21 - Dia Bolos Sekolah

107 23 4
                                    

"Abang" panggil sinb saat keluar rumah menghampiri bangchan.

"Gimana? kamu tadi malem berani sendirian kah?"
Sinb langsung teringat kejadian tentang penyusup itu. ia bimbang antara cerita ke bangchan atau dipendam saja agar tidak membuat abangnya itu khawatir. Karena kemarin benar benar masih hari pertama banget sinb di tinggal renjun sendirian dirumah.

"Oh tentu saja, sinb mah berani orangnya" sambil menepuk dadanya.

"Iya udah, ntar abang main kerumah pas pulang sekolah ya"

"Hmm okedeh"

Lalu mereka berdua menaiki mobil bangchan untuk pergi kesekolah bersama.

-*-

"Mbiiiiih" moonbin teriak dari luar kelas lalu menghampiri sinb

"Apaan"

"Kemarin kemana?? Kok ngak masuk, ngak ada yang gw jailin jadinya"

"Sini gw bunuh dulu gimana? Enak aja njailin gw"

"Ngak enak kalau ngak jaili lo mbih"

"Sini gantian lo yang gw jailin"
Sinb mendekatkan kursinya pada kursi moonbin lalu mengambil buku yang di bawa moonbin untuk memukulinya.

"Rasain rasaiiinn"

"Yaak hentikan, curang lo mbih. Ini mah namanya kekerasan dalam rumah tangga"

"Rumah tangga pala lo hah, ni gw tambahin"
Sinb menambah beberapa kali pukulan lagi pada pundak moonbin

"Bin, di panggil bang kai di ruang dance" ucap jaehyun yang baru saja dari luar kelas.

"Eh sinb udah masuk, kemana aja kemarin?" Tanya jaehyun pada sinb sambil duduk di depan bangkunya

"Jangan ditanya ntar dia darah tinggi mukulin lo jae" ucap moonbin beranjak dari kursinya mau keluar kelas

"Lo tu emang perlu dipukulin, dasar monyet"
Ejek sinb pada moonbin. Jaehyun cuma ketawa aja liat percekcokan kedua temannya itu.

"Gimana gimana mbih? Jawab pertanyaan gw tadi"

"Ituu, gw kemaren nganterin renjun berangkat ke bandara"

"Kemarin? Berarti tadi malem lo dirumah sendirian?"

"Ya-yalah"

"Bohong nih"

"Sumpah demi alek, tapi entahlah siapa itu alek"

"Kalau ada apa apa hubungi gw ya bih"

"Iya tenang aja. Gw pasti baik baik aja kok"

"Heyy"

"Apaan lagi sih moonbiiinn, btw kok cepet banget"

"Katanya abang kai nanti kita perwakilan per pasangan disuruh setorin lagunya dan konsultasi soal koreografinya dulu pas pulang sekolah baru besoknya eval pertama"

"Oh" sinb cuma ngangguk aja
Ia ingin mengirimkan pesan pada yunho soal lagu dancenya. Tapi tiba-tiba udah jam masuk kelas.

Selama pelajaran berlangsung sinb masih teringat kejadian kemarin setelah lino pulang kenapa bisa ada penyusup masuk rumahnya dan berkata bahwa penyusup itu merindukannya. Ia masih berusaha mengingat suara itu. Dan ia berfikir kenapa penyusup itu datang hanya untuk mengatakan hal itu lalu pergi lagi.

-+-

Saat jam istirahat, sinb udah dihimpit para cogan gengnya.

"Mbih, gimana udah dihubungi renjun sama bang minhyun?" Tanya Chanyeol sambil makan di samping sinb

Who Are U | Lee Know X SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang