42 - Galau

76 17 3
                                    

Bgm
Chord Overstreet - Hold On

***

"Mbih, ayok ke kantin yok"

"Kesono aja kalian"

Jaehyun Moonbin udah tau kalau Sinb lagi gak baik baik saja. Pasalnya udah hampir seminggu setelah acara pesta wisuda, ia jadi cuek dan tidak mau bertemu dengan siapa siapa.

Sinb sendiri juga udah tau kalau ia dibohongi oleh lee kembar itu. Bahkan sebelum ia tau duo Chan dan Jaemoon udah tau duluan. Karena dari dulu ia sudah merasakan perbedaan setiap dengan paras lee itu.

Sinb bingung dengan perasaannya, kenapa setiap yang berhubungan dengan mereka (Lino Yunho) ia selalu galau. Karena sejujurnya ia benar benar memiliki perasaan kepada salah satu dari mereka. Kebohongan yang dilakukan Lino membuatnya tidak bisa berkata kata, dalam hatinya lalu bertanya tanya 'Kenapa perasaan itu tumbuh disaat ia tak tau apa hubungan dia dengan salah satu dari mereka, dan siapa juga wanita yang mau dipermainin dengan cara berganti karakter lalu bermain dengan perasaannya apalagi diakhiri dengan dicampakkan'. Setelah tau lee kembar ia sedih dengan perasaannya yang sebenarnya, apakah ia mencintai Lino atau Yunho.

Namun dalam hati Sinb ada sedikit kebahagiaan, saat ia tau salah satu dari mereka menyatakan perasaannya. Disisi lain ia juga sedih saat salah satu dari mereka akan pergi. Seperti mantannya yang terakhir kali berpisah dengannya.

Flashback

"kalian,,, kembar??"

"iya" itu suara Lino.

"Bang" Yunho tak percaya kalau Lino benar benar akan membuka semuanya malam ini.

"Lo apa gue yang bakal njelasin ke Sinb" tanya Lino pada Yunho.

Yunho terdiam, karena pikirnya abangnya itu yang harus bertanggung jawab atas apa yang selama ini terjadi

"Lo jelasin" ucap Lino saat Yunho masih belum menjawab pertanyaan lalu pergi dari hadapan Sinb.

"Gak, lo yang jelasin"

Sinb menahan tangan Lino, karena ia merasa Lino ingin kabur darinya.

"Tapi sebentar, gue harus tau dulu, lo siapa, dan lo siapa?" Sinb memandang Lino lalu ke Yunho.

"Gue Yun,,ho" ucap Yunho dengan hati hati.

"Gue Lino" Sinb menutup matanya sebentar setelah mendengar Lino mengakui dirinya.

"Oke, cepat jelasin" ucap Sinb kemudian.

"Gue dari Gimpo yang mengancam Yunho untuk menggantikan gue karena gue ngehindari permintaan bokap gue yang selalu gak kasih gue kebebasan"

Sinb menanti kelanjutannya.

"Apa? udah semua" ucap Lino.

Sinb mengerutkan dahinya meminta kejelasan "Kurang detail"

"Itu udah point besarnya"

"Gak, itu masih kurang. Dan jelasin apa tujuan lo ngedeketin gue"

"Gak ada alasan buat gue jawab pertanyaan lo"

"Jelasin!"

Kedua mata Lino dan Sinb saling menatap agak lama hingga,

"Lo mainan buat gue"

Sinb terkejut dengan kalimat Lino barusan, begitu pula dengan Yunho yang tidak menyangka omongan Lino yang menurutnya adalah bualan.

Who Are U | Lee Know X SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang