Bgm
Jongkook (Prod. Suga)- Stay Alive***
"Sinb"
Yang merasa punya nama pun membalikkan badannya pada seseorang yang sedang menghampirinya.
"Kenapa" tanya Sinb.
"Gue cariin lo dikantin kaga ada, tadi bilangnya ke kantin dasar lo"
Sinb memutar bola matanya malas sambil memutar badannya melihat kearah lapangan lagi.
"Darimana lo tau gue disini" tanya Sinb.
"Yunho yang ngasih tau" Moonbin berjalan mendekat di samping Sinb.
Sinb diam tidak bereaksi apa apa, padahal dalam hati sedang bertanya tanya.
"Oh iya, apa lo sukanya ke Yunho?"
Sinb menolehkan wajahnya ke Moonbin.
Tett tettt
'nice timing'
"Udah masuk" ucap Sinb berbalik meninggalkan Moonbin tanpa ada jawaban dari pertanyaannya.
"Sinb jawab?!"
"Gak mau!" Sinb lalu berlari meninggalkan Moonbin.
-+-
Bel pulang sekolah berbunyi.
Sinb melihat JaeMoon masih berkutat dengan tugasnya. Ia pun juga segera menyelesaikan tugasnya yang hampir selesai. Mereka harus segera mengumpulkan tugasnya sebelum pulang karena sebagai pengganti mata pelajaran guru yang berhalangan mengajar.
Sinb beranjak dari mejanya sambil mengemasi barangnya lalu berdiri menuju bangku temennya.
"Di kumpulin ke elo kan ya? Bye gue duluan" ucap Sinb diakhir agak memelankan suaranya. Lalu berbalik untuk pergi,
"Mau kemana? Pulang sendiri?" Jaehyun yang tiba-tiba sudah di belakang Sinb. Hingga membuat mereka hampir bertubrukan.
"Kaget gue je,,," ucap Sinb mengelus dadanya sebentar. "Gue mau pulang" sambungnya.
"Gak boleh pulang sendiri" Ucap Jaehyun mengulurkan tangannya di samping Sinb untuk mengumpulkan tugasnya ditumpukan tepat dibelakang Sinb.
Sinb menghela nafas, udah capek kalau harus debat masalah pulang sama JaeMoon.
"Yaudah anterin" ucap Sinb pasrah. Jaehyun langsung tersenyum mengusap rambut Sinb lalu balik ke bangkunya untuk mengemas barangnya.
"Bin lama banget, gue duluan buat nganter Sinb ya" ucap Jaehyun ke Moonbin.
"Hah mbih udah selesai?" Moonbin menoleh ke bangku Sinb ternyata udah kosong lalu menoleh kearah lain.
"Cepet banget,, kenapa gue kagak ditungguin sih" rengek Moonbin melihat Sinb dan Jaehyun bergantian.
"Gak usah manja, dari pada Sinb ngilang duluan jadi masalah" ucap Jaehyun membuat Sinb mengerutkan keningnya.
"Yaudah anterin dia duluan sana" ucap Moonbin memberi isyarat mengibaskan tangannya kepada Jaehyun untuk segera mengantar Sinb.
Udah dapat lampu hijau, Jaehyun langsung merangkul pundak Sinb sambil jalan keluar kelas.
Dan sebenarnya Sinb menahan rasa sakit di pundaknya yang memar karena jatuh kemarin. Jaehyun maupun Moonbin tidak boleh mengetahuinya, itu mau Sinb."Tadi tes yang dikasih bu Taeyeon bener bener,,,,, kamu kenapa?" Jaehyun yang tidak sengaja menoleh melihat Sinb mengerutkan keningnya.
"Apa? Gue gak kenapa kenapa. Iya tes gue tadi ada 1 soal yang kaga gue isi, sulit banget heran dah gue" ucap Sinb seolah kesal dengan tugasnya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are U | Lee Know X Sinb
RomanceSebenarnya lo itu siapa ? Kapan lo mulai ada rasa sama gw?