Prank

6 5 0
                                    


Di sebuah malam yang gelap dan udara yang dingin,begitu terang karena disinari cahaya bulan dan bintang.

Suasana kobong 03 begitu ramai karena mereka sedang membereskan kobong karena akan ada tamu yang datang.

Tamu yang akan adalah santriwati alumni Pondok Pesantren ini.

Mereka akan datang malam ini karena mendadak dan ada urusan dengan pengurus Pondok Pesantren ini.

Kobong dibereskan dan di rapihkan agar nyaman ditempati untuk tamu.

Permadani telah di pasang dan makananan disertai minuman telah berjajar rapih.

Santriwati sangat antusias menyambut tamu yang istimewa.

Ketika semuanya telah siap,tiba-tiba...

Tok tok tok...

Terdengar suara ketukan pintu dengan lemah lembut.

"Kayanya itu deh tamunya" Ucap Teh Siti segera membuka pintu.

Pintu terbuka lebar dan memunculkan 4 wanita bercadar dengan pakaian serba hitam dan tertutup.

Setelah 4 wanita itu masuk ke dalam kobong,Teh Annisa pun masuk ke dalam kobong.

"Masya Allah Tabarakallah" Lirih Arsyila karena terpesona dengan penampilan tamu tersebut.

Seluruh santriwati kobong 03 mengantri untuk mushofahah dengan tamu tersebut.

"Silahkan duduk" Ucap Arsyila dengan tersenyum manis dan penuh kesopanan.

Wanita tersebut duduk dengan anggun dan elegan.

"Jadi,4 wanita ini alumni Pondok Pesantren ini dan teman Annisa" Ucap Teh Annisa yang mencoba menjelaskan siapa tamu tersebut.

"Iya,Kami pernah menuntut 'ilmu di Pondok Pesantren ini dan sekarang Kami ingin silaturrahmi dengan Pondok lama Kami" Ucap salah seorang wanita bercadar yang memakai tas berwarna hitam.

"Oh iya,asal dari mana Teh?" Tanya Ara dengan penuh kesopanan.

"Dari Bandung" Jawabnya dengan anggun dan penuh kesopanan.

Seluruh santriwati mengangguk karena pertanyaannya telah di wakili oleh pertanyaan Ara.

"Mereka ini,udah pada nikah karena keluar dari Pondok Pesantren ini langsung nikah karena dijodohkan oleh Umi" Jelas Teh Annisa membuat seluruh santriwati mengangguk dan terkagum-kagum.

"Terima kasih banyak kalian telah datang ke tempat ini dan bertemu kita semua,kita sangat bahagia" Ucap Teh Annisa.

"Sama-sama Nis,Kami juga berterima kasih banyak karena kalian semua bisa menerima Kami berada di tempat ini" Ucap salah seorang wanita bercadar yang memakai handsock hitam.

"Silahkan dinikmati" Ucap Teh Siti mempersiapkan menikmati jamuan untuk tamu.

"Iya" Ucap tamu tersebut dengan kompak sambil mengangguk.

"Selamat ya buat kalian semua" Ucap salah seorang wanita bercadar yang dibalas dengan tatapan bingung seluruh santriwati kecuali Teh Annisa.

"Selamat apa maksudnya?" Tanya Arsyila dengan ekspresi bingung dan heran.

"Selamat kalian kena prank!" Teriak 4 wanita bercadar tersebut sambil membuka cadar dan tertawa puas.

Teh Annisa mengabaikan kejadian ini di handphone nya.

"Ihh ternyata kalian" Ucap Arsyila yang kesal karena tamu tersebut adalah santriwati kobong 02 yang bernama Aminah,Maymunah,Syarifah dan Milah.

"Waduhhh tadi kita bener-bener percaya kalian alumni di sini" Ucap Ara dengan kesal dan sebal.

Assalamu'alaikum Pesantren [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang