilih kopi/malam?

                                              Malam

Luthfi😶
Aku siap malamarmu❤️

                                             Gombal terusss

Luthfi😶
Kamu tau gak perbedaannya
Jam 11 siang sama Kamu?

                                             Gak tau
Luthfi😶
Jam 11 siang itu kesiangan,
kalo Kamu itu kesayangan❤️

                                            Baru juga chatan
                                            udah baperin anak
                                             orang;v

Luthfi😶
Hehe
Semangat ya besok masuk sekolah
Hamasah cantikkk

        
"Aduhh Aku baper banget Ya Allah" Lirih Arsyila dalam hati sambil senyum-senyum sendiri.Untung saja sahabat itu tidak memerhatikan Arsyila yang salting dari tadi.Arsyila terus membaca pesan itu berulang-ulang membuatnya senyum-senyum sendiri seperti orang g**a haha.

Arsyila screenshot pesan itu agar bisa menjadi sebuah kenangan.

Hati Arsyila berbunga-bunga dan ingin berteriak saat ini juga pipinya memerah seperti kepiting rebus.

Jika kalian suka bab ini,vote ya Aku butuh dukungan dari kalian semua:)

Sumedang-Jawa Barat

Assalamu'alaikum Pesantren [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang